Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

Pernah Kwintal

Dari 104kg ke 84kg…

Silvia Dwi Wulansari
https://www.facebook.com/silvia.dwiwulansari

Keto go!

3 months, 30 Kg. 15-20 Kg more to go!

Afianto Ramadhan

bukan apps 😀

ini asli tambah muda lho!

ReinQa

Perjalanan masi pnjang

Skrg masi di angka 60. mulai klo ngga slah 78.. rsanya sangaat berbeda.. dlu jamanya masi gemuk sering bngt skit.. skrg Alhamdulillah bdanya lebih sehat lebih enteng dan ngga malesan lagi..

Eva

Lumayan?

3 bulan berketo. Lumayan hasilnya

Aily‎

celana pd melorot

Saya bersyukur berhasil keto selama 3 bulan lebih walau tidak disupport bahkan agak ditentang. Kl ada apa2 salahin keto. Lg kena low back pain (mgkn krn angkat berat) salahinnya keto jg. Katanya kebanyakan makan daging. Jengkel pake banget kadang2. Kl jatuh kepleset krn licin, salahin keto juga kali?

Tp yg menghibur itu celana pd melorot artinya pinggang kecilan. Dan timbangan yg selalu mengecil. Dari berat hmpr 70 skrg sudah di angka 56 an.

Btw kemarin2 saya sempet sembelit parah. Uda coba macem2: minum air putih yg banyak, minum kopi, acv, vco, susu kefir, agar2, sayur dsb sampe pencahar, enema jg ga berhasil. Akhirnya balik lg pake psyllium husk baru nyaman. Kayaknya saya ga cocok karnivora. Bisa stress usus ga mau gerak..

Anita Carolina H

Setelah sekian lama

345 days with Keto….. dimulai dari July 2018 dahulu kala…. 😅
17 kg nya entah hilang ke manaa ya?

#Group pembawa berkah
#VCO andalan ku
#Hidup Keto

Wong Fenny‎

sotosop

Setelah 6 bulan belajar aplikasi “sotosop” akhirnya berhasil collase poto 💪💪💪

Benny Iskandar
https://www.facebook.com/benny.iskandar.739

1 tahun

Setahun ketoo😀😀

Lili Hidayati

Sebelum nya sempat 83 kilo

Ikut keto selama 5 bulan alhamdulillah hasil nya sdh kelihatan
Kemaren nimbang lagi sdh 64 kilo
Tinggi badan 161

Kartini Hilman‎

pipi

Pernah punya pipi kayak bakpau 🤪

Monalisa Rivai‎

Pilihan tua dan sehat

Menjadi tua itu keniscayaan.. Menjadi tua dan sehat itu pilihan..

Henri Widiastanto‎
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

amazingketo #ketospirit

Iseng2 berhadiah.. Foto Pose Samping kiri: Zaman old mirip Sarung cap Gajah Duduk (maaf ngata2in diri sendiri) Kanan: Zaman now bisa nangring & enteng badan 🐒
Sibuk Keto aja.. jadi hemat yaa.. Uang salon bisa buat beli ceker ayam 😂

GreatDi Diana

Setor foto dlu ah biar makin semangat 🤗

Blom genap 2bulan ,blom perfect juga sih tapi ttep semangat masih banyak PR 😬😬
Terimakasih all family ketogenic Indonesia yg selalu memberi inspirasi ❤️❤️

Dini Lariska‎

#candahiburdiri

bedanya di mana gaess……hehehe

Novie

Thanks yg sudah memberi banyak masukan dan pencerahannya 🙏🙏

Wooohoooo akhirnya bisa lihat perbedaan before and after keto setelah Jalan bulan ke 2, bulan pertama tidak sadar Kalo tlah berketo but telah kusingkirkan terigu gula nasi dkk, setelah sadar baru meningkatkan konsumsi fat nya.

Meitty Strobel

makin…

Sebulan lalu..skrg turun lg dua kg

Erika Cova
https://www.facebook.com/erika.louis.75

Ijin setor foto ya..

Alhamdulillah sehat sehat sehat

Rhaen Finah‎

Besok lebaran

setor foto dulu, siapa tau ada yg lupa sama saya….kalau yg inget mohon kirim opor ayam 😁

Sugi Hartono

Dulu 70 Sekarang 53

Foto thn 2017 sblum keto dari Bb 70 kg skrg 53 kg…

Tutik Diodev
https://www.facebook.com/tutik.handayani.1694

Selamat malam…

Ini hasil keto saya mulai dr bulan agustus 2019
Udahh lumayan bgt, walo dr samping masih tebel sie 😂

Erika Dewinda Kristy

Nah.. gitu aja sementara pengalaman menarik saya

Dengan keto.. alhamdulillah saya merasa lebih sehat
Ada lagi cerita asik buat saya..
Masa lalu saat se jumbo itu, paling enak pake baju gombong, semacam babydoll lah.. kalo naek comuterline ada 2 plus minus nya :
1. pas berdiri seringkali di prioritaskan dikira ibu hamil..aseeekkk
2. Jika ada space yg cukup untuk setengah ukuran 1 orang, saya kan pengen duduk nyelip disitu..pas permisi minta space itu di sinisin oleh sejumlah penumpang sekitar nya..mereka pasti nggerutu… “sebesar ini mau nyelip, mana muat”

Nah, sekarang pas sudah berubah, pengalaman naek comuter pun ada 2 plus minusnya:
1. Pas gak dapet tempat duduk, Gak pernah lagi diprioritaskan, bahkan oleh laki2 muda sekalipun, dianggap saya bukan wanita hamil dan bukan lansia pula…( hallaaaahh..padahal udah mau setengah abad)
2. Kalo ada space buat nyelip, pasti diberikan dg senang hati oleh penumpang sekitar, karna pasti muat…

Tati Ummu

Baju yang sama , mindset yang beda….😁

Mindset yang ternyata bisa lebih membuat bahagia tanpa rasa khawatir akan lemah lesu gemetaran karna craving saat hidangan tak tersedia… Alhamdulillah.

Ratu Yunita‎

bonus jd keliatan lebih muda aja 😁😁

sebulan ganti gaya hidup dengan Ketogenic, jd semakin muda (tahun ini kami 39th)..suami nga full keto tp rajin ikutan konsumsi VCO 6sdm sehari ikutan mengurus. Ketemu saudara2 kenapa kalian jd pada kurus2 yaaa.. 😆😆..nga ngejer turun BB krn nga gemuk2 bgt siy kita lebih ke normalin gula darah dan menjadi sehat..

Mizif Ifa‎

Serius nanya 😅

Buntelan ku telah mulai menjauh 🤔🤔
Kok bisa yaa ?

Herijal

Seru

Ikutan ya…

Cuncun Tjandra
https://www.facebook.com/sioetjoen.tjandra

apa udah kelihatan bedanya

Padahal timbangan dah beda 11 kg, dan ukuran celana dah turun dari 36 ke 33 lho.

Eko Rudianto‎

Before After 2 bulan Keto

sudah turun 14 kg, target 10 kg lagi deh

Irfan Syamsuddin‎

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum 😅😅 soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksana‎

Untung ketemu keto

Saat 2018 mulai menua (gemuk dan sakit2 an) karna khilaf 😂

Untung ketemu ketogenic lifestyle, jadi kalau dibilang keto bisa bikin balik muda (sehat dan langsing) ya aq sih iyess!

Ket: 2001 ➡ 23 th
2019 ➡ 41 th

Stefanie Mayke‎
https://www.facebook.com/Stefanie.Mayke

Thank u😍😍😍😘😘😘

Semoga semuanya dlm keadaan sehat dan ttp dlm koridor Keto😉😄
Cuma mau membagikan semangat saya kpd semuanya agar ttp focus pd tujuan.
Ini foto terbaru saya😊

BB awal 85kg skrg 65kg😍😃 foto diambil br 2hr lalu.

Semoga semua termotivasi ya😃 semakin sehat dan cantik pasti nya…

Friska Elyakhim‎

Gak percaya

ini fakta lho yaaaaa

Marry Harsiyonti Amin

Alhamdulillah sangat bersyukur

Pagi
sekedar untuk motivasi teman2 yg baru mulai keto…semangat ya teman2
aku udah berjalan 1 bulan lebih 10 hr keto dan udah ngerasa nyaman ga tersiksa, serasa tidak diet tp BB tiap hari turun🤭😍,udah jarang sakit dan magg pun ga kambuh lagi…
awal keto TB:165, BB: 81 Kg sekarang 69 kg

Leni Aprianti

Untuk nyenengin diri aja. 😀

Belum banyak berubah, tapi sudah mulai kedodoran bajunya.

Roses Effect‎

Dulu DM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. sy newbie keto, jd ga punya record di 2017 hehe.. Saya ingin berbagi kisah bahwa 1 Maret 2018 silam sy diagnosa Diabetes Melitus type 2. Sementara sejak tahun 2011 sudah didiagnosa Polycystic Cysta Ovarium Syndrome (PCOS), Saluran Tuba Falopi Non Paten, dan Darah Rendah. Saya memulai diet keto dgn Berat badan 93kg (1 Maret 2018). Qadarullah sy hamil pas libur lebaran, dihitung2 usia kehamilan, di hari ke-81 keto sy hari pertama hamil, stlh kami menanti 8,5tahun menikah. Alhamdulillah 29 Januari 2019 putra pertama kami lahir dengan sehat. Saat ini sy sedang menyusui, berat badan di 84kg stabil. Kami mendoakan semoga rekan2 disini yg menanti datangnya buah hati Alloh ijabah segala hajat nya aamiin. Terimakasih Bapak/Ibu semuanya. Salam sehat 🙂

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

Semangat sehat….

Pernah 68 kg😁
Dan skrg 55 kilo, InshaaAllah tanpa maag n pusing.
Thanks Keto….

Ratna Kusumaningtyas

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

adik kakak?

Mbak yu..dan adiknya😅😜

Ririn Fitri
https://www.facebook.com/ririn.fitri.127

Dijalanin aja….

Dijalanin aja prosesnya

Wahid Nugroho‎

Gaya

yang punya gaya nie om👍👍👍 semangat ya dwi😘😘😘

Duway Duway

Efek putus dg carb n yg manis2

krn sy tdk mau feeding ca sy awalnya ..tp hasilnyaaaa bkin sy bner2 bangkrut krn harus bnyak beli baju baru.. Walau sering cheating 👌

Ratna Pradhita‎

My before and after pic 😇

Belum maksimal tapi sudah berasa enteng…
Terimakasih grup Ketogenic Indonesia yg super cool🙏💕

Amanda Gaban‎

dulu kepala 7

Saya yg apa adanya..maafkan keseronokan ini..
70 – 54

Dwi Burhan
https://www.facebook.com/dwi.burhan

Bukti

Ini benar-benar terjadi

Rudy Ruzain
https://www.facebook.com/rudy.ruzain

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant 🤭

Dewi Ekha Harlasyanti

Ayo kita bisa…

Start ketolifestyle July 2018
Jam tangan masih sama (udah dikecilin),
Gaya foto masih sama,
Model nya beda dong,
Kiri Thanos – kanan saya xixixi

Lagi meng-share ke beberapa sahabat utk berubah menjadi lebih baik, semoga menjadi amal jariyah… aamiin

Ricky Haridho‎

Berkat Keto

I’ve lost 25 lb,Berkat Keto. Alhamdulillah 😊

Desy Dafunk
https://www.facebook.com/desy.suwandi

“Jadi, apa motivasi loe ketika memutuskan untuk berketo?”

“Well… gue punya 2 jaket kulit, yang gue beli ketika masih berbobot 63-65 kg. I look so damn good in it.”

“Hahahahaha seriously?”

“Ya nggak lah, dodol. Ikut keto jelas untuk kesehatan. Gegara trigliserida gue sempet 700. Setelah ikut keto jadi 108.”

“Wah keren…!”

“Iya. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Jaket juga mulai bisa dipake lagi sih. Meski belum bisa dikancingin.”

“Hahahahahhaha tetep ada unsur jaketnye ye..?”

“Teuteuppp” 😂

Nana Nene Nenong

Mau setor foto before after

Mumpung masih suasana lebaran
Mohon maaf lahir batin smua
Mau setor foto before after buat nyemangatin yg lain
Setelah 14bulan keto
Total turun 32kg😘

Faffa Assegaf‎

yes yes yes!

I did!

Mamah Erna

Fat Lover

have funnnnn…..

Meidiana Wahyudi Atmadja

Idul Fitri 2018 VS Idul Fitri 2019

Setoran dulu Yaa…

Saat ini stuck di angka 52.5 kg (belum nimbang lagi 😁)
Selama bulan puasa bisa dibilang jarang makan dan tidak terkontrol.
Banyak komentar masuk baik dari tetangga, teman, saudara dan keluarga, salah satunya anak saya yg pertama.
Gadisku : Mama pliiiisss… Stop dietnya, badannya udah kurus gitu…
Saya : Duh, kakak… Mama ga diet, cuma makan real food high fat n loe carbs.
Gadisku : iya… Tapi udah kurus, aku lihat foto mama itu, tulangnya kelihatan gtu 😁
Saya : yayayayaya… Siaaap mulai Olga lagi deh (bulan puasa olganya hanya jalan kaki saja 😁, selebihnya tidur)
Gadisku : Good mama, workout bareng aku aja.

Dan lagi tetangga yg bilang ….
Tetangga : Duh… Tante Syahrini langsing amat
Saya : Terimakasih ya…
Tetangga : Tapi kekurusan ah,,, ga bagus tau…
Saya : hehehehe (senyumin aja, saya sambil bilang…) Ini malah belum body goal, target 2.5 kg lagi 😂
Tetangga : aduuh.. jelek kekurusan

Begitulah suka duka pelaku ketogenic lifestyle.
But… baik komentar positif atau negatif bagi saya itu adalah motivasi untuk diri saya sendiri 😍

Happy Eid Mubarak 1440 H
Yuuks mulai kencengin badan lagi biar ga dibilang kekurusan 😁

Meidiana Wahyudi

Ukuran baju ganti

Kiri 1 juni 2018, 80kg – Kanan 28 Mei 2019, 58 kg. Ukuran baju ganti dari 42/40 jadi 36/34. PR? Maintain di 58 aja msh susah, suka naik turun dari 58 ke 59 kadang 60 😪
Dulu tiap bulan kudu full body massage, badan suka sakit dan pegel semua, sekarang alhamdulillah body lebih fit, pas puasa tubuh lebih nyaman dan bertenaga.. 😍😍

Yulia Rahmawati Romie

#selalusemangatikutketo

Sering kadang enggk percaya …”ini akuh apa bukan”….hehehehe

Novie‎

Balada keto..

Balada ibu keto..
gamis jd kedodoran🙈..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. 😀😆

Siti Mariam‎

VS

Carb VS Fat

Dody Indra Wisnu

Dulu 2017

Kini 2019

Lasta Sibuea
https://www.facebook.com/lasta.sibuea

1,5thn keto…lost 35kg…salam dr Bali… 🌺

Dulu sy kira akan terjebak dengan kegemukkan selamanya…thanks to keto, bentuk sy “normal” kembali….😀😁😀….Smua pasti bisa…

Monika Weber

Yang baju putih

Yang baju putih, tahun 2008, yg berbaju batik 2019.
Gak turun lagi, memang sengaja, karena diprotes Pak Su. 😄😄

Tjutjun Kartini

#ketoasik #ketogenic #lowcarbhighfat

Kalau mau liat tampang tua pake aplikasi anu…
Kalau mau mudaan, aplikasikan keto…

Cuncun Tjandra

pernah gendut

enjoy life style

Evie Malynda

Mau ikut

Ikutan ahhh 😂

Ika Syahrul
https://www.facebook.com/ika.ratri1

(Senyum senyum)😁

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..

Yelly Nirwana‎

Uhuy!

Yeeee….ikutan juga ah….

Sandra Darmawan
https://www.facebook.com/sandra.darmawan.58

🤭

Kiri : 27/04/19–>78kg
Kanan : 25/06/17–>110kg

Dody Indra Wisnu
https://www.facebook.com/dody.wisnu

pakai baju yang sama…

tp progres nya emang agak lamban..tp yg penting jauh lebih sehat …

Srifefi Fridayanti

Ayo semangat menjemput sehat…

Saya ikutan keto bukan sekedar mau turun berat badan, tapi saya dapet sehatnya…
Buktinya saya tetap keto walau sudah ga pengen kurus lagi…

Sudah 20 tahun saya diet, tapi ga pernah mencapai ‘kurus’ karena selalu tersisa lemak bandel dan bengkak di badan yang rasanya menyakitkan…

Niat cuma buang 8 kg saja, ternyata dengan keto bisa hilang 18 kg, sekarang bisa ngaku ‘kurus’ walau timbangan masih 62 kg, dengan lingkar pinggang 75 cm saja… 😍

Semua keluhan sakit pada sendi dan otot hilang, badan bugar, anti loyo, tenaga bertambah, semangat hidup kembali berkobar…

Terimakasih buat semua teman teman sesama pejuang yang terus memberi semangat…
Semoga memberi manfaat …

Cuncun Tjandra

Cuman mau bilang…

baru update foto setelah hampir 8 bulan jalanin gaya hidup iniih..mulai Keto awal november sampe skrang…niat..jalanin..& nikmatin setiap prosesnya buat lebih sehat..semangat buat yg lain..
Udah itu aja.
#KetoAsik

Den Dhika‎

Pernah bulet

Pernah gede bulet spt bola tingal diglundungin hahah, awal keto 7 jul 2017

Ning S. Irvan
https://www.facebook.com/ning.irvan

gentong 🙂

Pernah punya body kayak gentong 🙈

Monalisa Rivai

Ini dia…

Mas broo dengan anaknya🤣🤣🤣🙏🙏🙏

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

Pilih mana?

dulu atau sekarang

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

Udah beda?

rasanya seperti?

Dina Alita

Saya Didiagnosa punya Pcos!!.

Sekarang ?. Udah nggak dong😁 Sel telur udah mulai besar, Haid lancar, wajah saya berubah🤣, Ukuran baju pun ikutan diganti, Dan ini semua gara gara si keto😍❤
Before 80kg, After 69kg dalam waktu 3 bulan😍

Pindy

ketoface

Ikutan ahk,,,
Kita mah faceketo ajaa

Lauw Lina

Hanyar X Lawas

😆bajunya jadi panjang😅

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

Memotivasi diet

Flashcardnya memotivasi dapet disimpan di saku dibaca sewaktu-waktu sebagai pengingat
jadi bisa menjawab bila ada yang bertanya tentang diet keto

Noviani
https://www.facebook.com/foodketo/photos/a.346831179247624/768862240377847

thankyou

Ikutan juga aaah… 😊☺️

Bertha Bonida

Semangat!

Semangaaattt msh di angka 74 dr 90, start 1 maret 2019 😁

Ummie AeroMaster
https://www.facebook.com/ummie.aeromaster.7

beda?

Muka lemak sm muka karbo…

Lauw Lina

Aku Sih Yes!

Menjadi tua itu pasti, menjadi sehat itu pilihan …aku sih yess😊 ( foto atas 2017, foto bawah 2018 ) 46 thn VS 47 thn

Irma Yulianti
https://www.facebook.com/irma.yulianti.948

foto 2017😂

Cari2 dulu yang 2017
Awal keto sept 2018

Lauw Lina
https://www.facebook.com/lauw.lina.5

Keto buat hidup semakin hidup..

Always happy lah..apalagi kl udh selfie berdua ade..ehh anak maksud saya..
Tuhh kan..kliatan kan kl sy cinta banget sm keto..
Mari kita jalanin keto dg sepenuh hati..
❤️Keto

Dwi Burhan

terima kasih

semoga memberi inspirasi dan semangat!

Evie

Ikutan setor ah..

Badankuu duluu tak segini, tapi kini melangsing lagi.. Start awal tgl 26 Juni 2017 BB 80 kg 🙈🙈 .. Alhamdulillah bulan september ini 58 kg.. IF 16/8, 20/4 .. Ikut lifestyle keto dapat sehatnya dapat jg langsing nya.. 💪💪 Kalau aku bisa, Kalian juga pasti bisa … 😊

Astrina Wulan‎

Dulu di komenin “kek emak2 bgt”

Dulu suka di komenin “kek emak2 bgt”…😅
Skg suka di tanya “pake perawatan apaan?”
Secara di jerman mah saya facial aja gak pernah😂

Nur Yuchanna

#Lemakbikinsehat

Jaman dalam belenggu karbo, orangnya anggun serba perlahan dalam bergerak…bukan karena sifatnya kalem, tapi karena serba berat, malas beranjak dari sofa.
Dan diam2 punya banyak keluhan sering sariawan, sakit tenggorokkan, sakit maag, sering batuk, migrain dll…sering minum permen panadol.

Setelah terbebas dari belenggu karbo, beralih menjadi pecinta lemak…orang ini berubah hobby nya jalan kaki, suka bergerak ke sana kemari, rajin masak di dapur, dan paling bahagia semua penyakit tidak berani muncul lagi.
Itulah cerita seorang kawan tentang kebahagiaan menjalani keto lifestyle 😊

#Ketobikinsehat

Meilu Chandra‎

Ikutaan ahhh

Ikutaan ahhh ,karena jarang banged ikutaan posting 😀

Farida Icha Abdillah
https://www.facebook.com/farida.ichapriambodo

Kaos nya keren…orang nya kagak 😀

ya udah cuma mau Bilang BB saya naik 4kg

wakakakak

Sugi Hartono‎

Keto change my life…

Pagiii,, apkbr smua??
Sehat selalu kah?

Right *Early 2018, left Mid 2019.
Start Keto Last June 2018.
Losts 17kg start with 67kg now Range between 50-52kg.

SoFha Alzaen‎

Jus Lemak

paling yessss niih 👍👍👍

Susan Badriansyah
https://www.facebook.com/susan.badriansyah

Bebas PCOS

Goalnya mens period jd teratur, tidak mudah lelah, pcos sembuh.. 2 1/2 thn with keto dah kurleb 1 1/2 thn bb stabil 46-48 kg alhamdulillah 🙏😊

Marhamah Monoarfa
https://www.facebook.com/marhamah.monoarfa

Ada beda?

Numpang nampang #ketosismagic

Anita Carolina H
https://www.facebook.com/LouiseLan05

Tahan

Jujur itu difoto dari samping tanpa tahan napas

Wahid Nugroho

#16bulanketo #lost35kg

Hasil keto, kado terbaik buat anak2, kita bisa main lari2an lagi….😀😀😀
Saya bisa semua bisa, salam dari Bali..🌺🌺🌺
#penyemangatteman

Monika Weber

keren yaaa

makin semangat!

Marita Indah Wulandari

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

pernah gendut

tapi kini…

Maya Khintami

mulai dari 105

Tahun lalu saya ikut Ketogenic turun 8 kg dari 105,
pas libur lebaran bablas..dan kembali ke 102,5
Tahun baru kemaren 01-01-2019 saya mulai lagi di bulan ke 3 saya sudah di 76kg,
dan sekarang saya 73 jadi selama 6 bulan saya turun 30kg.

Nidia Naprolita

semakin sehat

Akhir 2017 sampe sekarang dari 128kg – 78 sekarang…

Bregas Ch

Singkat, Jelas Dan Tidak Membingungkan

Sangat tebantu dengan adanya buku ketogenic dan flashcard isinya singkat, jelas dan tidak membingungkan sangat bermanfaat bagi saya yang belum ada pengetahuan tentang diet

Netti Herlina

Aku n anak gadisku melangsing….

Aku 107kg to 80kg…. Msh PR 15-20kg lg 😁
Klo anak gadis cm ngurangin gula n tepung2an n nasi

ReinQa

Ceritanya ini masih belajar 🙂

Baru coba keto nie ,mulai juni lalu .Alhamdulillah tak seperti yang suamiku takutkan ( takut kurus)
BB ku tetap segitu 56,5kg saat ini .
Sebelum keto dan setelah keto masih di berat yg sama .Ikut keto bukan karena ada masalah kesehatan cuma ingin aja mengatur pola makan.saya memang ga suka karbo . minum vco di akali langsung diminum kayak syrup,butter juga ditelan kayak kapsul gitu( seolah olah ala saya 😀) pola makan juga baca di postngan pak Annas dan lainnya .Mulai dari nol

Ra Faqih

Balada ibu keto..

gamis jd kedodoran🙈..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. 😀😆

Siti Mariam

Ku mau setor foto dulu laah

biar jadi semangat diri ini dan semangat buat manteman lainnya ❤️💋😘 target saya sih 55 kg sajah,, nda banyak2,, smoga saya berhasil yaah manteman!!! ❤️😍

Pramedistianisaa Mariana‎

Komitmen dan disiplin!

Setiap kali kick out of ketosis dan mulai lagi resikonya tanggung sendiri

Ann Jo

Dulu,,,

bisa kawan lihat di photogrid saya yang kiri, terlihat jelas wajah yg sayu. Waktu itu saya sering sakit sakitan. Dengan BB over weight 96,5kg dengan TB 167cm pastilah Ndut nya kayak apa.

Waktu itu saya memutuskan untuk diet. Pertama diet saya di herb****e. Cuma yaah,, saya bukan orang yang berkantong tebal. Sebulan untuk membeli shake dll nya saja minimal 1,5juta.

Kasian istri saya, uang belanja nya kepotong. Walau dia support banget, tapi yaa sebagi suami harus tau diri lah… Hehehe.

Hanya 3 bulan saya Herb****e, saya berhenti.. gak kuat beli nya. Lalu,, laksana yoyo, turun 5 kg,, naik nya 7kg…waduh…

Saya posting di FB, mengenai cape nya jadi orang gemuk. Sakit sakitan Mulu.. masuk angin sangat bersahabat. Darah tinggi, asam lambung dll. Capeeee sangad dah… Lalu ada sahabat FB yg ngetag soal ketogenik. Dan dia memasukan saya ke grup Ketogenik Indonesia ini.

Awal awal saya hanya stalker grup saja. Lalu mulai memberanikan diri mencoba dengan disiplin.

Yaa Alhamdulillah,, setelah 11 bulan.. dari 97kg turun ke 70kg

Budi Hamdani

Masih pengen

Before 62,7 after jadi 52, sempat naik lagi jadi 55 karena operasi CTS yang membuat terpaksa dirawat. Alhamdulillah ini puasa dah lost 2 kg, PR ku masih 3 kg, pengen ke 50

Zully Ismawati
https://www.facebook.com/zully.ismawati

Memuda Bersama

Merespon tantangan mas Annas Ahmad… 😀
2017 BB kami kira2 94kg dan 79kg
2019 BB kami sekitaran 72kg dan 64kg.
Kami lulus SMA th 81 dan 83, jadi kira2 sendiri usia kami 😀.
Terimakasih Mas Annas #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi
https://www.facebook.com/wahyudi.yoebaidi

Dapat sehat dapat langsing

Alhamdulillah dg Keto tak ada yg tak mungkin dapat sehatnya dan langsing ☺

Lena Deswanti
https://www.facebook.com/ldeswanti

Lebih percaya diri semenjak keto

April kemarin masuk usia 45 tahun. Memilih keto sebagai life style adalah pilihan yang tepat karena sejak menikah berat badan naik terus sampai ke 72 kilo. Apalagi aku ngajar jadi rasa percaya diri mulai hilang😭. Dulu padahal berat badan hanya 47 kilo aja. Buat yang lain tetep semangat. Penjuang keto jangan kendor…

Aprilia Streit
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/568176920/?__cft__%5B0%5D=AZW04PsJCaP0iw_JrA8s6tuou1O-oRoRmC15ErmZvgx_qnAKvenUh-3e8v4JYTp6uEbq9i–ZIo2C7cTWyhP8vBbHpbjpwx-A_QQdGMMrIQohBw0DEZKW-1Fu6icMwsP2-F-vP_OSiD-YvaaLpqYEPFJfzHwM0wMN5LPDo2OOmSFRVWCO1PrVuf2cIEZZAVfhOI&__tn__=-UC%2CP-R

This is the proof that result never betrays effort ❤️

It all started with Devon uncontroled eating habit. Makannya seperti ga pernah kenyang dan ga pernah memperhatikan apa yg dimakan, carbs, fats, sugar and everything sweet.
Liburan oct 2018 (foto sebelah kiri), Devon mengeluh gampang capek, dan staminanya menurun. Then he started feeling uncomfortable with his condition.
Mamak ga bisa memaksa Devon utk merubah eating habitnya, the urge has to come from himself.. Karna kalau dia terpaksa melakukannya it will not last long. Ketika Devon sudah punya keinginan utk berubah, Mamak come to the rescue 😁 (seneng banget akutuh)
Dan kami memulai perjalan proses merubah eating habit mulai Jan 2019.
Alhamdulillah, sejauh ini diet Keto bagi kami sangat menyenangkan, bahkan skrg rasanya bukan cuma sekedar diet, tapi sudah menjadi lifestyle.
Sekarang Devon merasa lebih fokus, ga gampang capek, ga ngantukan dan energy nya meningkat pesat dengan bonus berat badan ideal.
And he surely does enjoy his life more ❤️

Dewi Kusuma
https://www.facebook.com/dewi.kusuma.92

Yeyy terimakasih keto sudah menemani selama satu tahun ini

Gak muluk” buat kurus karena sehat dan bb ideal saja sudah cukup. Ini tb :155cm ya (pendek karena bibitnya juga pendek)

Silviyana Monica Saputri‎

Ganti

Ganti kostum

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan
https://www.facebook.com/saiful.bahrihsbamk

bye bye Gembrot😊

Bagai pinang di Belah golok
bye bye Gembrot😊
2018 – 2019

Cristine Wakiyo

jadi bingung sendiri

kanan atau kiri?

Izam

namanya kehidupan yang penuh perubahan

yg 1 tumbuh
yg 1 lagi menciut..

Sugi Hartono
https://www.facebook.com/suginanda

sekarang bisa lepas dari nasi dan temen temen karbo lainnya

yang jilbab biru lagi di rumah sakit, pegang tongkat, no smile karena lagi nahan nyeri. waktu itu ngomong “apapun yang terjadi, saya akan tetap makan nasi”

yang jilbab pink, big smile, bisa kondangan dan sholat berdiri lagi.

Anitaanita‎

Anti lemak bikin gede

Saya dulu segede ini om 82.9….sekarang 72.5…maintenanance ….cuma butuh 6 bulan turun 10 kg……nggak drastis karena saya bukan pemakan karbo….tinggal switch protein di kurangi, lemak di naikiin…..tadi nya protein tinggi zero fat……anti sama lemak….akibatnya tambah gede dan gede tapi berat naik….😂…moga sukses journey nya.👍👍. Semangat

Aki Tumiz Keris Sakti
https://www.facebook.com/tomi.diaz.56

ternyata

Hadoewww ternyataaaa😂

Suci Arianti

7,5 tahun akhirnya….

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua, org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Siti Koto‎

#diusia59thn

Haiii…
Selamat pagi All
Semangat hari Kamis
Sudah lama juga gak berbagi cerita
Setor foto aja nih
Semoga jadi penyemangat

Rosmeini Sailan

Gak pakai daster!

Yg baju item puasa thn 2018, merah puasa thn 2019..😅😅 dari 78-60 😅😅

Target bulan 11 turu 10kg.. supaya pas nikahan gak pake daster 😅

Anisah
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

seger!

Beda nggak yaaa 😅

Sri Wahyuni

Kaos sama

Beda body

Andri Prasetyo

alhamdulillah

terima kasih semuanya…

Ita Evita

KetogenicEmangAsiik

Alhamdulillah genap 2 tahun ketogenic….awal bb 76 saat ini 58

Rezietha Achmad‎

#2019gantibody

Nikmati saja segala prosesnya 😀😀

Agam Pahlevi‎

2017-2018-2019

2017 tas perut masih penuh
2018 setelah diet low carbo tas perut kempes
Lebaran 2019 start keto…
Jangan di bully oomm heheheh

Johannes Soerodjo‎

nikmati

Nikmati segala prosesnya 😀😀

Agam Pahlevi‎

Makin Muda

Makin lama makin berasa sehat., berasa makin muda 😁😎

Anto Syahputra‎
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902

lebih sehat, tidak gampang ngantuk

Nama saya Aca.. Mau sharing sedikit. Saya sudah menjalani diet ketogenic sejak July lalu, dan menurut saya terlihat perbedaanya.. Saya jadi semangat karena menurut saya, saya juga merasa lebih sehat, tidak gampang ngantuk di kantor.

Foto di kantor diambil akhir June kemarin.. Saya mulai keto pada awal July. Awalnya berat ada pusing dan lemas karena kebanyakan karbo. Sekarang sudah lancar.. Semoga dengan masuk grup ini saya bisa nemu banyak teman-teman yg sukses ketonya biar saya bisa ttp istikomah dan semangat sampai target bb saya ♡

Fasya Fatina

yes!

udah pindah 😀

Rosalina Kurniawan

8 bulan…

8+ bulan keto, Maafkan masih males olahraga, dan lagi males nimbang jg

Faisal Reza‎

minus 25kg

Persis setaon yg lalu di ultah april 2018 & 2019.. start keto agt taon lalu baru turun 25kg.. 😊

Leny

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

Ketomagic

Dan inipun nyata….
Ahaiii.. Menjadi tua itu pasti..😘😘😍😍
Menjadi sehat itu pilihan
Semangatt 👍👍💪💪

Anie Huang‎
https://www.facebook.com/anie.oey

100+

yes yes yes

Howdha EdRoze

Bulat x Tirus

Bulat versus tirus an
😅

Maya Susanti
https://www.facebook.com/maya.susanti.315080

kisah nyata

..ini kisah nyata…salam lemak…

Andri Prasetyo‎

Hidup sehat

Hidup sehat pasti ada hasilnya begitu juga hidup benar pasti Tuhan kasih berkat dan anugrah…
Start 12-04-2017 at now, 70-58….still counting…

Nurmala Pardede
https://www.facebook.com/nurmala.pardede

Tepat 2 bulan jalani keto

alhamdulillah ada perubahan terutama dari kesehatan, pegel2 dipunggung dan sakit pada tumit sudah tidak ada lagi, baju sudah bisa dipakai lagi sekarang mulai serius terimakasih keto.

Hadi Juminah‎

Hello Keto Warriors..

Mamak mau setor progress,
6 Bulan Devon on Keto ❤️
Tetap Semangaattt..

Devon

Semangaatt…💪💪💪

Ok Fix …
Sebulan Diet Keto BB berkurang 7 Kg (Alhamdulillah),
dan Satu yang pasti “”Happy”” , jika baju yang Size XL sudah mulai longgar dan kiwir2 minta dikecilin jadi Size L … (Target Size M)

Lanjut Diet Keto nya , Target masih banyak !!!

Irma Rahmat Syah

Ikutan selfie

2017 (bb mungkin 64ish), lupa timbang, 10 Feb 2019 start keto (61 kg), latest 15 May 2019 (54.3kg), masih 2.3kg to target. Keto has changed my life💪

Jannie Liong
https://www.facebook.com/jannieliongphotography

Perjuangan itu enak

Perjuangan itu enak ga pake susah apa lagi sekarang ringaann😍😍😍😎😎

Devy Oktaviani‎

Kembali ke jalan yang benar 😍😘

Shock lihat timbangan, tetiba naik jadi 55 kg
Padahal sebelumnya sudah turun sampai 52 kg.

Tapi koq ya tetiba tadi nyoba2 baju dan celana, size jadi malah tambah kecil 🙈🙈
Size celana jadi 8 dan T-shirt jadi XS 😅😅

Tapiii… pada saat berat badan aku 52 kg, aku malah dibilang cungkring bangeeett… malah sempat dikomplen sama anakku.. “mama kayak orang penyakitan” 😢😢😢

Karena pernyataan anakku yg kena di hati
😂😂, akhirnya coba berolahraga minimal 2 minggu sekali dan berusaha jalan kaki sebanyak 3 km x 2 = 6 km (lumayankaan…)

So… buat kamu2 parah keto warrior yg sedang berjuang, jangan sediih… jangan berpatokan pada timbangan yeess.. lambat laun kita akan mengenali apa yg dibutuhkan oleh tubuh kita.

Tetap SEMANGAAAADD 💪💪💪

Meidiana Wahyudi Atmadja

Hidup berasa sinergi dan sdh banyak perubahan..

Subhanallah..
Memasuki bulan ramadhan kemarin..
Awal aku keto…
Salam keto🙏💜💜
#fromMakassar
Alhamdulillah😇👍👍

Dhemy Luna

Efek

Mungkin efek kamera ya

Izam‎
https://www.facebook.com/dharmasraya.stones

now!

Before baju kuning april 2017
After baju hitam now

Nurmala Pardede

sumpah aku pernah….

Hihihi

Ade Muhammad‎

enak olahraga

Jangan berolahraga demi menurunkan berat badan. Tapi turunkan berat badan supaya enak olahraganya hehe.

Wahid Nugroho‎

Semoga ga di tanya2in imigrasi di airport ntar🤣

Fun fact, waktu buat paspor di becandain ama orang imigrasinya ga bakal bisa kurus 🤣

Afianto Ramadhan‎

lebih dr 40kg

udah itu aja…

Maya Susanti

Itulah jalan keto warrior sejati. Hehehe..😁✌️

Kalo melihat tangga tinggi itu ga terbayang kan penderitaan yg dirasakan. Hampir tiap jengkal anak tangga menghabiskan nafas, setengah mati, ngos-ngosan. Dengan bobot tubuh yg berat plus pola hidup ga karuan, ga pernah olahraga, lebih banyak waktu didepan komputer, makan apa aja yg penting kenyang ya.. jgn ditanya tentang penyakitnya apa, tiap tahun selalu langganan asam urat 2-3x kambuh sampai ga bisa jalan hehehe.. tapi itu 3 tahun yang lalu. Tapi sekarang mau naik ratusan anak tangga, naik-naik ke puncak gunung.. hayuuuukk.. Gass poolll.. 😁😁😁

Keto lifestyle adalah tentang perubahan TOTAL. Ga pake banyak tanya, lakukan saja, banyak-banyak membaca, try and error itu pasti, yg penting trus belajar jalanin proses, tinggal in semua mantan, ga pake cheating, disiplin, bikin goal setting anda sendiri.

Lucas Pasha

Hai hai hai… semangaaad pagiii keto warriors..

Apakabar hari ini??

Masih semangaadd yaa? Pastinya donk yaa..

Nah aku mau update nih, karena saat ini timbangan aku stuck di angka 52 kg gegara mulai malas berolahraga dikarenakan olahraga sendirian di rumah dan pastinya membosankan dan pada akhirnya stop berolahraga deh.

Mulai gelisah, badan terasa ga fresh 😞

Nah karena saya orangnya suka rameee, jadi saya cari cara gimana supaya bisa tetap olahtaga dan tidak membosankan?

Searching di IG dan akhirnya dapat komunitas work out, daaan yeeeaayyy semangaaad lagi untuk berolahraga dan pastinya udah ga jenuh lagi yeeee 😀

Nah buat kamu-kamu nih yg newbie ataupun yg merasa males berolahraga dan juga ada yg bilang, aah.. olahraganya mahal, ngegym kan mahal, ini itu kan mahal, jangan takuut shaayy… selagi ada kemauan disitu pasti ada jalan, bener ga.. 😘

Singkat cerita dapat IG komunitas work out yg keren banget dan free… tuuhh kaan pasti ada jalan, intinya niat itu harus dijalankan yes..

Begitu juga dengan Ketogenic lifestyle ini, kalau cuma niat tapi ga ada action, tubuhmu akan seperti itu terus deh, qiqiqiqii

Seperti halnya aku, kalau setahun lalu tidak gabung di group KI ini, mungkin aku harus terus konsumsi obat migran, vertigo, obat maag, kaki sebelah sakit cenat cenut daaaan… sekarang syukur Alhamdulillah, semua sudah tidak pernah saya rasakan lagi.

Oiya.. dan beberapa teman di komunitas belum ada yang tau ketolifestyle ini.

Beberapa ada yg bilang…

Komunitas : ” Ini mah udah oke badannya, tinggal dikencengin aja.

Saya : “hehehee… maklum udah buntut 4, onderdil udah pada kendor 😅😅.

Komunitas : “Gilingan siih… ini ank 4, tapi bodynya masih okeh.. (sampai teman2 yg lainnya dipanggil 😂😜).

Komunitas : “Resepnya apa??

Saya : (Dalam hati : kebetulan tanya resep, alhasil saya ceritakan deh group super keren inii… semoga semakin banyak yg kepoin yaa..

Thanks Ketogenic Indonesia, aku jadi semakin cintaaaa 😍😍😍😘😘😘 dan semakin sehat itu udah pasti.

Cuuus… jangan pernah ragu ya gaeeesss

Mulai aja dolooo…

Salam Sehat

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#Pertemanansehat

Meidiana Wahyudi Atmadja

bikin muka tirus

Teh melly, harus glontirin dana 8-20jt bwt bikin mukanya tirus..
Aq mah apalah, hanya remehan kopi di ujung gelas hehehhehe..
Maacih keto.. Maacih mas anas tuk email info keto pertama nya bwt akooh

Alhamdulillaaah.. Thankyuuu mas anas.. Semoga info dan ilmu nyah jadi amal jariyah mass yaaah.. Aaamiinnn

Ita Triswandani Tauvick
https://www.facebook.com/ita.triswandani

Bukan editan😁

6 bulan minus 13 kg..

Abdullah Khumaeni‎

#umur53llewat5bln

Berhubung gak pinter masak jadi postingnya progress dari pipi setebal bakpau jumbo sampe kempes…padahal blm nikah ajaa gak pnah setipis skarang tuh pipi padahal bb nya sama😅😅😅😅
*yg baju hitam thn 2017
*yg baju hijau terbaru

Qnoy TiniSitumorang

Alhamdulillah seneng banget.

Saya keto sudah kurleb 3bln. Lost 8kg.

Khoirina Agustin‎
https://www.facebook.com/khoirina.agustin

Seperti Umur Awal 30 an

Kata anakku, Mommy sekarang seperti umur awal 30 an.
Padahal sudah 30++

Liztia Susanto
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/1074165862/?__cft__%5B0%5D=AZXRv5rP5_gSnN_uy7rTDJmpZ3CPrRd_3Aju3sjB2S1anXmZRhZXrgMbGgZPcSB9MHdgdYbJjNrc95zBaAP3v6R4ELtmB9t9sk126JeTfSWElul8ativdB0CrMISvjQs_7xGMOxRW71HozW9oO_KTeJD-D13O8Xaog2h24bHKGl9vA1Gf-_VUt9VJceCkf6Seb8&__tn__=-UC%2CP-R

Paduan Lengkap Dan Simpel Menjalani Diet Keto

Bukunya bagus berisi informasi tentang nutrisi yang baik bagi tubuh, jenis2 tubuh dan sayuran yang mengandung karbo, vit dan mineral serta cara menjalankan diet keto yang baik dan bener

Lintang

Lemak di dagu sudah mulai menghilang.

Perlahan tapi pasti!!
Hanya perlu lebih disiplin dan serius utk bisa benar benar sesuai target timbangan.
💪💪💪

Hasil setahun jatuh bangun berketo. 😀😀

Roses Effect

Dulu bb ku 68 kg, hingga skrg 53/54 kg

Tujuan diet awalnya mau hamil , disuruh dokter ngurangi karbo & ga boleh makan minum manis (terutama GULA, karena ngaruh ke sel telor ku yg kecil2, alias PCOS) , STRESS banget dulu, mikir otak gimana caranya biar berhasil.

Awalnya saya pernah coba diet keto tp kurang cocok di badan saya, sampe saya nemu & coba diet low carb, lbh bisa masuk & cocok di badan saya hingga sekarang ini.

Memang aku blum bhasil hamil meskipun dietnya dah bhasil & sel telor ku juga PUJI TUHAN udah normal skrg, meskipun saluran telor ku 2 2 nya masih tersumbat biarpun dah di LO… dokter sarankan karena telor udah bagus jd ambil langkah BT, masih berusaha upaya ke BT , Sekarang puji tuhan udah berhasil senang sekali hati iNi, biarpun tujuan utama nurunin BB, tapi sekarang saya tetep mau maintenance body yg duper sehat, super enteng, super klincong (*byk yg bilang lbh mudaan). 😍

Eniway.. saya senang banget join grup ketogenic ini. Karena bs cari tahu n baca informasi soal referensi soal makanan & minum dll. menurutku(*pendapat pribadi ya) makanan keto ama low carb masih agak mirip2, secara olahan menu masakan dari dagingnya, resep2 kue keto dll 😍 , (*i love meat, chicken & pork especially 😝)
Nice too meet u all again.

Rosalina Kurniawan

Susut

Sudah menyusut … Pak Annas…☺️👍🏼

Kristin Tan

Niat

kuncinya niat untuk sehat

Sri Endah Setijani
https://www.facebook.com/sriendah.setijani.3

Dulu

Dulu 78 skrng 54 #ketoismagic

Tasya Davito
https://www.facebook.com/tasya.winoto

stabil

Sensor dikit biar lulus sensor KPI. Start 140 kg ,stabil 78kg

Dwinanda Fortuna Warman
https://www.facebook.com/dwinandafortuna.warman

Ga ngerti juga harus nulis apa untuk photo ini..

Cuma mau bilang bahwa selama proses menjalani keto tuh ga mulus mulus amat, banyak halangan, banyak pertentangan, banyak godaan dari orang orang terdekat sekalipun…

Menginspirasi menjadi satu kewajiban buat saya, sebagai ungkapan terimakasih buat semua mentor dan teman teman yang selama ini juga sudah menjadi inspirasi buat saya, terutama Mas Annas Ahmad yang sudah sangat berkontribusi luar biasa buat kita semua, sampai akhirnya kita punya pengetahuan yang baru tentang metabolisme kita sendiri, dan bisa menjalani pola hidup baru yang lebih baik untuk menjemput sehat…

Tentukan tujuan yang pasti..
Pelajari dengan baik bagaimana cara meraih tujuan..
Jangan pernah menyerah…
Kalau saya bisa, berarti semua orang juga bisa…

Cuncun Tjandra

terima kasih

Mohon maaf hanya bisa menampilkan wajah saja, sebab kalau seluruh badan belum ada fotonya🙏

Vanne Tumiwa

#ketoismagic

#waitingfor9years

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

Hanya bisa ucap syukur…

masih banyak PR dan Progres…

Susan Badriansyah‎

Tumbuh

Ikutan pak Sugi, yg 2 tumbuh…yg 1 tetap 🤩

Monalisa Rivai
https://www.facebook.com/mona.rivai

Seneng Donk ya kelihatan 10th lebih muda 😬

Ceritanya lagi jalan sama adik
Ketemu guru SMP nya adik aku
Langsung donk adik aku nyapa
Trs kata pak guru “ini yg sebelahnya cinta ya ? (Cinta itu temen sekolahnya adiku 😃 )
Kata adiku “bukan pak ,ini kakak aku😊 )

Dini Lariska

Hadiir setor foto dong

Yang before yah kayak inang inang di terminal bus tukang nukarin duit yak 🤣🤣🤣

Tiffanie Shandy Gracia

dulu 68

sekarang 52 aja deh…

Leony Johan

Haiii…. Ini foto before after aq slm keto.

Dlm 2bln turun 11kg.
No make up at all.

SoFha Alzaen‎

org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua

Siti Koto‎

Slow but enjoy

15kg an selama 6bln bu

Theresia Tyapul

Tetap semangat para keto warriors!

Sebelumnya saya sudah melakukan berbagai macam diet (OCD, Low Carb, dsb). Tetapi pencapaian diet saya dengan diet keto ini jauh melebihi pencapaian dengan diet sebelumnya. Saya akhirnya menyadari bahwa Karbo itu memiliki posisi penting dalam kegagalan diet 🤣.

Kedepannya saya akan tetap menjalani diet keto ini untuk mencapai BB ideal dan mempertahankannya.

Foto dibawah adalah before after saya selama 1 tahun diet (ocd+low carb) dan itu turun sekitar 12% bodyfat.

Hasil saya dengan diet keto selama 1 bulan:

Bodyfat before 24,8%
Bodyfat after 20,7%
Sekitar 4,1% bodyfat turun selama 1 bulan
Kg to BB ideal 4,7kg

Jannes Simanjuntak‎

kurus bonusnya….

Hanya perubahan wajah dl yg keliatan mulai 02 feb-18 juni 2019…. BB 110-92 Kg… Walau terseok2 dgn semangat 45 tetap jalan bkn target kurus yg di kejar tp kesehatan yg utama br kurus bonusnya….

Pransisko Sinaga‎

Ikutan ya mas Anas..

Dg bb 80kg kliatan cakep ganteng tp penuh dg sgl macam penyakit..Afternya 60 kg mmg tampak kurus wajah ga rekomended banget tp masya Allah sehatnya dan sdh bebas obat2an dan ga pernah ketemu dokter slm hampir 3thn berketo..alhamdulillah..Keto mmg top❤️

Dwi Burhan

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat