Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

Dulu di komenin “kek emak2 bgt”

Dulu suka di komenin “kek emak2 bgt”…๐Ÿ˜…
Skg suka di tanya “pake perawatan apaan?”
Secara di jerman mah saya facial aja gak pernah๐Ÿ˜‚

Nur Yuchanna

Dari sweater size XL ke XS

*foto diperankan oleh orang yang sama*

Wahid Nugrohoโ€Ž

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

Besok lebaran

setor foto dulu, siapa tau ada yg lupa sama saya….kalau yg inget mohon kirim opor ayam ๐Ÿ˜

Sugi Hartono

Makin sehat dan jarang banget sakit

Tahun 2017 cuma lebih berat 2-3 kg aja sih & waktu itu belom keto. Stelah keto, walaupun cuma turun dikit, yg penting Insya Allah makin sehat dan jarang banget sakit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Rica Armon
https://www.facebook.com/Qhiecha

update

Kalau saya foto sama founder nya aja deh… ๐Ÿคญ

Dody Indra Wisnu

perlahan tapi pasti ganti body.

Ketogenik membuat hal yang mustahil menjadi nyata….

Lena Deswanti

beda?

Muka lemak sm muka karbo…

Lauw Lina

minus 25kg

Persis setaon yg lalu di ultah april 2018 & 2019.. start keto agt taon lalu baru turun 25kg.. ๐Ÿ˜Š

Leny

Alhamdulillah berkat keto.

Foto kiri itu 2 th yg lalu:
-gdp : 350
-bb : 85kg
-hobi ngemil chiki
-sering opname
Foto kanan sekarang:
-gdp : 85
-bb: 62kg
-hobi ngemil kripik ceker
-fit & aktif

Agus Dody Mulyono

#keto2018

dah gini aja ๐Ÿ˜Š

Fransisca Harnieโ€Ž

keren yaaa

makin semangat!

Marita Indah Wulandari

is feeling thankful.

Metamorfosis dahulu dan skg…. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Sri Rizki

Dulu

Dulu 78 skrng 54 #ketoismagic

Tasya Davito
https://www.facebook.com/tasya.winoto

ketika dipaksa jd model

Tanpa make up, belum mandi sore, tetap PD ketika dipaksa jd model… Keto asyik… Kalo tau usia saya, pasti yg motret nyesal …. hahahaaa… Emak2 gocap lebih ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

Monalisa Rivaiโ€Ž

Alhamdulillah udah menikmati hasilnya…

jadi tambah semangat lagi keto nya… maaf bukan mau pamer tapi sedikit berbagi kebahagiaan… terima kasih semua ๐Ÿ˜‰

Paula Ayu Ara

Pernah berat badan stuck,,,

bingung,, cari solusi nya di mana y,,,
Yg salah bukan metode nya tapi ilmu ku yg masih belum cukup,,
Yg saya lakukan adalah saya cari tau dari sumber yg dapat di percaya,, dan memang ahli di bidang nya,,

1. Saya buka youtube,mencoba BELAJAR dari Blogger-Bloger luar negri seperti Thomas DeLaur, dr. Jason fung,, dr. Eric burg,, dll,, tentang penjelasan ketogenic dan intermiten fasting, water fasting, atau prolong fasting,,,, metode diet yang benar,,, kebetulan mereka kalo dari luar negeri menjelaskan, mereka penjelasannya bagus,, mudah di pahami ( bagi yg bisa bahasa inggris) di sertai penjelasan yg ilmiah,, dan bukti penelitian,, bukan katanya,,,si X,,atau kasih diagram yg cuma bisa di pahami oleh para master.
2. Saya coba pahami,, bandingkan,, pilih dan praktek kan mana yg cocok buat tubuh sendiri,, karena apa yg cocok buat X belum tentu cocok buat si Y,,
3. Trial dan Error,, mencoba pakai ini di diet keto ku,, y kadang berhasil, kadang gagal,,, tapi dari kegagalan aku belajar. Karena kegagalan adalah awal keberhasilan,, ( kecuali gagal jantung dan gagal ginjal)

Ya lumayan 4 bulan menjalani sudah turun 25kg

Nana Ferdian

#selalusemangatikutketo

Sering kadang enggk percaya …”ini akuh apa bukan”….hehehehe

Novieโ€Ž

Sehat selalu yaa.. besok daftar ke tempat gym terdekat ๐Ÿ˜๐Ÿ™.

Apabila ada yang bilang Keto menjadikan tubuh kita tidak sehat, mungkin perlu didetail lagi cara ketonya.

Sebelum Keto, BB saya berada di sekitaran 100 kg – 110 kg.
Dimulai saat masih muda sekitar umur 20 tahun hingga sekitar usia 56 tahun, terlihat sehat karena gemuk.

Setelah Keto 7 bulan, badan mengecil dan timbangan badan mencapai 70 kg pada bulan Juli 2018.

Foto berkaos BPC adalah posisi bulan Juli 2018, 7 bulan Keto.

Nah, banyak orang menyangka saya kena diabetes militus, kena penyakit gula dan tubuh jadi drop karena tubuh sudah tidak bisa lagi menangani glukosa.

Tapi itu dulu .. ๐Ÿ˜ฌ

Posisi sekarang, Juli 2019 .. setahun setelah Keto dengan DETAIL olah raga, senang bergerak, tidak begadang dan selalu ketosis .. malah selalu ditanya .. Om, usia berapa ?

Apabila saya jawab, usia saya 58 .. kebanyakan anak muda yang tanya komentar .. “Bapak saya tidak sesehat om ๐Ÿ˜ฅ”

Lah tahunya dari mana, kalau saya lebih sehat?

Mereka menjawab .. “saya saja yang usia segini ga bisa angkat sekuat dan sebanyak om” ..

Logis juga sih ..

Yang saya rasakan adalah adanya peningkatan kualitas maupun kuantitas latihan saya memang tidak seperti 6 bulan yang lalu.

Jangankan squat beban 160 kali, 40 kali tanpa beban aja pasti dah tepar.

Jika saat Keto kita hanya tiduran saja, ngetik-ngetik pakai jempol di HP, duduk di depan TV .. dan kegiatan lain yang santai-santai saja .. diperlukan beberapa tahun untuk meningkat jadi sehat.

Paksa olahraga, terutama angkat beban maka tidak perlu waktu lama untuk jauh lebih sehat dari yang ditargetkan.

Ketogenik menyediakan power yang luar biasa.
Kegembiraan yang luar biasa saat kita menyelesaikan latihan kita.

Jadi, manfaatkanlah Keto sebaik mungkin yaa ..

Jika tidak Keto, saya akan jadi bapak-bapak biasa saja, yang mungkin sering kelelahan .. seperti bapak teman nge-gym saya.

#OmLilok

Haiii…. Ini foto before after aq slm keto.

Dlm 2bln turun 11kg.
No make up at all.

SoFha Alzaenโ€Ž

bukan apps ๐Ÿ˜€

ini asli tambah muda lho!

ReinQa

MUPUS vs MUPENG

muke mau mampus VS muke pengen ihikihik ๐Ÿคฃ

foto kiri bbrp belas menit setelah serangan jantung.
17juli2016, 3tahun ylu

foto kanan bbrp belas menit setelah di WA istri ditunggu dirumah #kodeihikihik
awal agustus 2019.

so tiga tahun ini betapa berartinya hidup gue!

Gembong Nurrasa

Asyik aja

Asyiknya keto biarpun timbangan cuma geser sedikit, ngerti sendiri mana “kelebihan” yg hrs dibuang. Pipi, perut dan paha ๐Ÿ’ช๐Ÿคฉ

Monalisa Rivai

Masih perlu ditulis before dan afternya?

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ 4 bulan keto.. salam sehatโคโคโค

Florensia Iskandar

Pilihan tua dan sehat

Menjadi tua itu keniscayaan.. Menjadi tua dan sehat itu pilihan..

Henri Widiastantoโ€Ž
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

alhamdulillah

terima kasih semuanya…

Ita Evita

amazingketo #ketospirit

Iseng2 berhadiah.. Foto Pose Samping kiri: Zaman old mirip Sarung cap Gajah Duduk (maaf ngata2in diri sendiri) Kanan: Zaman now bisa nangring & enteng badan ๐Ÿ’
Sibuk Keto aja.. jadi hemat yaa.. Uang salon bisa buat beli ceker ayam ๐Ÿ˜‚

GreatDi Diana

Lumayan?

3 bulan berketo. Lumayan hasilnya

Ailyโ€Ž

Yesssss!

Ikutan posting ah….meski masih ada PR buat nurunin banyak lagi…๐Ÿ˜Š

Ana Hwiโ€Ž

pernah gendut

tapi kini…

Maya Khintami

Semangaatt…๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Ok Fix …
Sebulan Diet Keto BB berkurang 7 Kg (Alhamdulillah),
dan Satu yang pasti “”Happy”” , jika baju yang Size XL sudah mulai longgar dan kiwir2 minta dikecilin jadi Size L … (Target Size M)

Lanjut Diet Keto nya , Target masih banyak !!!

Irma Rahmat Syah

Senyumin saja

Banyak yg bilang jangan kurus2 pipinya kempot, nanti kelihatan tua…
Senyumin saja ..sambil jawab.. wis bosen lemu๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Indri Hrโ€Ž

Tetap semangat para keto warriors!

Sebelumnya saya sudah melakukan berbagai macam diet (OCD, Low Carb, dsb). Tetapi pencapaian diet saya dengan diet keto ini jauh melebihi pencapaian dengan diet sebelumnya. Saya akhirnya menyadari bahwa Karbo itu memiliki posisi penting dalam kegagalan diet ๐Ÿคฃ.

Kedepannya saya akan tetap menjalani diet keto ini untuk mencapai BB ideal dan mempertahankannya.

Foto dibawah adalah before after saya selama 1 tahun diet (ocd+low carb) dan itu turun sekitar 12% bodyfat.

Hasil saya dengan diet keto selama 1 bulan:

Bodyfat before 24,8%
Bodyfat after 20,7%
Sekitar 4,1% bodyfat turun selama 1 bulan
Kg to BB ideal 4,7kg

Jannes Simanjuntakโ€Ž

Paduan Lengkap Dan Simpel Menjalani Diet Keto

Bukunya bagus berisi informasi tentang nutrisi yang baik bagi tubuh, jenis2 tubuh dan sayuran yang mengandung karbo, vit dan mineral serta cara menjalankan diet keto yang baik dan bener

Lintang

Tahan

Jujur itu difoto dari samping tanpa tahan napas

Wahid Nugroho

Ikutan setor ah..

Badankuu duluu tak segini, tapi kini melangsing lagi.. Start awal tgl 26 Juni 2017 BB 80 kg ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ .. Alhamdulillah bulan september ini 58 kg.. IF 16/8, 20/4 .. Ikut lifestyle keto dapat sehatnya dapat jg langsing nya.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Kalau aku bisa, Kalian juga pasti bisa … ๐Ÿ˜Š

Astrina Wulanโ€Ž

Keto buat hidup semakin hidup..

Always happy lah..apalagi kl udh selfie berdua ade..ehh anak maksud saya..
Tuhh kan..kliatan kan kl sy cinta banget sm keto..
Mari kita jalanin keto dg sepenuh hati..
โค๏ธKeto

Dwi Burhan

Sharing pengalaman yaaaa

Lebaran tahun lalu belum kenal sama keto, bb saya awal 76kg sebelum keto dan tahun ini saya sudah keto selama 5bulan bbrp hari, baju lebaran tahun lalu kemarin saya sengaja pakai untuk jadi perbandingan. Bangga sedikitnya yaaaa perempuan namanya jugak bedanya lumayan loh. Hehehe skrg 64kg ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ‘๐Ÿป dr pipi bahu perut yg keliatan sepertinya. Jadi semangat yaa buat yg baru mulai atau yang masih berjuang, saya juga masih PR 11kg lagi heheheโœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜‚

Intan Ajeng Pratiwi

Beneran?

Ikut ngeramein weh๐Ÿ˜‚. Skr sering diraguin orang… Ini bener…Lani??๐Ÿ˜

Lanirind Arief
https://www.facebook.com/lanirind.arief

buat yg baru coba keto, monggo ditelateni ๐Ÿ™‚

pernah pakai jeans ukuran 36 regular fit,
turun ke 33 slim fit yg skrng jadi ga slim fit,
dan gara-gara lemak,
alhamdulilah skrng muat di 30 slim fit ๐Ÿ˜Š

Buyung Fahmi Ridhoโ€Ž

Yes

Pengabdi Santan vs Pengabdi Ketan

Wahid Nugroho
https://www.facebook.com/gusnuk

Pernah Kwintal

Dari 104kg ke 84kg…

Silvia Dwi Wulansari
https://www.facebook.com/silvia.dwiwulansari

Keto lebih sehat

Alhamdulillah senang krn lebih sehat. Sekarang ramadhan ke dua dg keto.

Sri Annah

ketoface

Ikutan ahk,,,
Kita mah faceketo ajaa

Lauw Lina

Seperti Umur Awal 30 an

Kata anakku, Mommy sekarang seperti umur awal 30 an.
Padahal sudah 30++

Liztia Susanto
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/1074165862/?__cft__%5B0%5D=AZXRv5rP5_gSnN_uy7rTDJmpZ3CPrRd_3Aju3sjB2S1anXmZRhZXrgMbGgZPcSB9MHdgdYbJjNrc95zBaAP3v6R4ELtmB9t9sk126JeTfSWElul8ativdB0CrMISvjQs_7xGMOxRW71HozW9oO_KTeJD-D13O8Xaog2h24bHKGl9vA1Gf-_VUt9VJceCkf6Seb8&__tn__=-UC%2CP-R

Sehat yg utama, langsing itu bonus

4 bln KF sdh kelihatan hasilnya, pegel2, sakit persendiaan, gampang lelah mulai berkurang. Dpt bonus pula…wajah lbh tirus

Arif Nurohman

YES!

84 kg to 55 kg

Srie Faizah Lisnasari Lubis
https://www.facebook.com/srie.faizah.5

#ketoasik #ketogenic #lowcarbhighfat

Kalau mau liat tampang tua pake aplikasi anu…
Kalau mau mudaan, aplikasikan keto…

Cuncun Tjandra

yes!

Ikutan ya… Salam KetoMagic ๐Ÿ˜

ReinQa
https://www.facebook.com/reinqa.reinqa

gentong ๐Ÿ™‚

Pernah punya body kayak gentong ๐Ÿ™ˆ

Monalisa Rivai

udah beda?

Alhamdulillah..

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

Keto change my life

โ˜บ๏ธ jaman suka ngumpulin snack micin vs suka ngumpulin vico & pokat ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

Yuli Mumtaaz
https://www.facebook.com/Yulianty09

dulu kepala 7

Saya yg apa adanya..maafkan keseronokan ini..
70 – 54

Dwi Burhan
https://www.facebook.com/dwi.burhan

Bisa aktif joging

Sblm Keto bb 60 lbh, jalani Keto sdh 4 bln skrg bb 54/55 Alhamdulillah…dan yg paling sy syukuri adalah nyeri lutut semakin berkurang, aktif joging lg…tp blm berani lari, jalan cepat aja…๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€

Imasnia Barus

Akibat ikutan ketogenic life style…!

Sebelum kls bb 83kg.. tiga bulan bb 67kg..!!

Nana Hawwariโ€Ž

kisah nyata

..ini kisah nyata…salam lemak…

Andri Prasetyoโ€Ž

Lebih percaya diri semenjak keto

April kemarin masuk usia 45 tahun. Memilih keto sebagai life style adalah pilihan yang tepat karena sejak menikah berat badan naik terus sampai ke 72 kilo. Apalagi aku ngajar jadi rasa percaya diri mulai hilang๐Ÿ˜ญ. Dulu padahal berat badan hanya 47 kilo aja. Buat yang lain tetep semangat. Penjuang keto jangan kendorโ€ฆ

Aprilia Streit
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/568176920/?__cft__%5B0%5D=AZW04PsJCaP0iw_JrA8s6tuou1O-oRoRmC15ErmZvgx_qnAKvenUh-3e8v4JYTp6uEbq9iโ€“ZIo2C7cTWyhP8vBbHpbjpwx-A_QQdGMMrIQohBw0DEZKW-1Fu6icMwsP2-F-vP_OSiD-YvaaLpqYEPFJfzHwM0wMN5LPDo2OOmSFRVWCO1PrVuf2cIEZZAVfhOI&__tn__=-UC%2CP-R

(Senyum senyum)๐Ÿ˜

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..

Yelly Nirwanaโ€Ž

Masih pengen

Before 62,7 after jadi 52, sempat naik lagi jadi 55 karena operasi CTS yang membuat terpaksa dirawat. Alhamdulillah ini puasa dah lost 2 kg, PR ku masih 3 kg, pengen ke 50

Zully Ismawati
https://www.facebook.com/zully.ismawati

Aku n anak gadisku melangsing….

Aku 107kg to 80kg…. Msh PR 15-20kg lg ๐Ÿ˜
Klo anak gadis cm ngurangin gula n tepung2an n nasi

ReinQa

Yang baju putih

Yang baju putih, tahun 2008, yg berbaju batik 2019.
Gak turun lagi, memang sengaja, karena diprotes Pak Su. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Tjutjun Kartini

Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..

Salam sehat…
Ada yg bilang kl saya kurus, tua dan jelek…
Tp bagi saya ini suatu progress saya selama ini hidup keto sdh jalani menghampiri 5 bulan.
Dan jauh lebih baik dari sebelumx..
Lebih sehat, sakit hilang, dan jiwa lebih sabar dan tenang..
Senyummmmm…
Dan orang yg sdh komentr jelek ke saya..
Saya Aamiinkan..
Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..
Aamiin…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Dhemy Luna

Diam-diam

kakak jadi adikkk….

Sri Rizki
https://www.facebook.com/sri.rizki.18847

pernah gendut

enjoy life style

Evie Malynda

apa udah kelihatan bedanya

Padahal timbangan dah beda 11 kg, dan ukuran celana dah turun dari 36 ke 33 lho.

Eko Rudiantoโ€Ž

VS

Carb VS Fat

Dody Indra Wisnu

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

Kok Beda?

Ada yg pernah ditegur polisi nda’ terkait foto SIM dg wajah pemilik SIM setelah berKeto?

Rudy Ruzain
https://www.facebook.com/rudy.ruzain

Mau setor foto before after

Mumpung masih suasana lebaran
Mohon maaf lahir batin smua
Mau setor foto before after buat nyemangatin yg lain
Setelah 14bulan keto
Total turun 32kg๐Ÿ˜˜

Faffa Assegafโ€Ž

Before.. after..

baru turun 8 kg masih 9 kg lagi ke target ๐Ÿ˜… . Yang senengnya.. liat mie sudah biasa2 aja. Dulu seminggu bisa 4x makan mie.. sudah gak rakus lagi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜…

Sutjiwati Jusufโ€Ž

idung + dagu lancip

dr 74.4 ke 49 kg..dan ttp stabil soalnya gmo kekurusan.. tp kt c mamah idung sm dagu udh ky disuntik jd lancip ๐Ÿ˜…. g prlu oplas dah

Aisah Adyanti
https://www.facebook.com/aisah.adyanti

Seru

Ikutan ya…

Cuncun Tjandra
https://www.facebook.com/sioetjoen.tjandra

Dokter blg ini mah udah bagus banget!

Aku dulu pernah ngukur ginian yg aku ingat metabolic rateku dulu setara usia 40an tahun. Skrg jadi 24 tahun. Visceral fat kecil bgt (gile) ini yg bikin aku berat tinggalin ketogenic.

Anita Carolina H

org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua

Siti Kotoโ€Ž

semangat!

70kg vs 58kg msih berjuang ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Lina Evelyn

keto is magic bukan ketok magic

Dulu ngak pede pakai celana jean dgn blouse dimasukin ke dlm. Sekarang sapa takut ๐Ÿ˜€

Karoline Noor
https://www.facebook.com/karoline.noor

terima kasih

Mohon maaf hanya bisa menampilkan wajah saja, sebab kalau seluruh badan belum ada fotonya๐Ÿ™

Vanne Tumiwa

Aku Sih Yes!

Menjadi tua itu pasti, menjadi sehat itu pilihan …aku sih yess๐Ÿ˜Š ( foto atas 2017, foto bawah 2018 ) 46 thn VS 47 thn

Irma Yulianti
https://www.facebook.com/irma.yulianti.948

Enjoy Diet

Alhamdulillah merasa enjoy sekali dengan diet keto ini ๐Ÿ˜˜

Ipit Fitriani
https://www.facebook.com/syifasupita

Fat Lover

have funnnnn…..

Meidiana Wahyudi Atmadja

Ada beda?

Numpang nampang #ketosismagic

Anita Carolina H
https://www.facebook.com/LouiseLan05

Thankyou!

keto itu….

Uchie Shakila Emonk

Hidup berasa sinergi dan sdh banyak perubahan..

Subhanallah..
Memasuki bulan ramadhan kemarin..
Awal aku keto…
Salam keto๐Ÿ™๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
#fromMakassar
Alhamdulillah๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Dhemy Luna

Mudah di pahami

Setelah membacanya, bukunya mudah di pahami jadi ngerti apa itu diet ketosis sama flashcard juga membantu sekali untuk lebih memahami

Tarina

โ€œJadi, apa motivasi loe ketika memutuskan untuk berketo?โ€

โ€œWell… gue punya 2 jaket kulit, yang gue beli ketika masih berbobot 63-65 kg. I look so damn good in it.โ€

โ€œHahahahaha seriously?โ€

โ€œYa nggak lah, dodol. Ikut keto jelas untuk kesehatan. Gegara trigliserida gue sempet 700. Setelah ikut keto jadi 108.โ€

โ€œWah keren…!โ€

โ€œIya. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Jaket juga mulai bisa dipake lagi sih. Meski belum bisa dikancingin.โ€

โ€œHahahahahhaha tetep ada unsur jaketnye ye..?โ€

โ€œTeuteupppโ€ ๐Ÿ˜‚

Nana Nene Nenong

Komitmen dan disiplin!

Setiap kali kick out of ketosis dan mulai lagi resikonya tanggung sendiri

Ann Jo

MUAT!

Baju sudah sampai bu… ternyata sudah muat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Ronald Kristian

10years!

gak ada beda nya perasaan hahahaha

Sugi Hartono

Semangat ya semuanya, one day at a time!!

Misi om tante kakak bunda, asalnya gak mau share beginian soalnya perasaan badan kek gini gini aja. Tapi pas ngecek google photos dari pas 1 hari sebelum mulai keto…. Oh. Badanku gak gitu gitu aja.

Left: foto kemarin, 80kg

Right: foto sehari sebelum keto, bulan Mei kayaknya. Hampir 1 kwintal deh jan ditanya berapa haha

Body fat: 50.1% -> 46%
Visceral fat: 11 -> 10

Josephine Ambiyaโ€Ž

Balik

Untuk kembali seperti foto tahun 1992 (kelas 2 SMA) mungkin gak ya..๐Ÿ˜‚

Henri Widiastanto
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

Tumbuh

Ikutan pak Sugi, yg 2 tumbuh…yg 1 tetap ๐Ÿคฉ

Monalisa Rivai
https://www.facebook.com/mona.rivai

Tidak lagi masuk klinik

lhamdulillah ada perubahan dan tumben ramadhan tahun ini ndk masuk klinik, trimakasih tuhan trimakasih keto.

Husni Sirgi

yes yes yes!

I did!

Mamah Erna

Ceritanya ini masih belajar ๐Ÿ™‚

Baru coba keto nie ,mulai juni lalu .Alhamdulillah tak seperti yang suamiku takutkan ( takut kurus)
BB ku tetap segitu 56,5kg saat ini .
Sebelum keto dan setelah keto masih di berat yg sama .Ikut keto bukan karena ada masalah kesehatan cuma ingin aja mengatur pola makan.saya memang ga suka karbo . minum vco di akali langsung diminum kayak syrup,butter juga ditelan kayak kapsul gitu( seolah olah ala saya ๐Ÿ˜€) pola makan juga baca di postngan pak Annas dan lainnya .Mulai dari nol

Ra Faqih

Alhamdulillah seneng banget.

Saya keto sudah kurleb 3bln. Lost 8kg.

Khoirina Agustinโ€Ž
https://www.facebook.com/khoirina.agustin

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant ๐Ÿคญ

Dewi Ekha Harlasyanti

Akhirnya size S kembali lagi

Iโ€™m so excited, finally baju yg dulu aku selalu Pake buat ngedate muat lagi!! Akhirnya size S kembali lagi, omg I canโ€™t believe it padahal aku udah udh jarang masukin macros takarannya..foto diatas bathtub karna gak Ada kaca yg panjang hahahah, 3 kilo lagi caiyooooo semangat!!!! Btw dulu tiap malam aku sering kena hives badan bentol2 biduran tapi semenjak keto gak pernah lagi itโ€™s incredible

Evy Markos
https://www.facebook.com/evy.markos

Susut

Sudah menyusut … Pak Annas…โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Kristin Tan

Aaaiiizz pernah sekarung

bb awal 86 sekarang 59 alhamdullilah๐Ÿ˜Š

sy mengawali keto jg begitu pokoknya menghindari karbo dan gula pemahaman sy pokoknya makan yg mengandung lemak aza๐Ÿ˜sambil jalan sy belajar digrup yaa nyimak obrolan dan comen”para senior akhirnya sedikit paham nikmati aja prosesnya jgn terburu”mau langsing semua butuh proses panduan keto byk kok digrup tetap semangat tetap berjuang yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Suci Arianti
https://www.facebook.com/suci.arianti.986

Makin Muda

Makin lama makin berasa sehat., berasa makin muda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

Anto Syahputraโ€Ž
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902

#2019gantibody

Nikmati saja segala prosesnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Agam Pahleviโ€Ž

Jadi makin sehat

124kg – 74kg. Alhamdulillah makin sehat

Rudy Ruzain

Sehat Langsing

Alhamdulillah sehat dan kelihatan langsing๐Ÿ˜Š
Mas Annas Ahmad makasih telah membagi ilmu dan pengalamannya, semoga Keluarga Mas Annas Ahmad selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Yulita Guritno
https://www.facebook.com/yulita.guritno

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

Cuman mau bilang…

baru update foto setelah hampir 8 bulan jalanin gaya hidup iniih..mulai Keto awal november sampe skrang…niat..jalanin..& nikmatin setiap prosesnya buat lebih sehat..semangat buat yg lain..
Udah itu aja.
#KetoAsik

Den Dhikaโ€Ž

100 days!

Ini right before mudik dan beberapa hari di kampung halaman relatif aman dari cheating๐Ÿ˜mudah2an aman terus sampe mudik kelaaarre๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tata

aha!

Are we the same person?

Andi Cahyonoโ€Ž
https://www.facebook.com/andi.cahyono.334

Alhamdulillah dari 93 kg sekarang sudah 75 kg.

Before n after. Menjalani low carb n low sugar sejak hari pertama bulan puasa kemarin. Banyakin OMAD alias one meal a day. Jangan lupa olga mengencangkan lengan, paha dan perut spy gelambir2 hilang. ๐Ÿ˜†

Asep Mulyanaโ€Ž

Yuhuuuu…..

sebelah kiri sebelom keto , sebelah kanan foto 2 hari yang lalu padahal saya melahirkan anak kedua 2 bulan yang lalu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Mella Yulianti
https://www.facebook.com/ameLamElALaalala

Kaos nya keren…orang nya kagak ๐Ÿ˜€

ya udah cuma mau Bilang BB saya naik 4kg

wakakakak

Sugi Hartonoโ€Ž

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksanaโ€Ž

Pernah bulet

Pernah gede bulet spt bola tingal diglundungin hahah, awal keto 7 jul 2017

Ning S. Irvan
https://www.facebook.com/ning.irvan

dulu vs sekarang

alhamdulillah….

Howdha EdRoze

My transformation

Berat awal 92kg
70hari keto 77kg
Tinggi badan 163cm

Jangan eneq ya….
Cuma mau ngajak temen2 posting perubahan tubuh (secara bentuk).
Yuks…. posting yuks….

Supaya yang skrg semangat mengendor, yang baru intip2, dan yang baru mulai, jadi bangkit motivasinya….

Salam lemak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Dini Rama Sarie

penampakan foto

Sehat itu memudahkan segala aktifitas tetap cemangat

Suci Arianti

Dapat sehat dapat langsing

Alhamdulillah dg Keto tak ada yg tak mungkin dapat sehatnya dan langsing โ˜บ

Lena Deswanti
https://www.facebook.com/ldeswanti

Hanyar X Lawas

๐Ÿ˜†bajunya jadi panjang๐Ÿ˜…

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

๐Ÿคญ

Kiri : 27/04/19–>78kg
Kanan : 25/06/17–>110kg

Dody Indra Wisnu
https://www.facebook.com/dody.wisnu

Kembali ke jalan yang benar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Shock lihat timbangan, tetiba naik jadi 55 kg
Padahal sebelumnya sudah turun sampai 52 kg.

Tapi koq ya tetiba tadi nyoba2 baju dan celana, size jadi malah tambah kecil ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Size celana jadi 8 dan T-shirt jadi XS ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Tapiii… pada saat berat badan aku 52 kg, aku malah dibilang cungkring bangeeett… malah sempat dikomplen sama anakku.. “mama kayak orang penyakitan” ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Karena pernyataan anakku yg kena di hati
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, akhirnya coba berolahraga minimal 2 minggu sekali dan berusaha jalan kaki sebanyak 3 km x 2 = 6 km (lumayankaan…)

So… buat kamu2 parah keto warrior yg sedang berjuang, jangan sediih… jangan berpatokan pada timbangan yeess.. lambat laun kita akan mengenali apa yg dibutuhkan oleh tubuh kita.

Tetap SEMANGAAAADD ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Meidiana Wahyudi Atmadja

kurus bonusnya….

Hanya perubahan wajah dl yg keliatan mulai 02 feb-18 juni 2019…. BB 110-92 Kg… Walau terseok2 dgn semangat 45 tetap jalan bkn target kurus yg di kejar tp kesehatan yg utama br kurus bonusnya….

Pransisko Sinagaโ€Ž

#gausahbelicelanabaru #tanggaltua

Habis ngecilin celana. Dari 100 cm ke 78 cm. Lumayan lah.. Bagus jg hasilnya ๐Ÿ˜

Anita Carolina H

100+

yes yes yes

Howdha EdRoze

Lemak di dagu sudah mulai menghilang.

Perlahan tapi pasti!!
Hanya perlu lebih disiplin dan serius utk bisa benar benar sesuai target timbangan.
๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Hasil setahun jatuh bangun berketo. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Roses Effect

karena lama ga pernah punya pinggang

Paling ga pernah pake ikat pinggang, karena lama ga pernah punya pinggang…

Tadi pagi mau pake legging army yg dipake di photo tengah, ternyata longgar mulai dr pinggang sampai bawah…
Legging sudah jadi pencil line, tapi masuk dl ke bengkel permak Levis kecilin pinggang, daripada melorot…

BB cuma turun 3 kg an sejak awal Mei, tapi lingkar pinggang menyusut drastis ternyata…

#ketoasik
#ketogenicindonesia

Cuncun Tjandraโ€Ž

#Lemakbikinsehat

Jaman dalam belenggu karbo, orangnya anggun serba perlahan dalam bergerak…bukan karena sifatnya kalem, tapi karena serba berat, malas beranjak dari sofa.
Dan diam2 punya banyak keluhan sering sariawan, sakit tenggorokkan, sakit maag, sering batuk, migrain dll…sering minum permen panadol.

Setelah terbebas dari belenggu karbo, beralih menjadi pecinta lemak…orang ini berubah hobby nya jalan kaki, suka bergerak ke sana kemari, rajin masak di dapur, dan paling bahagia semua penyakit tidak berani muncul lagi.
Itulah cerita seorang kawan tentang kebahagiaan menjalani keto lifestyle ๐Ÿ˜Š

#Ketobikinsehat

Meilu Chandraโ€Ž

berjuang

Perjuangan msh panjang ๐Ÿ’ช

Resti Winesti

Itulah jalan keto warrior sejati. Hehehe..๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

Kalo melihat tangga tinggi itu ga terbayang kan penderitaan yg dirasakan. Hampir tiap jengkal anak tangga menghabiskan nafas, setengah mati, ngos-ngosan. Dengan bobot tubuh yg berat plus pola hidup ga karuan, ga pernah olahraga, lebih banyak waktu didepan komputer, makan apa aja yg penting kenyang ya.. jgn ditanya tentang penyakitnya apa, tiap tahun selalu langganan asam urat 2-3x kambuh sampai ga bisa jalan hehehe.. tapi itu 3 tahun yang lalu. Tapi sekarang mau naik ratusan anak tangga, naik-naik ke puncak gunung.. hayuuuukk.. Gass poolll.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Keto lifestyle adalah tentang perubahan TOTAL. Ga pake banyak tanya, lakukan saja, banyak-banyak membaca, try and error itu pasti, yg penting trus belajar jalanin proses, tinggal in semua mantan, ga pake cheating, disiplin, bikin goal setting anda sendiri.

Lucas Pasha

My before and after pic ๐Ÿ˜‡

Belum maksimal tapi sudah berasa enteng…
Terimakasih grup Ketogenic Indonesia yg super cool๐Ÿ™๐Ÿ’•

Amanda Gabanโ€Ž

Keluar masuk rumah sakit dan konsumsi obat yg gak ada habisnya.

Dokter menyarankan sy mengurangi berat badan, tp beberapa diet sy jalani selalu gagal dan kembali berat badan naik drastis. Atas ijin Alloh sy memutuskan untuk menjalankan lifestyle Keto dengan tujuan sehat lepas dr ketergantungan obat hypertensi, asam urat, yg terparah asam lambung. Alhamdulillah smua penyakit itu perlahan sirna, badan semakin sehat dan bonus badan semakin ringan asal kita taat protokol.

Ita Evita

kembali seperti perawan

Sudah 4 bulan jalani diet keto ini rasa senang bisa kembali seperti perawan lagi, tapi hanya body nya aja ya ๐Ÿ˜…. Ada pro dan kontra nya juga loh kadang suka ada yg bilang mendingan gemuk semok kata nya klo kurus kaya orng sakit.
Ada juga yg bilang tambh langsing tambah awet muda, tambh cantik pula kata nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Tetap semangat ya bagi yg masih menjalani diet ini pantang menyerah pokok nya.

Rika Ardilahโ€Ž

Ukuran baju ganti

Kiri 1 juni 2018, 80kg – Kanan 28 Mei 2019, 58 kg. Ukuran baju ganti dari 42/40 jadi 36/34. PR? Maintain di 58 aja msh susah, suka naik turun dari 58 ke 59 kadang 60 ๐Ÿ˜ช
Dulu tiap bulan kudu full body massage, badan suka sakit dan pegel semua, sekarang alhamdulillah body lebih fit, pas puasa tubuh lebih nyaman dan bertenaga.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Yulia Rahmawati Romie

Sebulan

Foto sebulan yg lalu tp perjuangan masi panjang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… semangatt salam sehat smw nya

Silla Nazzrill

bikin muka tirus

Teh melly, harus glontirin dana 8-20jt bwt bikin mukanya tirus..
Aq mah apalah, hanya remehan kopi di ujung gelas hehehhehe..
Maacih keto.. Maacih mas anas tuk email info keto pertama nya bwt akooh

Alhamdulillaaah.. Thankyuuu mas anas.. Semoga info dan ilmu nyah jadi amal jariyah mass yaaah.. Aaamiinnn

Ita Triswandani Tauvick
https://www.facebook.com/ita.triswandani

Horeee baju dulu ku sudah muat lagi… yasss!

Symptoms hypothyroid pun pelan pelan sudah hilang! Praise the Lord! God is good.
Thank you community @ketogenic Indonesia yg sdh banyak kasih saya motivasi selama ini utk hidup lebih sehat lagi. Tuhan memberkati!

Jolynn Dumais

#ketoasik

Orang2 pada sibuk mikirin baju lebaran,lh gw dr kemaren2 pake baju lebaran santai2 aja,klw baju sempit kayak susah napas seperti foto dibawah.

Arfanโ€Ž

Before After 2 bulan Keto

sudah turun 14 kg, target 10 kg lagi deh

Irfan Syamsuddinโ€Ž

๐Ÿคญ๐Ÿคญ..pelan pelan sehat..

Kata dokter SPPD sy cek gula nya nanti seminggu 2x aja ya di catat trs kasih ke saya..sy kasih obat minum ya sehari sekali. Sy jawab oke dok ga pake debat..barusan iseng cek GDS hasil nya segini..sy ga minum obat dan insulin..๐Ÿคญ๐Ÿคญ ini gula sesudah makan sy cek..๐Ÿคญ๐Ÿคญbiasanya klu jam segini gula sy meroket di angka 280/300 pdhal Uda pake insulin

Anita Brilliantt

Singkat, Jelas Dan Tidak Membingungkan

Sangat tebantu dengan adanya buku ketogenic dan flashcard isinya singkat, jelas dan tidak membingungkan sangat bermanfaat bagi saya yang belum ada pengetahuan tentang diet

Netti Herlina

Keto change my life…

Pagiii,, apkbr smua??
Sehat selalu kah?

Right *Early 2018, left Mid 2019.
Start Keto Last June 2018.
Losts 17kg start with 67kg now Range between 50-52kg.

SoFha Alzaenโ€Ž

Gak percaya

ini fakta lho yaaaaa

Marry Harsiyonti Amin

akhirnya!

jadi senyum sendiri

Suparlan

sehat itu…

Perjalanan

Rosalina

Sekarang coba ikutan posting hasil dari 2017 s/d sekarang…

Salam kenal semua… Ikutan gabung grup ini sejak 2017, tapi cuma jadi pembaca saja (pasif)..
Note: TB=155cm ,
BB awal=87kg (2017) ,
BB skrg=59kg (mei’2019)
Dan masih berusaha untuk kembali ke berat normal 46-47kg.. (semoga..๐Ÿ™๐Ÿป)

'Bertha Bonidaโ€Ž

Lifestyle Ketogenic Selama 1 Tahun

Sudah lost sebanyak 33kg.. lifestyle ketogenic selama 1tahunโ€ฆ Alhamdulillah sekarang suami sudah mau ikut mulai lifestyle ketogenic juga karna lihat perubahan istrinyaโ€ฆ
Suami baru berjalan selama 1 Minggu Alhamdulillah sudah lost 3kgโ€ฆ Semoga tetap semangat dan istiqamah.. aamiin

Amalia Marini
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/100003603493722/?__cft__%5B0%5D=AZWpUlZwsq4Al6DZ_xHj54X_QzvucJF2PKym3ZvDroyqe-lU2DuofpdWU0LxnVBbX9IzUOPS1dj2cVHyIo9uLETM-aVnq_Sz41_dVY969O2vkCLxWmBSpjj_jKme1Fo1PsKmt1zHvT3uVllGpEhHPUyj9vKoaS8xwrM6HHeRDhznzI9WOF_9y8tDzDDQ4SANEgM&__tn__=-UC%2CP-R

Keto Dasyaaaat… (Bagi saya)

Setelah ikut lifestyle ini, tidak hanya merubah bentuk tubuh saya, yg dulu P x L = L ( Pendek x Lebar = Luber ) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .

Tapiii Alhamdulillah, Keto juga merubah penampilan saya. Daan Alhamdulillah, hajat saya terpenuhi dengan merubah penampilan saya yang skrg.

Sudah 10 bulan ikut lifestyle ini, Daan… Habis lebaran kena cheating , tapiii apa yg dirasa?? Bukan sugesti atau karena ketakutan, ini benar saya rasakan, mencoba keluar dari zona aman yaitu makan donat yg super manis, berusaha makan mie instan walau satu porsi tak habis, alhasil sakit kepala cenat cenut seperti menari di kepala. Lalu apa yg harus dilakukan? Akhirnya harus minum obat lagi deh.
Sediih ga siih…. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Mending jangan coba2 deh, kalau ga mau mengalami hal yg sama seperti saya.

So… Saya harus bergerilya lagi untuk mendapat hasil maksimal.

Masih semangaaaadd ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#ketobeforeafter

Meidiana Wahyudi Atmadja

Bawaanya narsis

Bawaanya narsis aja skrg ni kata tmn2. Tp biarlah, nikmatin hasil perjuangan tuk hidup sehat dan komit jd gaya hidup seterusnya.

Rudy Ruzain

Ternyata dulu pernah jadi bayi sehat… ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Alhamdulillaah setelah Keto 2 tahun menjadi kakek sehat…
Mari yg muda2 semangat terus, jangan sampe kalah dengan kakek 58 thn dengan 2 cucu ๐Ÿ˜€๐Ÿค˜.
Terimakasih #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi

Foto bawah kanan, baju merah putih sesudah ketogenic sekitar dua minggu.

Saya ibu dengan dua anak, umur 38th. Bertahun-tahun saya merasakan sakit di sendi terutama sendi lutut dan punggung, tidak bisa jongkok, kalaupun bisa, rasanya nyeri sekali. Saya terdiagnosis Osteoarthritis pada lutut dan HNP pada punggung, namun akhirnya saya bisa memakai Karate-gi saya kembali. Berkat Ketogenic Lifestyle, dibarengi fisioterapi, dan sekarang obat2an yang saya minum perlahan sudah berkurang jumlahnya.

Fransisca Widyastuti

Diet penuh cinta

Alhamdulillah dg diet keto, aku dan suamiku kembali langsing, sehat dan lebih fresh…diet berdua dg penuh cinta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Rita Apollonia
https://www.facebook.com/rita.apollonia.3

ternyata

Hadoewww ternyataaaa๐Ÿ˜‚

Suci Arianti

Maafkan kameranya… ๐Ÿคฃ

Banyak manfaatnya, salah satunya tambah muda ๐Ÿ˜‚

Dody Indra Wisnu

Setor foto dlu ah biar makin semangat ๐Ÿค—

Blom genap 2bulan ,blom perfect juga sih tapi ttep semangat masih banyak PR ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
Terimakasih all family ketogenic Indonesia yg selalu memberi inspirasi โค๏ธโค๏ธ

Dini Lariskaโ€Ž

Ga ngerti juga harus nulis apa untuk photo ini..

Cuma mau bilang bahwa selama proses menjalani keto tuh ga mulus mulus amat, banyak halangan, banyak pertentangan, banyak godaan dari orang orang terdekat sekalipun…

Menginspirasi menjadi satu kewajiban buat saya, sebagai ungkapan terimakasih buat semua mentor dan teman teman yang selama ini juga sudah menjadi inspirasi buat saya, terutama Mas Annas Ahmad yang sudah sangat berkontribusi luar biasa buat kita semua, sampai akhirnya kita punya pengetahuan yang baru tentang metabolisme kita sendiri, dan bisa menjalani pola hidup baru yang lebih baik untuk menjemput sehat…

Tentukan tujuan yang pasti..
Pelajari dengan baik bagaimana cara meraih tujuan..
Jangan pernah menyerah…
Kalau saya bisa, berarti semua orang juga bisa…

Cuncun Tjandra

Karena TAK JARANG pujian dan cemooh itu BEDA TIPIS alias โ€œbetiโ€

Tanggal yang sama, terpaut waktu 2 tahun๐Ÿ˜Š

๐Ÿ“Œ๐Ÿ“Œ๐Ÿ“Œ
Tambahan nih:
Menjadi praktisi #keto ini mengasah pengendalian diri kita.
Contoh nyata:
โ€ขDalam hal memilih makanan, minuman yg masuk ke badan.
โ€ขDalam hal memilih jenis olahraga. Tak perlu karena gengsi langsung daftar member di gym yg terkenal mahal yaaahh..
โ€ขJuga yang tak kalah penting yakni dalam hal menanggapi pujian dan cemooh orang lain terhadap diri kita ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Astrid Rebekka
https://www.facebook.com/a.l.rebekka

namanya kehidupan yang penuh perubahan

yg 1 tumbuh
yg 1 lagi menciut..

Sugi Hartono
https://www.facebook.com/suginanda

Bukti x Janji

Keto memberi bukti bukan janji……..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

3 things you should never feel guilty for

1. Changing for the better
2. Knowing your worth
3. Staying true to your vision
.
.
#MyKetogenicStory
#MyLifeMyChoice
#KetoForFun

Ratu Yunitaโ€Ž

adik kakak?

Mbak yu..dan adiknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ

Ririn Fitri
https://www.facebook.com/ririn.fitri.127

Berkat Keto

Iโ€™ve lost 25 lb,Berkat Keto. Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

Desy Dafunk
https://www.facebook.com/desy.suwandi

Baju yang sama , mindset yang beda….๐Ÿ˜

Mindset yang ternyata bisa lebih membuat bahagia tanpa rasa khawatir akan lemah lesu gemetaran karna craving saat hidangan tak tersedia… Alhamdulillah.

Ratu Yunitaโ€Ž

2019-2017

kanan itu kakak pertama, kiri itu adik bontot… ๐Ÿคญ

Ricky Haridho
https://www.facebook.com/ricky.haridho

lebih sehat, tidak gampang ngantuk

Nama saya Aca.. Mau sharing sedikit. Saya sudah menjalani diet ketogenic sejak July lalu, dan menurut saya terlihat perbedaanya.. Saya jadi semangat karena menurut saya, saya juga merasa lebih sehat, tidak gampang ngantuk di kantor.

Foto di kantor diambil akhir June kemarin.. Saya mulai keto pada awal July. Awalnya berat ada pusing dan lemas karena kebanyakan karbo. Sekarang sudah lancar.. Semoga dengan masuk grup ini saya bisa nemu banyak teman-teman yg sukses ketonya biar saya bisa ttp istikomah dan semangat sampai target bb saya โ™ก

Fasya Fatina

sotosop

Setelah 6 bulan belajar aplikasi “sotosop” akhirnya berhasil collase poto ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Benny Iskandar
https://www.facebook.com/benny.iskandar.739

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

makin…

Sebulan lalu..skrg turun lg dua kg

Erika Cova
https://www.facebook.com/erika.louis.75

Bebas Insulin

Diet keto bukan hanya membuat saya lepas dari ketergantungan insulin dan acarbose (pernah gda 585). Tapi juga bikin kami makin keren :p
Masih terus belajar dan menyimak postingan.

Gayatri Sari Pamulat
https://www.facebook.com/gayatrisari.pamulat

8 bulan…

8+ bulan keto, Maafkan masih males olahraga, dan lagi males nimbang jg

Faisal Rezaโ€Ž

lupakan mantan

Tetap semangat dan lupakan mantan yang sulalu bersliweran

Nanik Yulia Yulia

Thank u๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Semoga semuanya dlm keadaan sehat dan ttp dlm koridor Keto๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„
Cuma mau membagikan semangat saya kpd semuanya agar ttp focus pd tujuan.
Ini foto terbaru saya๐Ÿ˜Š

BB awal 85kg skrg 65kg๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ foto diambil br 2hr lalu.

Semoga semua termotivasi ya๐Ÿ˜ƒ semakin sehat dan cantik pasti nya…

Friska Elyakhimโ€Ž

Bulat x Tirus

Bulat versus tirus an
๐Ÿ˜…

Maya Susanti
https://www.facebook.com/maya.susanti.315080

Dulu 2017

Kini 2019

Lasta Sibuea
https://www.facebook.com/lasta.sibuea

2017-2018-2019

2017 tas perut masih penuh
2018 setelah diet low carbo tas perut kempes
Lebaran 2019 start keto…
Jangan di bully oomm heheheh

Johannes Soerodjoโ€Ž

Baju yang sama dan orang yg sama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

13 bulan menjalani KI… Liat yg sebelah kiri begah banget rasanya ๐Ÿคฃ
Tapi kalo gak sebesar itu dan gak kenal sama keto gak mungkin kan selangsing yg sebelah kanan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Semangat all keto warrior.. semua tergantung niat
Krn hasil tak mengkhianati usaha…๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

Anie Huangโ€Ž

ORANG YANG SAMA, TEKAD YANG BARU ๐Ÿ’–

Ehem ehem… sudah berapa bulan gk ol fb n jarang post2 ๐Ÿ˜† tp sy aktif di grup kewors bandung yg bikin saya balik k track lagi krn sy sempat nakal dan terakhir sblm sy nakal itu sy di 56kg krn nakal jd 58kg lalu sy lanjutkan ke jalan yg benar dgn IF serta OMAD dan ceritanya saya itu baru jalanin WF untuk pertama kalinya kemarin selasa sampao hari ni namun hanya 1 setengah hari tp hasilnya amazing turun 1.1kilo. Dan sy sudah membulatkan tekad untuk next 72jam. Makasih banyak ilmu yg dibagi ke saya ci Meilu Chandra dan ci Jannie Liong (maaf sy byk nanya ๐Ÿ˜†)

Buat yg baru tau saya mgkn bbrp bln belakang gk tw siapa saya, sy mulai keto itu 11feb, dari 75kilo dgn level obesitas tingkat 2 ๐Ÿ˜ berkat ilmu keto dr pak Annas Ahmad dan senior2 lainnya yg gk sy sebutkan satu2 (maap) yg pasti Om Lilok yg sk bagi2 ilmu dgn gayanya yg asik selalu sy simak n beliau jg dgn baik hati menjwb pertanyaan2 sy spt senior lainnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

CATATAN : FOTO ini ORANG YANG SAMA hanya berbeda waktu tapi dengan TEKAD YANG BARU ๐Ÿ’–

Kalo yg dulu2 ud pernah sy share dgn hastag afterbefore siapa tw ad yg mw kepo (pede banget๐Ÿคฃ) ya segitu aja ๐Ÿ˜ƒ panjang bener curcolnya๐Ÿ˜† pokoknya KETO IS THE BESTTT (7thn lamanya diet ini itu dr obat telan obat minum bau pisan obat ini itu murah smp mahal gk pnh ad yg berhasil cm KETO yang benar benar benar benar benar BERHASIL ๐Ÿ’–) terima kasih ๐Ÿ’ž

Cindy Unggana Cucuโ€Ž

Uji nyali.

Kiri makan nasi, kanan (kata temen sy) makan ati ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Yusty Arubadewi
https://www.facebook.com/r.yusty.arubadewi

Efek

Mungkin efek kamera ya

Izamโ€Ž
https://www.facebook.com/dharmasraya.stones

Sekarung

Sekarung vs Sekarang ,, 67kg to 56kg ,,

Yelly Nirwana
https://www.facebook.com/mamasabiqa

seger!

Beda nggak yaaa ๐Ÿ˜…

Sri Wahyuni

I’m back

Kembali!

Uchie Shakila Emonk
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008480433038

Makin yes!

luar biasa makin dahsyat…

Erna Soedharto Williams
https://www.facebook.com/ErnaSoedharto

Ijin setor foto ya..

Alhamdulillah sehat sehat sehat

Rhaen Finahโ€Ž

Jangan kasih kendor

Jangan kasih kendor ber KETO nya…
Semakin lama makin terasa manfaatnya…
Menua itu pasti tapi menjadi sehat itu pilihan๐Ÿ˜€ โ€” feeling thankful.

Beny Acoconutlover Sabdonoโ€Ž

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat