Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

#umur53llewat5bln

Berhubung gak pinter masak jadi postingnya progress dari pipi setebal bakpau jumbo sampe kempes…padahal blm nikah ajaa gak pnah setipis skarang tuh pipi padahal bb nya samaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
*yg baju hitam thn 2017
*yg baju hijau terbaru

Qnoy TiniSitumorang

Ini dia

Saya bikin dari 2015->2019 🀣

Dody Indra Wisnu
https://www.facebook.com/dody.wisnu

PSk : Pria Seratus Kilo

2015
PSk : Pria Seratus Kilo

2019
Mantan PSK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sugi Hartonoβ€Ž

Ada beda?

Numpang nampang #ketosismagic

Anita Carolina H
https://www.facebook.com/LouiseLan05

Bukan bermaksud riya’ ya

Karena β€œperjalanan” masih jauuuhh…
BMI masih 28,2 (dari 32,8) target 24 (63-65kg) sesuai anjuran dokter…
This is my journey after 2,5months
Semoga istiqomah dan tetap selektif memilih sumber lemak yang freindly..😊😊😊
Tetap semangat ya Keto Warrior

Tiara Karuniasari Ira

Enjoy Diet

Alhamdulillah merasa enjoy sekali dengan diet keto ini 😘

Ipit Fitriani
https://www.facebook.com/syifasupita

yes!

udah pindah πŸ˜€

Rosalina Kurniawan

2017-2018-2019

2017 tas perut masih penuh
2018 setelah diet low carbo tas perut kempes
Lebaran 2019 start keto…
Jangan di bully oomm heheheh

Johannes Soerodjoβ€Ž

ternyata

Hadoewww ternyataaaaπŸ˜‚

Suci Arianti

stabil

Sensor dikit biar lulus sensor KPI. Start 140 kg ,stabil 78kg

Dwinanda Fortuna Warman
https://www.facebook.com/dwinandafortuna.warman

Hello Keto Warriors..

Mamak mau setor progress,
6 Bulan Devon on Keto ❀️
Tetap Semangaattt..

Devon

Hanya bisa ucap syukur…

masih banyak PR dan Progres…

Susan Badriansyahβ€Ž

Gak percaya

ini fakta lho yaaaaa

Marry Harsiyonti Amin

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

Seneng Donk ya kelihatan 10th lebih muda 😬

Ceritanya lagi jalan sama adik
Ketemu guru SMP nya adik aku
Langsung donk adik aku nyapa
Trs kata pak guru β€œini yg sebelahnya cinta ya ? (Cinta itu temen sekolahnya adiku πŸ˜ƒ )
Kata adiku β€œbukan pak ,ini kakak aku😊 )

Dini Lariska

Dulu,,,

bisa kawan lihat di photogrid saya yang kiri, terlihat jelas wajah yg sayu. Waktu itu saya sering sakit sakitan. Dengan BB over weight 96,5kg dengan TB 167cm pastilah Ndut nya kayak apa.

Waktu itu saya memutuskan untuk diet. Pertama diet saya di herb****e. Cuma yaah,, saya bukan orang yang berkantong tebal. Sebulan untuk membeli shake dll nya saja minimal 1,5juta.

Kasian istri saya, uang belanja nya kepotong. Walau dia support banget, tapi yaa sebagi suami harus tau diri lah… Hehehe.

Hanya 3 bulan saya Herb****e, saya berhenti.. gak kuat beli nya. Lalu,, laksana yoyo, turun 5 kg,, naik nya 7kg…waduh…

Saya posting di FB, mengenai cape nya jadi orang gemuk. Sakit sakitan Mulu.. masuk angin sangat bersahabat. Darah tinggi, asam lambung dll. Capeeee sangad dah… Lalu ada sahabat FB yg ngetag soal ketogenik. Dan dia memasukan saya ke grup Ketogenik Indonesia ini.

Awal awal saya hanya stalker grup saja. Lalu mulai memberanikan diri mencoba dengan disiplin.

Yaa Alhamdulillah,, setelah 11 bulan.. dari 97kg turun ke 70kg

Budi Hamdani

Jujur klo lihat fto lama jd melongo sendiri,😲😲

Dulu kalo selfi mau’y ngumpet dibelakang,πŸ™„
Sekarang berani selfi bersebelahan sama berondongku,πŸ˜…πŸ˜…
Dari 78kg jadi 60kg..

Anisahβ€Ž
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

Bebas PCOS

Goalnya mens period jd teratur, tidak mudah lelah, pcos sembuh.. 2 1/2 thn with keto dah kurleb 1 1/2 thn bb stabil 46-48 kg alhamdulillah πŸ™πŸ˜Š

Marhamah Monoarfa
https://www.facebook.com/marhamah.monoarfa

Ini dia…

Mas broo dengan anaknyaπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ™

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

keto is magic bukan ketok magic

Dulu ngak pede pakai celana jean dgn blouse dimasukin ke dlm. Sekarang sapa takut πŸ˜€

Karoline Noor
https://www.facebook.com/karoline.noor

#lost25kg

ketika blazer almamater wktu SMK muat kmbali (lulus 9 thun lalu) dstu sya surprised dan bangga skli bisa knal polmak ni..

Aisah Adyantiβ€Ž

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant 🀭

Dewi Ekha Harlasyanti

Di edit nih….

iya, sama diet keto hahaha….

Nashihun

Perjalanan masi pnjang

Skrg masi di angka 60. mulai klo ngga slah 78.. rsanya sangaat berbeda.. dlu jamanya masi gemuk sering bngt skit.. skrg Alhamdulillah bdanya lebih sehat lebih enteng dan ngga malesan lagi..

Eva

#16bulanketo #lost35kg

Hasil keto, kado terbaik buat anak2, kita bisa main lari2an lagi….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Saya bisa semua bisa, salam dari Bali..🌺🌺🌺
#penyemangatteman

Monika Weber

Komitmen dan disiplin!

Setiap kali kick out of ketosis dan mulai lagi resikonya tanggung sendiri

Ann Jo

Sehat bonus langsing

Alhamdulillah dengan keto sehat bonus langsing dan awet muda…..😘😘

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

bonus jd keliatan lebih muda aja 😁😁

sebulan ganti gaya hidup dengan Ketogenic, jd semakin muda (tahun ini kami 39th)..suami nga full keto tp rajin ikutan konsumsi VCO 6sdm sehari ikutan mengurus. Ketemu saudara2 kenapa kalian jd pada kurus2 yaaa.. πŸ˜†πŸ˜†..nga ngejer turun BB krn nga gemuk2 bgt siy kita lebih ke normalin gula darah dan menjadi sehat..

Mizif Ifaβ€Ž

Ukuran baju ganti

Kiri 1 juni 2018, 80kg – Kanan 28 Mei 2019, 58 kg. Ukuran baju ganti dari 42/40 jadi 36/34. PR? Maintain di 58 aja msh susah, suka naik turun dari 58 ke 59 kadang 60 πŸ˜ͺ
Dulu tiap bulan kudu full body massage, badan suka sakit dan pegel semua, sekarang alhamdulillah body lebih fit, pas puasa tubuh lebih nyaman dan bertenaga.. 😍😍

Yulia Rahmawati Romie

Udh lama ga ngepose,,,

Ga nyangka dulu aqu segemuk itu smpi leher ku tak terlihat πŸ˜…πŸ˜…

Rika Ardilahβ€Ž

Don’t Eat Less, Eat Right…..

It is not FAT that make me FAT. It’s SUGAR….

Ratu Yunitaβ€Ž

Ceritanya ini masih belajar πŸ™‚

Baru coba keto nie ,mulai juni lalu .Alhamdulillah tak seperti yang suamiku takutkan ( takut kurus)
BB ku tetap segitu 56,5kg saat ini .
Sebelum keto dan setelah keto masih di berat yg sama .Ikut keto bukan karena ada masalah kesehatan cuma ingin aja mengatur pola makan.saya memang ga suka karbo . minum vco di akali langsung diminum kayak syrup,butter juga ditelan kayak kapsul gitu( seolah olah ala saya πŸ˜€) pola makan juga baca di postngan pak Annas dan lainnya .Mulai dari nol

Ra Faqih

kisah nyata

..ini kisah nyata…salam lemak…

Andri Prasetyoβ€Ž

Ikutan ya mas Anas..

Dg bb 80kg kliatan cakep ganteng tp penuh dg sgl macam penyakit..Afternya 60 kg mmg tampak kurus wajah ga rekomended banget tp masya Allah sehatnya dan sdh bebas obat2an dan ga pernah ketemu dokter slm hampir 3thn berketo..alhamdulillah..Keto mmg top❀️

Dwi Burhan

perlahan dan…

Perlahan dan pelan-pelan

Dwi Indriastuti

Narsis

Asyikkk bisa narsis lagiiπŸ˜‚πŸ˜‚

Asline Sanny
https://www.facebook.com/asline.sanny

Besok lebaran

setor foto dulu, siapa tau ada yg lupa sama saya….kalau yg inget mohon kirim opor ayam 😁

Sugi Hartono

Tambah…

Cuma mau bilang aku tmbh langsing😁😁😁
Udah itu aja😊😊😊

Umy Effendyβ€Ž

Alhamdulillah berkat keto.

Foto kiri itu 2 th yg lalu:
-gdp : 350
-bb : 85kg
-hobi ngemil chiki
-sering opname
Foto kanan sekarang:
-gdp : 85
-bb: 62kg
-hobi ngemil kripik ceker
-fit & aktif

Agus Dody Mulyono

terima kasih

semoga memberi inspirasi dan semangat!

Evie

Tetap semangat para keto warriors!

Sebelumnya saya sudah melakukan berbagai macam diet (OCD, Low Carb, dsb). Tetapi pencapaian diet saya dengan diet keto ini jauh melebihi pencapaian dengan diet sebelumnya. Saya akhirnya menyadari bahwa Karbo itu memiliki posisi penting dalam kegagalan diet 🀣.

Kedepannya saya akan tetap menjalani diet keto ini untuk mencapai BB ideal dan mempertahankannya.

Foto dibawah adalah before after saya selama 1 tahun diet (ocd+low carb) dan itu turun sekitar 12% bodyfat.

Hasil saya dengan diet keto selama 1 bulan:

Bodyfat before 24,8%
Bodyfat after 20,7%
Sekitar 4,1% bodyfat turun selama 1 bulan
Kg to BB ideal 4,7kg

Jannes Simanjuntakβ€Ž

Awal keto 10 januari

alhamdulillah pak Annas Ahmad berkat keto dan VCO pak anaasπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Masiih ada pr 8kg lgii

Dona Karmila
https://www.facebook.com/dona.karmila.98

MUPUS vs MUPENG

muke mau mampus VS muke pengen ihikihik 🀣

foto kiri bbrp belas menit setelah serangan jantung.
17juli2016, 3tahun ylu

foto kanan bbrp belas menit setelah di WA istri ditunggu dirumah #kodeihikihik
awal agustus 2019.

so tiga tahun ini betapa berartinya hidup gue!

Gembong Nurrasa

Haiii…. Ini foto before after aq slm keto.

Dlm 2bln turun 11kg.
No make up at all.

SoFha Alzaenβ€Ž

Jadi makin sehat

124kg – 74kg. Alhamdulillah makin sehat

Rudy Ruzain

Metamorfosa

Dari 120 kg bermetamorfosa jadi 65 kg. Masih PR untuk nurunin lagi jadi 57 kg.

Titie Surya
https://www.facebook.com/titie.tsabita

#candahiburdiri

bedanya di mana gaess……hehehe

Novie

Thanks yg sudah memberi banyak masukan dan pencerahannya πŸ™πŸ™

Wooohoooo akhirnya bisa lihat perbedaan before and after keto setelah Jalan bulan ke 2, bulan pertama tidak sadar Kalo tlah berketo but telah kusingkirkan terigu gula nasi dkk, setelah sadar baru meningkatkan konsumsi fat nya.

Meitty Strobel

Naik Kelas

Alhamdulillah nikmat sehat πŸ™πŸ™πŸ™
Erna Annas Ahmad makasih om…. jadi naik kelas nih πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ™

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

KetogenicEmangAsiik

Alhamdulillah genap 2 tahun ketogenic….awal bb 76 saat ini 58

Rezietha Achmadβ€Ž

Ketomagic

Dan inipun nyata….
Ahaiii.. Menjadi tua itu pasti..😘😘😍😍
Menjadi sehat itu pilihan
Semangatt πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

Anie Huangβ€Ž
https://www.facebook.com/anie.oey

Dari sweater size XL ke XS

*foto diperankan oleh orang yang sama*

Wahid Nugrohoβ€Ž

#ketoismagic

#waitingfor9years

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

Kaos nya keren…orang nya kagak πŸ˜€

ya udah cuma mau Bilang BB saya naik 4kg

wakakakak

Sugi Hartonoβ€Ž

Keto lebih sehat

Alhamdulillah senang krn lebih sehat. Sekarang ramadhan ke dua dg keto.

Sri Annah

Anti lemak bikin gede

Saya dulu segede ini om 82.9….sekarang 72.5…maintenanance ….cuma butuh 6 bulan turun 10 kg……nggak drastis karena saya bukan pemakan karbo….tinggal switch protein di kurangi, lemak di naikiin…..tadi nya protein tinggi zero fat……anti sama lemak….akibatnya tambah gede dan gede tapi berat naik….πŸ˜‚…moga sukses journey nya.πŸ‘πŸ‘. Semangat

Aki Tumiz Keris Sakti
https://www.facebook.com/tomi.diaz.56

#keto2018

dah gini aja 😊

Fransisca Harnieβ€Ž

ORANG YANG SAMA, TEKAD YANG BARU πŸ’–

Ehem ehem… sudah berapa bulan gk ol fb n jarang post2 πŸ˜† tp sy aktif di grup kewors bandung yg bikin saya balik k track lagi krn sy sempat nakal dan terakhir sblm sy nakal itu sy di 56kg krn nakal jd 58kg lalu sy lanjutkan ke jalan yg benar dgn IF serta OMAD dan ceritanya saya itu baru jalanin WF untuk pertama kalinya kemarin selasa sampao hari ni namun hanya 1 setengah hari tp hasilnya amazing turun 1.1kilo. Dan sy sudah membulatkan tekad untuk next 72jam. Makasih banyak ilmu yg dibagi ke saya ci Meilu Chandra dan ci Jannie Liong (maaf sy byk nanya πŸ˜†)

Buat yg baru tau saya mgkn bbrp bln belakang gk tw siapa saya, sy mulai keto itu 11feb, dari 75kilo dgn level obesitas tingkat 2 😁 berkat ilmu keto dr pak Annas Ahmad dan senior2 lainnya yg gk sy sebutkan satu2 (maap) yg pasti Om Lilok yg sk bagi2 ilmu dgn gayanya yg asik selalu sy simak n beliau jg dgn baik hati menjwb pertanyaan2 sy spt senior lainnyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

CATATAN : FOTO ini ORANG YANG SAMA hanya berbeda waktu tapi dengan TEKAD YANG BARU πŸ’–

Kalo yg dulu2 ud pernah sy share dgn hastag afterbefore siapa tw ad yg mw kepo (pede banget🀣) ya segitu aja πŸ˜ƒ panjang bener curcolnyaπŸ˜† pokoknya KETO IS THE BESTTT (7thn lamanya diet ini itu dr obat telan obat minum bau pisan obat ini itu murah smp mahal gk pnh ad yg berhasil cm KETO yang benar benar benar benar benar BERHASIL πŸ’–) terima kasih πŸ’ž

Cindy Unggana Cucuβ€Ž

minus 25kg

Persis setaon yg lalu di ultah april 2018 & 2019.. start keto agt taon lalu baru turun 25kg.. 😊

Leny

Keto is Magic

Ikutan aaah… Selalu ada cerita semenjak ikut lifestyle ketogenic dan selalu memberikan energi positif. Sukses gaspoolll Ketogenic Indonesia 😍😘

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

ikut…

Ikutann juga.. πŸ™

Ninies Moestikorini
https://www.facebook.com/ninies.moestikorini

dan pipi bakpaoku mulai hilang entah kemana…

22 juli-22 agustus genap 1 bulan konsisten,setelah sebelumnya berkali kali mencoba mengikuti pola keto selalu gagal di hari ke 7.selama ini hanya silent reader,dan akhirnya mantap memberanikan diri di pola ini.dan ternyata sangat nyaman dibadanku.hc banyak mulai dari diare,muntah,kliyengan,sesek nafas dll tp tetep bertahan demi hidup yg lebih baik.perlahan tp pasti hidup lebih nyaman

Peni Karolina

semangat!

Siapa tau bisa menyemangati siapapun yang perlu disemangati πŸ˜„

Wahid Nugroho

Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..

Salam sehat…
Ada yg bilang kl saya kurus, tua dan jelek…
Tp bagi saya ini suatu progress saya selama ini hidup keto sdh jalani menghampiri 5 bulan.
Dan jauh lebih baik dari sebelumx..
Lebih sehat, sakit hilang, dan jiwa lebih sabar dan tenang..
Senyummmmm…
Dan orang yg sdh komentr jelek ke saya..
Saya Aamiinkan..
Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..
Aamiin…😊😊

Dhemy Luna

terima kasih

Mohon maaf hanya bisa menampilkan wajah saja, sebab kalau seluruh badan belum ada fotonyaπŸ™

Vanne Tumiwa

Sedikit mau berbagi cerita ni.

Alhamdulilah saya sudah menjalani diet keto selama 3bulan dan sudah mencapai hasil maksimal nya.
Trnyata banyk sekali manfaat yg saya rasakan selama diet ini salah 1 nya adalah ketika saya menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan pola makan keto terasa begitu ringan, begitu juga dengan perut ini pun bisa menahan lapar dan haus hingga 14jam beda dengan tahun2 lalu ketika saya masih mengkonsumsi karbo.
Saat masih mengkonsumsi karbo ketika puasa ,bangun tidur pun perut sudah terasa lapar πŸ˜‚.

rika ardila
https://www.facebook.com/rika.ardila.33

Keto change my life…

Pagiii,, apkbr smua??
Sehat selalu kah?

Right *Early 2018, left Mid 2019.
Start Keto Last June 2018.
Losts 17kg start with 67kg now Range between 50-52kg.

SoFha Alzaenβ€Ž

Alhamdulillah udah menikmati hasilnya…

jadi tambah semangat lagi keto nya… maaf bukan mau pamer tapi sedikit berbagi kebahagiaan… terima kasih semua πŸ˜‰

Paula Ayu Ara

Satu tahun yang lalu…

Tepat di tanggal lahir saya dengan masing-masing berat badan yang berbeda. Banyak komentar positif yg bikin kita jadi terus percaya diri dan semakin yakin menjalani ketogenic.
Ada juga yg memberi komentar negatif, seperti halnya sepupu saya bilang… “Iiihh teteh sekarang mah kekurusan aah, jelek tauu.. ga nafsu jadinya” (emangnya eike makanan apa?). Meskipun sedikit yg memberi komentar pedas dan sempet bikin down, tapi dipikir lagi… Aah yg merasakan sehat saya, bukan orang lain koq.
Ya wis laah… Pokoknya mah teteeup di gaspoolll πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Meidiana Wahyudi Atmadjaβ€Ž

sehat itu…

Perjalanan

Rosalina

pipi

Pernah punya pipi kayak bakpau πŸ€ͺ

Monalisa Rivaiβ€Ž

semakin sehat

Akhir 2017 sampe sekarang dari 128kg – 78 sekarang…

Bregas Ch

pilih mana?

mau fat atau carbs?

Erna Soedharto Williams

Semangaatt…πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Ok Fix …
Sebulan Diet Keto BB berkurang 7 Kg (Alhamdulillah),
dan Satu yang pasti “”Happy”” , jika baju yang Size XL sudah mulai longgar dan kiwir2 minta dikecilin jadi Size L … (Target Size M)

Lanjut Diet Keto nya , Target masih banyak !!!

Irma Rahmat Syah

Pilih mana?

dulu atau sekarang

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

2019-2017

kanan itu kakak pertama, kiri itu adik bontot… 🀭

Ricky Haridho
https://www.facebook.com/ricky.haridho

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum πŸ˜…πŸ˜… soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksanaβ€Ž

Mau setor foto before after

Mumpung masih suasana lebaran
Mohon maaf lahir batin smua
Mau setor foto before after buat nyemangatin yg lain
Setelah 14bulan keto
Total turun 32kg😘

Faffa Assegafβ€Ž

Hidup berasa sinergi dan sdh banyak perubahan..

Subhanallah..
Memasuki bulan ramadhan kemarin..
Awal aku keto…
Salam ketoπŸ™πŸ’œπŸ’œ
#fromMakassar
AlhamdulillahπŸ˜‡πŸ‘πŸ‘

Dhemy Luna

perlahan tapi pasti ganti body.

Ketogenik membuat hal yang mustahil menjadi nyata….

Lena Deswanti

Maafkan kameranya… 🀣

Banyak manfaatnya, salah satunya tambah muda πŸ˜‚

Dody Indra Wisnu

kembali seperti perawan

Sudah 4 bulan jalani diet keto ini rasa senang bisa kembali seperti perawan lagi, tapi hanya body nya aja ya πŸ˜…. Ada pro dan kontra nya juga loh kadang suka ada yg bilang mendingan gemuk semok kata nya klo kurus kaya orng sakit.
Ada juga yg bilang tambh langsing tambah awet muda, tambh cantik pula kata nyaπŸ˜‚πŸ˜‚. Tetap semangat ya bagi yg masih menjalani diet ini pantang menyerah pokok nya.

Rika Ardilahβ€Ž

Semangat!

Semangaaattt msh di angka 74 dr 90, start 1 maret 2019 😁

Ummie AeroMaster
https://www.facebook.com/ummie.aeromaster.7

Bahasa yang mudah dimengerti

Bukunya sudah di baca dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh orang awan sekalipun .. sangat membantu dalam proses lifestyle ketofastosis

Ds Andi Permana

BB tetap terjaga dgn low carb lifestyle😘

Foto no.1 dan 3 dulu ketika msh menjadi model di Sby (dimuat di koran JP), dulu waktu SD sering disuruh mewakili sklh ikut lomba lariπŸ˜‚
Foto no. 2 dan 4 ketika sudah menikah dan mempunyai anak

When JJβ€Ž

“Ya, ana sudah usaha untuk diet, tapi enggak pernah berhasil”

Setelah sebulan saya mencoba menimbang berat badan ternyata sudah menyusut 10 kg. Bulan kedua sudah hilang 15 kg. Dan dibulan ketiga ini berat badan saya 62 kg. Berarti sudah berkurang 23 Kg.

Komiruddin Imron

β€œJadi, apa motivasi loe ketika memutuskan untuk berketo?”

β€œWell… gue punya 2 jaket kulit, yang gue beli ketika masih berbobot 63-65 kg. I look so damn good in it.”

β€œHahahahaha seriously?”

β€œYa nggak lah, dodol. Ikut keto jelas untuk kesehatan. Gegara trigliserida gue sempet 700. Setelah ikut keto jadi 108.”

β€œWah keren…!”

β€œIya. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Jaket juga mulai bisa dipake lagi sih. Meski belum bisa dikancingin.”

β€œHahahahahhaha tetep ada unsur jaketnye ye..?”

β€œTeuteuppp” πŸ˜‚

Nana Nene Nenong

beda?

Muka lemak sm muka karbo…

Lauw Lina

sekarang bisa lepas dari nasi dan temen temen karbo lainnya

yang jilbab biru lagi di rumah sakit, pegang tongkat, no smile karena lagi nahan nyeri. waktu itu ngomong “apapun yang terjadi, saya akan tetap makan nasi”

yang jilbab pink, big smile, bisa kondangan dan sholat berdiri lagi.

Anitaanitaβ€Ž

7,5 tahun akhirnya….

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua, org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Siti Kotoβ€Ž

Akibat ikutan ketogenic life style…!

Sebelum kls bb 83kg.. tiga bulan bb 67kg..!!

Nana Hawwariβ€Ž

Semangat sehat….

Pernah 68 kg😁
Dan skrg 55 kilo, InshaaAllah tanpa maag n pusing.
Thanks Keto….

Ratna Kusumaningtyas

slimfit

Ampun Mas

Andy Surya Santosa

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

Beneran?

Ikut ngeramein wehπŸ˜‚. Skr sering diraguin orang… Ini bener…Lani??😁

Lanirind Arief
https://www.facebook.com/lanirind.arief

Seru

Ikutan ya…

Cuncun Tjandra
https://www.facebook.com/sioetjoen.tjandra

Udah beda?

rasanya seperti?

Dina Alita

#diusia59thn

Haiii…
Selamat pagi All
Semangat hari Kamis
Sudah lama juga gak berbagi cerita
Setor foto aja nih
Semoga jadi penyemangat

Rosmeini Sailan

Mau Ikut!

Ikutan juga ahh 😊

Mardi Ana
https://www.facebook.com/mardianaa

Mudah di pahami

Setelah membacanya, bukunya mudah di pahami jadi ngerti apa itu diet ketosis sama flashcard juga membantu sekali untuk lebih memahami

Tarina

pernah gendut

tapi kini…

Maya Khintami

Pilihan tua dan sehat

Menjadi tua itu keniscayaan.. Menjadi tua dan sehat itu pilihan..

Henri Widiastantoβ€Ž
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

Thanks alot!

Memulai keto di BB 82 kg tanggal 8 agustus 2018…di bulan februari 2019 berhasil turun 20kg, sampai skrg masih di BB 62 kg…
Sebetulnya masih penasaran di angka 57kg tp suami blg sdh cukup…tp namanya jg masih penasaran cuma kok ndak turun2 lg ya…hehe

Fikka Rizky Ayu Irianaβ€Ž

Slow but enjoy

15kg an selama 6bln bu

Theresia Tyapul

Jus Lemak

paling yessss niih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Susan Badriansyah
https://www.facebook.com/susan.badriansyah

Pernah berat badan stuck,,,

bingung,, cari solusi nya di mana y,,,
Yg salah bukan metode nya tapi ilmu ku yg masih belum cukup,,
Yg saya lakukan adalah saya cari tau dari sumber yg dapat di percaya,, dan memang ahli di bidang nya,,

1. Saya buka youtube,mencoba BELAJAR dari Blogger-Bloger luar negri seperti Thomas DeLaur, dr. Jason fung,, dr. Eric burg,, dll,, tentang penjelasan ketogenic dan intermiten fasting, water fasting, atau prolong fasting,,,, metode diet yang benar,,, kebetulan mereka kalo dari luar negeri menjelaskan, mereka penjelasannya bagus,, mudah di pahami ( bagi yg bisa bahasa inggris) di sertai penjelasan yg ilmiah,, dan bukti penelitian,, bukan katanya,,,si X,,atau kasih diagram yg cuma bisa di pahami oleh para master.
2. Saya coba pahami,, bandingkan,, pilih dan praktek kan mana yg cocok buat tubuh sendiri,, karena apa yg cocok buat X belum tentu cocok buat si Y,,
3. Trial dan Error,, mencoba pakai ini di diet keto ku,, y kadang berhasil, kadang gagal,,, tapi dari kegagalan aku belajar. Karena kegagalan adalah awal keberhasilan,, ( kecuali gagal jantung dan gagal ginjal)

Ya lumayan 4 bulan menjalani sudah turun 25kg

Nana Ferdian

dari ini… ke….

enjoy life!

Irma Damayanti

Aah senengnya πŸ˜‰πŸ˜‰

Sebelum ikut keto .
Bb 69 tinggi 167.
Itu udah bersa gede .
Akhirnya sya memutuskan untk keto setelah idul ftri
Setelah ikut keto berat bisa terpangkas 8kl
Bju yg dlu sempit sekrang udah muat lg di bdan .
Klo dulu setiap ketemu dibilang kok gendutan .
Klo skrang ketemu ma temn di bilang kok langsingn siπŸ˜„πŸ˜€

Alexa Dewi Aulia Deshintaβ€Ž

#gausahbelicelanabaru #tanggaltua

Habis ngecilin celana. Dari 100 cm ke 78 cm. Lumayan lah.. Bagus jg hasilnya 😁

Anita Carolina H

kurus bonusnya….

Hanya perubahan wajah dl yg keliatan mulai 02 feb-18 juni 2019…. BB 110-92 Kg… Walau terseok2 dgn semangat 45 tetap jalan bkn target kurus yg di kejar tp kesehatan yg utama br kurus bonusnya….

Pransisko Sinagaβ€Ž

Lifestyle Ketogenic Selama 1 Tahun

Sudah lost sebanyak 33kg.. lifestyle ketogenic selama 1tahun… Alhamdulillah sekarang suami sudah mau ikut mulai lifestyle ketogenic juga karna lihat perubahan istrinya…
Suami baru berjalan selama 1 Minggu Alhamdulillah sudah lost 3kg… Semoga tetap semangat dan istiqamah.. aamiin

Amalia Marini
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/100003603493722/?__cft__%5B0%5D=AZWpUlZwsq4Al6DZ_xHj54X_QzvucJF2PKym3ZvDroyqe-lU2DuofpdWU0LxnVBbX9IzUOPS1dj2cVHyIo9uLETM-aVnq_Sz41_dVY969O2vkCLxWmBSpjj_jKme1Fo1PsKmt1zHvT3uVllGpEhHPUyj9vKoaS8xwrM6HHeRDhznzI9WOF_9y8tDzDDQ4SANEgM&__tn__=-UC%2CP-R

Sharing pengalaman yaaaa

Lebaran tahun lalu belum kenal sama keto, bb saya awal 76kg sebelum keto dan tahun ini saya sudah keto selama 5bulan bbrp hari, baju lebaran tahun lalu kemarin saya sengaja pakai untuk jadi perbandingan. Bangga sedikitnya yaaaa perempuan namanya jugak bedanya lumayan loh. Hehehe skrg 64kg πŸ™ˆπŸ‘πŸ» dr pipi bahu perut yg keliatan sepertinya. Jadi semangat yaa buat yg baru mulai atau yang masih berjuang, saya juga masih PR 11kg lagi heheheβœŒπŸ»πŸ˜‚

Intan Ajeng Pratiwi

Horeee baju dulu ku sudah muat lagi… yasss!

Symptoms hypothyroid pun pelan pelan sudah hilang! Praise the Lord! God is good.
Thank you community @ketogenic Indonesia yg sdh banyak kasih saya motivasi selama ini utk hidup lebih sehat lagi. Tuhan memberkati!

Jolynn Dumais

Bebas Insulin

Diet keto bukan hanya membuat saya lepas dari ketergantungan insulin dan acarbose (pernah gda 585). Tapi juga bikin kami makin keren :p
Masih terus belajar dan menyimak postingan.

Gayatri Sari Pamulat
https://www.facebook.com/gayatrisari.pamulat

Memuda Bersama

Merespon tantangan mas Annas Ahmad… πŸ˜€
2017 BB kami kira2 94kg dan 79kg
2019 BB kami sekitaran 72kg dan 64kg.
Kami lulus SMA th 81 dan 83, jadi kira2 sendiri usia kami πŸ˜€.
Terimakasih Mas Annas #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi
https://www.facebook.com/wahyudi.yoebaidi

Kaos sama

Beda body

Andri Prasetyo

Yang baju putih

Yang baju putih, tahun 2008, yg berbaju batik 2019.
Gak turun lagi, memang sengaja, karena diprotes Pak Su. πŸ˜„πŸ˜„

Tjutjun Kartini

Ikutan setor ah..

Badankuu duluu tak segini, tapi kini melangsing lagi.. Start awal tgl 26 Juni 2017 BB 80 kg πŸ™ˆπŸ™ˆ .. Alhamdulillah bulan september ini 58 kg.. IF 16/8, 20/4 .. Ikut lifestyle keto dapat sehatnya dapat jg langsing nya.. πŸ’ͺπŸ’ͺ Kalau aku bisa, Kalian juga pasti bisa … 😊

Astrina Wulanβ€Ž

Cuman mau bilang…

baru update foto setelah hampir 8 bulan jalanin gaya hidup iniih..mulai Keto awal november sampe skrang…niat..jalanin..& nikmatin setiap prosesnya buat lebih sehat..semangat buat yg lain..
Udah itu aja.
#KetoAsik

Den Dhikaβ€Ž

Memberanikan sharing..

setelah sekian lama, mdh2an bisa memotivasi buat yg lain..πŸ™πŸ™πŸ™

Andi Purnama Bonifal

Sekarung

Menolak lupa bahwa saiya pernah sekarung🀭🀭

Rahayu Ekaningtyas
https://www.facebook.com/nyanyuk.ningtyas

celana pd melorot

Saya bersyukur berhasil keto selama 3 bulan lebih walau tidak disupport bahkan agak ditentang. Kl ada apa2 salahin keto. Lg kena low back pain (mgkn krn angkat berat) salahinnya keto jg. Katanya kebanyakan makan daging. Jengkel pake banget kadang2. Kl jatuh kepleset krn licin, salahin keto juga kali?

Tp yg menghibur itu celana pd melorot artinya pinggang kecilan. Dan timbangan yg selalu mengecil. Dari berat hmpr 70 skrg sudah di angka 56 an.

Btw kemarin2 saya sempet sembelit parah. Uda coba macem2: minum air putih yg banyak, minum kopi, acv, vco, susu kefir, agar2, sayur dsb sampe pencahar, enema jg ga berhasil. Akhirnya balik lg pake psyllium husk baru nyaman. Kayaknya saya ga cocok karnivora. Bisa stress usus ga mau gerak..

Anita Carolina H

Semangat selalu sobat Ketogenic Indonesia

Yeeeee…tidak terasa menjalani Ketogenic Indonesia awal bulan september 2018 – september 2019…sekarang genap 1 Tahun…

Dulu kalau pakai baju,kaos,celana panjang n pendek,dll tidak pede….sekarang oke…oke..aja…hehehehee

Dan dulu kalau poto selalu ngumpet alias dibelakang…
Sekarang selalu didepan…πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

#salamhidupsehat
#Majuteruspantangmundur
#ketogenicIndonesia

Sandra Darmawanβ€Ž

foto 2017πŸ˜‚

Cari2 dulu yang 2017
Awal keto sept 2018

Lauw Lina
https://www.facebook.com/lauw.lina.5

Ijin setor foto ya..

Alhamdulillah sehat sehat sehat

Rhaen Finahβ€Ž

Dulu di komenin “kek emak2 bgt”

Dulu suka di komenin “kek emak2 bgt”…πŸ˜…
Skg suka di tanya “pake perawatan apaan?”
Secara di jerman mah saya facial aja gak pernahπŸ˜‚

Nur Yuchanna

Saya Didiagnosa punya Pcos!!.

Sekarang ?. Udah nggak dong😁 Sel telur udah mulai besar, Haid lancar, wajah saya berubah🀣, Ukuran baju pun ikutan diganti, Dan ini semua gara gara si keto😍❀
Before 80kg, After 69kg dalam waktu 3 bulan😍

Pindy

Tidak lagi masuk klinik

lhamdulillah ada perubahan dan tumben ramadhan tahun ini ndk masuk klinik, trimakasih tuhan trimakasih keto.

Husni Sirgi

lupakan mantan

Tetap semangat dan lupakan mantan yang sulalu bersliweran

Nanik Yulia Yulia

Hanyar X Lawas

πŸ˜†bajunya jadi panjangπŸ˜…

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

Serius nanya πŸ˜…

Buntelan ku telah mulai menjauh πŸ€”πŸ€”
Kok bisa yaa ?

Herijal

naik gunung

Berkat keto bisa kembali nanjak gunung. Beberapa waktu yang lalu saya pernah tanya gimana caranya spy tidak kecapean yg amat sangat setelah selesai hiking. Salah satu saran yg sgt berjesan adalah asupan himsalt yg sgt membantu terjadinya mekanusme penguapan tubuh.ini perjalanan sumit ke mahameru. Saya mengambil tempo 4 hari 3 malam. Dan suply makanan di kelola oleh porter dg spesial order menu keto. Semua baik2 saja.dan bisa teratasi. September ini saya merencanakan ke Binaiya. Dengan waktu tempuh 6 hari. Dan rencananya manajemen konsumsi sy atur sendiri. Rencananya untuk menu pagi BPC.

Rumanti Amiarsiβ€Ž

Nah.. gitu aja sementara pengalaman menarik saya

Dengan keto.. alhamdulillah saya merasa lebih sehat
Ada lagi cerita asik buat saya..
Masa lalu saat se jumbo itu, paling enak pake baju gombong, semacam babydoll lah.. kalo naek comuterline ada 2 plus minus nya :
1. pas berdiri seringkali di prioritaskan dikira ibu hamil..aseeekkk
2. Jika ada space yg cukup untuk setengah ukuran 1 orang, saya kan pengen duduk nyelip disitu..pas permisi minta space itu di sinisin oleh sejumlah penumpang sekitar nya..mereka pasti nggerutu… “sebesar ini mau nyelip, mana muat”

Nah, sekarang pas sudah berubah, pengalaman naek comuter pun ada 2 plus minusnya:
1. Pas gak dapet tempat duduk, Gak pernah lagi diprioritaskan, bahkan oleh laki2 muda sekalipun, dianggap saya bukan wanita hamil dan bukan lansia pula…( hallaaaahh..padahal udah mau setengah abad)
2. Kalo ada space buat nyelip, pasti diberikan dg senang hati oleh penumpang sekitar, karna pasti muat…

Tati Ummu

Keluar masuk rumah sakit dan konsumsi obat yg gak ada habisnya.

Dokter menyarankan sy mengurangi berat badan, tp beberapa diet sy jalani selalu gagal dan kembali berat badan naik drastis. Atas ijin Alloh sy memutuskan untuk menjalankan lifestyle Keto dengan tujuan sehat lepas dr ketergantungan obat hypertensi, asam urat, yg terparah asam lambung. Alhamdulillah smua penyakit itu perlahan sirna, badan semakin sehat dan bonus badan semakin ringan asal kita taat protokol.

Ita Evita

#Lemakbikinsehat

Jaman dalam belenggu karbo, orangnya anggun serba perlahan dalam bergerak…bukan karena sifatnya kalem, tapi karena serba berat, malas beranjak dari sofa.
Dan diam2 punya banyak keluhan sering sariawan, sakit tenggorokkan, sakit maag, sering batuk, migrain dll…sering minum permen panadol.

Setelah terbebas dari belenggu karbo, beralih menjadi pecinta lemak…orang ini berubah hobby nya jalan kaki, suka bergerak ke sana kemari, rajin masak di dapur, dan paling bahagia semua penyakit tidak berani muncul lagi.
Itulah cerita seorang kawan tentang kebahagiaan menjalani keto lifestyle 😊

#Ketobikinsehat

Meilu Chandraβ€Ž

bikin muka tirus

Teh melly, harus glontirin dana 8-20jt bwt bikin mukanya tirus..
Aq mah apalah, hanya remehan kopi di ujung gelas hehehhehe..
Maacih keto.. Maacih mas anas tuk email info keto pertama nya bwt akooh

Alhamdulillaaah.. Thankyuuu mas anas.. Semoga info dan ilmu nyah jadi amal jariyah mass yaaah.. Aaamiinnn

Ita Triswandani Tauvick
https://www.facebook.com/ita.triswandani

Lumayan?

3 bulan berketo. Lumayan hasilnya

Ailyβ€Ž

Keto Dasyaaaat… (Bagi saya)

Setelah ikut lifestyle ini, tidak hanya merubah bentuk tubuh saya, yg dulu P x L = L ( Pendek x Lebar = Luber ) πŸ˜‚πŸ˜‚ .

Tapiii Alhamdulillah, Keto juga merubah penampilan saya. Daan Alhamdulillah, hajat saya terpenuhi dengan merubah penampilan saya yang skrg.

Sudah 10 bulan ikut lifestyle ini, Daan… Habis lebaran kena cheating , tapiii apa yg dirasa?? Bukan sugesti atau karena ketakutan, ini benar saya rasakan, mencoba keluar dari zona aman yaitu makan donat yg super manis, berusaha makan mie instan walau satu porsi tak habis, alhasil sakit kepala cenat cenut seperti menari di kepala. Lalu apa yg harus dilakukan? Akhirnya harus minum obat lagi deh.
Sediih ga siih…. 😒😒
Mending jangan coba2 deh, kalau ga mau mengalami hal yg sama seperti saya.

So… Saya harus bergerilya lagi untuk mendapat hasil maksimal.

Masih semangaaaadd πŸ’ͺπŸ’ͺ 😍😘

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#ketobeforeafter

Meidiana Wahyudi Atmadja

aha!

Are we the same person?

Andi Cahyonoβ€Ž
https://www.facebook.com/andi.cahyono.334

carbo atau lemak

Ikutan juga lah saya. 😊

Khoirina Agustin

Power!

The Power of Ketogenic 😍😘

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

Before After 2 bulan Keto

sudah turun 14 kg, target 10 kg lagi deh

Irfan Syamsuddinβ€Ž

Perjuangan itu enak

Perjuangan itu enak ga pake susah apa lagi sekarang ringaann😍😍😍😎😎

Devy Oktavianiβ€Ž

Balada ibu keto..

gamis jd kedodoranπŸ™ˆ..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. πŸ˜€πŸ˜†

Siti Mariam

Dulu DM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. sy newbie keto, jd ga punya record di 2017 hehe.. Saya ingin berbagi kisah bahwa 1 Maret 2018 silam sy diagnosa Diabetes Melitus type 2. Sementara sejak tahun 2011 sudah didiagnosa Polycystic Cysta Ovarium Syndrome (PCOS), Saluran Tuba Falopi Non Paten, dan Darah Rendah. Saya memulai diet keto dgn Berat badan 93kg (1 Maret 2018). Qadarullah sy hamil pas libur lebaran, dihitung2 usia kehamilan, di hari ke-81 keto sy hari pertama hamil, stlh kami menanti 8,5tahun menikah. Alhamdulillah 29 Januari 2019 putra pertama kami lahir dengan sehat. Saat ini sy sedang menyusui, berat badan di 84kg stabil. Kami mendoakan semoga rekan2 disini yg menanti datangnya buah hati Alloh ijabah segala hajat nya aamiin. Terimakasih Bapak/Ibu semuanya. Salam sehat πŸ™‚

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

dulu kepala 7

Saya yg apa adanya..maafkan keseronokan ini..
70 – 54

Dwi Burhan
https://www.facebook.com/dwi.burhan

Ku mau setor foto dulu laah

biar jadi semangat diri ini dan semangat buat manteman lainnya β€οΈπŸ’‹πŸ˜˜ target saya sih 55 kg sajah,, nda banyak2,, smoga saya berhasil yaah manteman!!! ❀️😍

Pramedistianisaa Marianaβ€Ž

Dulu 2017

Kini 2019

Lasta Sibuea
https://www.facebook.com/lasta.sibuea

yes yes yes!

I did!

Mamah Erna

Terimakasih buat semua teman teman seperjuangan

Nemu photo 19 Januari 19, badan sedang bengkak, sendi sedang sakit mulai dr pergelangan kaki, lutut, panggul, pinggang sampai pundak…
Tiap malam susah tidur karena posisi manapun bikin ngilu kalau ada sendi tertekan…
Sempat selalu pakai korset pinggang model kaku karena rasanya posisi tulang belakang sangat bermasalah, kalau nyetir lebih dari 1 jam, ga bisa langsung turun dari mobil, diam dulu buat ngerasain posisi selanjutnya yang bikin badan nyaman…

Dengan kondisi kesakitan padahal makan ga banyak dan sudah banyak pantangan, akhirnya ikut pola diet keto…
Target awal 72 kg sesuai angka dari slimming center ternama (ga pernah bisa tercapai sebelumnya).
Pas nimbang lho kok udah 71 ya, iseng turunin target sampe 65 kg…
Jalanin keto terus tanpa berharap muluk turun berat badan, toh sudah merasa nyaman dengan hilangnya bengkak di badan dan sendi sdh ga sakit lagi…

Eeehhh malam Lebaran dapat reward, BB di 65 kg, wooowww seneng banget ini balik badan ke kepala 6 kayak jaman pake seragam putih biru (jaman putih abu udah kepala 7)..

Lebaran timbang lagi, makan lagi, liburan jalan terus, makan lagi, timbang lagi…
Hari ini 64 kg kurang 1 ons 😁

Coba pasang target lagi di 62 kg…
Mudah mudahan bisa tercapai dengan melalui segala prosesnya…
Gula turun, darting turun, sakit badan hilang, bengkak hilang, pacar hilang (oppsss salah ya?) πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‹

Tugas selanjutnya adalah tetap bahagia dan olah raga lebih serius selain hidup lebih serius…

Semangat…..

Cuncun Tjandra

Sehat yg utama, langsing itu bonus

4 bln KF sdh kelihatan hasilnya, pegel2, sakit persendiaan, gampang lelah mulai berkurang. Dpt bonus pula…wajah lbh tirus

Arif Nurohman

Tetap semangaaad dan di gaspoolll

Mau update dan cerita ya friends
Ada beberapa yang tanya n sharing cara diet saya seperti apa? Terus menunya apa saja?
Ya, saya jelaskan apa adanya sesuai dengan yg saya baca di foodketo.com dan juga baca postingan para suhu dan teman-teman disini.

Nah… Usut punya usut saya tipe orang pemakan real food, jadi saya konsisten makan real food sesuai dengan panduan.
Terus, apa ga bosan makan real food terus?
Qiqiqiqiqi…. Setiap orang pasti ada rasa bosan ya.. Itu tidak bisa pungkiri 😁
Tapi rasa bosan itu saya alihkan ke minum kopi daaaann hunting ke mall, sambil cari2 size yg cocok dan harga sesuai kocek di kantong πŸ˜…

Seperti yg Om Lilok pernah tanyakan : “apa yang dilakukan agar tidak memikirkan makanan?”
Jawab saya : ya itu tadi, keliling mall terus berakhir dengan nongki di coffee shop, pulang terus mandi, langsung tidur deh πŸ˜‚πŸ˜Ž dan ga ada kepikiran untuk makan.

Hhhmmm.. Ternyata saya punya foto yg jauh lebih besar dan luas badan saya dibanding 2018 sebelum saya gabung di group KI.

Tetap semangaaad dan di gaspoolll untuk para newbie, jangan kasih kendooor πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽

Meidiana Wahyudi

Ikutaan ahhh

Ikutaan ahhh ,karena jarang banged ikutaan posting πŸ˜€

Farida Icha Abdillah
https://www.facebook.com/farida.ichapriambodo

Susut

Sudah menyusut … Pak Annas…β˜ΊοΈπŸ‘πŸΌ

Kristin Tan

#ketoasik

Orang2 pada sibuk mikirin baju lebaran,lh gw dr kemaren2 pake baju lebaran santai2 aja,klw baju sempit kayak susah napas seperti foto dibawah.

Arfanβ€Ž

Yeyy terimakasih keto sudah menemani selama satu tahun ini

Gak muluk” buat kurus karena sehat dan bb ideal saja sudah cukup. Ini tb :155cm ya (pendek karena bibitnya juga pendek)

Silviyana Monica Saputriβ€Ž

Ikut mejeng

Ikutan mejeng ahhh, november 2018,65kg,mei 2019 54kg

Sri Ratnawangsih
https://www.facebook.com/sri.ratnawangsih.5

enak olahraga

Jangan berolahraga demi menurunkan berat badan. Tapi turunkan berat badan supaya enak olahraganya hehe.

Wahid Nugrohoβ€Ž

Misi misiiii…

cuma pen kasih tauu dulu pernah segitu dan sekarang segini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜

Iiek Purwantoβ€Ž

Alhamdulillah , terima kasih KETO, saya sdh bisa melewati masa2 itu.

Dapat kiriman foto (kiri) dari seorang teman 3 tahun yg lalu. Sampai kaget… ternyata saya pernah segede β€œgaban”. Walaupun belum mencapai target saya tapi sudah turun 23kg dalam waktu 6 bulan (107 kg – 84kg) itu untuk saya sangat luar biasa.

Puti Bungsu Lena

Before.. after..

baru turun 8 kg masih 9 kg lagi ke target πŸ˜… . Yang senengnya.. liat mie sudah biasa2 aja. Dulu seminggu bisa 4x makan mie.. sudah gak rakus lagi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜…

Sutjiwati Jusufβ€Ž

Just can’t move from Keto lifestyle

When You do the Transformer and..
You get so many Mirror Selfie 🀭
Ga terasa uda setahun juga saya berketo ria

Happy Anniversary dear My Keto Journey
Happy 1st Anniversary dear me as a Keto Warrior

Thank You so so much to Annas Ahmad telah menghadirkan VCO Bagoes.
This is one of my lover. β™₯οΈπŸ€— VCO Bagoes is the best ..

Wong Fenny

lebih slim…hehehe

saya mulai Keto 19 September 2017, sampai April 2018 turun 13 kg dan skrg BB saya 63 kg dr BB awal sebelum Keto 77kg, skrg sdh 1 thn 4 Bln Keto masih bertahan 63kgπŸ˜€ tapi berat 63 kg yg tinggi lemak beda ya sama yg 63 kg tpi tinggi Karbo,

Wietha Aldie

idung + dagu lancip

dr 74.4 ke 49 kg..dan ttp stabil soalnya gmo kekurusan.. tp kt c mamah idung sm dagu udh ky disuntik jd lancip πŸ˜…. g prlu oplas dah

Aisah Adyanti
https://www.facebook.com/aisah.adyanti

Niat

kuncinya niat untuk sehat

Sri Endah Setijani
https://www.facebook.com/sriendah.setijani.3

Dapat sehat dapat langsing

Alhamdulillah dg Keto tak ada yg tak mungkin dapat sehatnya dan langsing ☺

Lena Deswanti
https://www.facebook.com/ldeswanti

Hadiir setor foto dong

Yang before yah kayak inang inang di terminal bus tukang nukarin duit yak 🀣🀣🀣

Tiffanie Shandy Gracia

Semoga ga di tanya2in imigrasi di airport ntar🀣

Fun fact, waktu buat paspor di becandain ama orang imigrasinya ga bakal bisa kurus 🀣

Afianto Ramadhanβ€Ž

Bukti x Janji

Keto memberi bukti bukan janji……..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

nikmati

Nikmati segala prosesnya πŸ˜€πŸ˜€

Agam Pahleviβ€Ž

ketoface

Ikutan ahk,,,
Kita mah faceketo ajaa

Lauw Lina

Ternyata dulu pernah jadi bayi sehat… πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Alhamdulillaah setelah Keto 2 tahun menjadi kakek sehat…
Mari yg muda2 semangat terus, jangan sampe kalah dengan kakek 58 thn dengan 2 cucu πŸ˜€πŸ€˜.
Terimakasih #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi

Thankyou!

keto itu….

Uchie Shakila Emonk

now!

Before baju kuning april 2017
After baju hitam now

Nurmala Pardede

Pernah bulet

Pernah gede bulet spt bola tingal diglundungin hahah, awal keto 7 jul 2017

Ning S. Irvan
https://www.facebook.com/ning.irvan

pakai baju yang sama…

tp progres nya emang agak lamban..tp yg penting jauh lebih sehat …

Srifefi Fridayanti

Bukti

Ini benar-benar terjadi

Rudy Ruzain
https://www.facebook.com/rudy.ruzain

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat