Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

Lifestyle Ketogenic Selama 1 Tahun

Sudah lost sebanyak 33kg.. lifestyle ketogenic selama 1tahun… Alhamdulillah sekarang suami sudah mau ikut mulai lifestyle ketogenic juga karna lihat perubahan istrinya…
Suami baru berjalan selama 1 Minggu Alhamdulillah sudah lost 3kg… Semoga tetap semangat dan istiqamah.. aamiin

Amalia Marini
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/100003603493722/?__cft__%5B0%5D=AZWpUlZwsq4Al6DZ_xHj54X_QzvucJF2PKym3ZvDroyqe-lU2DuofpdWU0LxnVBbX9IzUOPS1dj2cVHyIo9uLETM-aVnq_Sz41_dVY969O2vkCLxWmBSpjj_jKme1Fo1PsKmt1zHvT3uVllGpEhHPUyj9vKoaS8xwrM6HHeRDhznzI9WOF_9y8tDzDDQ4SANEgM&__tn__=-UC%2CP-R

dagunya kemana?

ilang

Rini Yunianti

Hanyar X Lawas

😆bajunya jadi panjang😅

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

now!

Before baju kuning april 2017
After baju hitam now

Nurmala Pardede

dulu vs sekarang

alhamdulillah….

Howdha EdRoze

dan pipi bakpaoku mulai hilang entah kemana…

22 juli-22 agustus genap 1 bulan konsisten,setelah sebelumnya berkali kali mencoba mengikuti pola keto selalu gagal di hari ke 7.selama ini hanya silent reader,dan akhirnya mantap memberanikan diri di pola ini.dan ternyata sangat nyaman dibadanku.hc banyak mulai dari diare,muntah,kliyengan,sesek nafas dll tp tetep bertahan demi hidup yg lebih baik.perlahan tp pasti hidup lebih nyaman

Peni Karolina

Dulu bb ku 68 kg, hingga skrg 53/54 kg

Tujuan diet awalnya mau hamil , disuruh dokter ngurangi karbo & ga boleh makan minum manis (terutama GULA, karena ngaruh ke sel telor ku yg kecil2, alias PCOS) , STRESS banget dulu, mikir otak gimana caranya biar berhasil.

Awalnya saya pernah coba diet keto tp kurang cocok di badan saya, sampe saya nemu & coba diet low carb, lbh bisa masuk & cocok di badan saya hingga sekarang ini.

Memang aku blum bhasil hamil meskipun dietnya dah bhasil & sel telor ku juga PUJI TUHAN udah normal skrg, meskipun saluran telor ku 2 2 nya masih tersumbat biarpun dah di LO… dokter sarankan karena telor udah bagus jd ambil langkah BT, masih berusaha upaya ke BT , Sekarang puji tuhan udah berhasil senang sekali hati iNi, biarpun tujuan utama nurunin BB, tapi sekarang saya tetep mau maintenance body yg duper sehat, super enteng, super klincong (*byk yg bilang lbh mudaan). 😍

Eniway.. saya senang banget join grup ketogenic ini. Karena bs cari tahu n baca informasi soal referensi soal makanan & minum dll. menurutku(*pendapat pribadi ya) makanan keto ama low carb masih agak mirip2, secara olahan menu masakan dari dagingnya, resep2 kue keto dll 😍 , (*i love meat, chicken & pork especially 😝)
Nice too meet u all again.

Rosalina Kurniawan

Makin Muda

Makin lama makin berasa sehat., berasa makin muda 😁😎

Anto Syahputra‎
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902

thankyou

Ikutan juga aaah… 😊☺️

Bertha Bonida

minus 25kg

Persis setaon yg lalu di ultah april 2018 & 2019.. start keto agt taon lalu baru turun 25kg.. 😊

Leny

Cuman mau bilang…

baru update foto setelah hampir 8 bulan jalanin gaya hidup iniih..mulai Keto awal november sampe skrang…niat..jalanin..& nikmatin setiap prosesnya buat lebih sehat..semangat buat yg lain..
Udah itu aja.
#KetoAsik

Den Dhika‎

100+

yes yes yes

Howdha EdRoze

jadi bingung sendiri

kanan atau kiri?

Izam

Cuman mau bilang,

kalo ini kemeja Tenun Endek Bali. Dah gitu aja 😀👍💪

Arsenic A-j

amazingketo #ketospirit

Iseng2 berhadiah.. Foto Pose Samping kiri: Zaman old mirip Sarung cap Gajah Duduk (maaf ngata2in diri sendiri) Kanan: Zaman now bisa nangring & enteng badan 🐒
Sibuk Keto aja.. jadi hemat yaa.. Uang salon bisa buat beli ceker ayam 😂

GreatDi Diana

Thanks yg sudah memberi banyak masukan dan pencerahannya 🙏🙏

Wooohoooo akhirnya bisa lihat perbedaan before and after keto setelah Jalan bulan ke 2, bulan pertama tidak sadar Kalo tlah berketo but telah kusingkirkan terigu gula nasi dkk, setelah sadar baru meningkatkan konsumsi fat nya.

Meitty Strobel

Lemak di dagu sudah mulai menghilang.

Perlahan tapi pasti!!
Hanya perlu lebih disiplin dan serius utk bisa benar benar sesuai target timbangan.
💪💪💪

Hasil setahun jatuh bangun berketo. 😀😀

Roses Effect

Horeee baju dulu ku sudah muat lagi… yasss!

Symptoms hypothyroid pun pelan pelan sudah hilang! Praise the Lord! God is good.
Thank you community @ketogenic Indonesia yg sdh banyak kasih saya motivasi selama ini utk hidup lebih sehat lagi. Tuhan memberkati!

Jolynn Dumais

Semangat selalu sobat Ketogenic Indonesia

Yeeeee…tidak terasa menjalani Ketogenic Indonesia awal bulan september 2018 – september 2019…sekarang genap 1 Tahun…

Dulu kalau pakai baju,kaos,celana panjang n pendek,dll tidak pede….sekarang oke…oke..aja…hehehehee

Dan dulu kalau poto selalu ngumpet alias dibelakang…
Sekarang selalu didepan…🙈🙈🙈🙈

#salamhidupsehat
#Majuteruspantangmundur
#ketogenicIndonesia

Sandra Darmawan‎

Hidup berasa sinergi dan sdh banyak perubahan..

Subhanallah..
Memasuki bulan ramadhan kemarin..
Awal aku keto…
Salam keto🙏💜💜
#fromMakassar
Alhamdulillah😇👍👍

Dhemy Luna

pernah gendut

enjoy life style

Evie Malynda

Sehat itu…

Menua itu pasti …menua dan sehat itu PILIHAN…..
#semangatketo#

Maya Safira
https://www.facebook.com/maya.safira.58760

Just can’t move from Keto lifestyle

When You do the Transformer and..
You get so many Mirror Selfie 🤭
Ga terasa uda setahun juga saya berketo ria

Happy Anniversary dear My Keto Journey
Happy 1st Anniversary dear me as a Keto Warrior

Thank You so so much to Annas Ahmad telah menghadirkan VCO Bagoes.
This is one of my lover. ♥️🤗 VCO Bagoes is the best ..

Wong Fenny

slimfit

Ampun Mas

Andy Surya Santosa

Untuk nyenengin diri aja. 😀

Belum banyak berubah, tapi sudah mulai kedodoran bajunya.

Roses Effect‎

Fat Lover

have funnnnn…..

Meidiana Wahyudi Atmadja

VS

Carb VS Fat

Dody Indra Wisnu

Ku mau setor foto dulu laah

biar jadi semangat diri ini dan semangat buat manteman lainnya ❤️💋😘 target saya sih 55 kg sajah,, nda banyak2,, smoga saya berhasil yaah manteman!!! ❤️😍

Pramedistianisaa Mariana‎

udah beda?

Alhamdulillah..

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

update

Kalau saya foto sama founder nya aja deh… 🤭

Dody Indra Wisnu

“Jadi, apa motivasi loe ketika memutuskan untuk berketo?”

“Well… gue punya 2 jaket kulit, yang gue beli ketika masih berbobot 63-65 kg. I look so damn good in it.”

“Hahahahaha seriously?”

“Ya nggak lah, dodol. Ikut keto jelas untuk kesehatan. Gegara trigliserida gue sempet 700. Setelah ikut keto jadi 108.”

“Wah keren…!”

“Iya. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Jaket juga mulai bisa dipake lagi sih. Meski belum bisa dikancingin.”

“Hahahahahhaha tetep ada unsur jaketnye ye..?”

“Teuteuppp” 😂

Nana Nene Nenong

pipi

Pernah punya pipi kayak bakpau 🤪

Monalisa Rivai‎

Bukti x Janji

Keto memberi bukti bukan janji……..👍👍👍

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

Keto lebih sehat

Alhamdulillah senang krn lebih sehat. Sekarang ramadhan ke dua dg keto.

Sri Annah

kisah nyata

..ini kisah nyata…salam lemak…

Andri Prasetyo‎

lebih slim…hehehe

saya mulai Keto 19 September 2017, sampai April 2018 turun 13 kg dan skrg BB saya 63 kg dr BB awal sebelum Keto 77kg, skrg sdh 1 thn 4 Bln Keto masih bertahan 63kg😀 tapi berat 63 kg yg tinggi lemak beda ya sama yg 63 kg tpi tinggi Karbo,

Wietha Aldie

nikmati

Nikmati segala prosesnya 😀😀

Agam Pahlevi‎

Sehat yg utama, langsing itu bonus

4 bln KF sdh kelihatan hasilnya, pegel2, sakit persendiaan, gampang lelah mulai berkurang. Dpt bonus pula…wajah lbh tirus

Arif Nurohman

Dijalanin aja….

Dijalanin aja prosesnya

Wahid Nugroho‎

Bisa aktif joging

Sblm Keto bb 60 lbh, jalani Keto sdh 4 bln skrg bb 54/55 Alhamdulillah…dan yg paling sy syukuri adalah nyeri lutut semakin berkurang, aktif joging lg…tp blm berani lari, jalan cepat aja…🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀

Imasnia Barus

Berkat Keto

I’ve lost 25 lb,Berkat Keto. Alhamdulillah 😊

Desy Dafunk
https://www.facebook.com/desy.suwandi

Hidup sehat

Hidup sehat pasti ada hasilnya begitu juga hidup benar pasti Tuhan kasih berkat dan anugrah…
Start 12-04-2017 at now, 70-58….still counting…

Nurmala Pardede
https://www.facebook.com/nurmala.pardede

alhamdulillah

terima kasih semuanya…

Ita Evita

carbo atau lemak

Ikutan juga lah saya. 😊

Khoirina Agustin

Singkat, Jelas Dan Tidak Membingungkan

Sangat tebantu dengan adanya buku ketogenic dan flashcard isinya singkat, jelas dan tidak membingungkan sangat bermanfaat bagi saya yang belum ada pengetahuan tentang diet

Netti Herlina

Ikutan ya mas Anas..

Dg bb 80kg kliatan cakep ganteng tp penuh dg sgl macam penyakit..Afternya 60 kg mmg tampak kurus wajah ga rekomended banget tp masya Allah sehatnya dan sdh bebas obat2an dan ga pernah ketemu dokter slm hampir 3thn berketo..alhamdulillah..Keto mmg top❤️

Dwi Burhan

Yang baju putih

Yang baju putih, tahun 2008, yg berbaju batik 2019.
Gak turun lagi, memang sengaja, karena diprotes Pak Su. 😄😄

Tjutjun Kartini

Power!

The Power of Ketogenic 😍😘

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

Pernah Kwintal

Dari 104kg ke 84kg…

Silvia Dwi Wulansari
https://www.facebook.com/silvia.dwiwulansari

ketoface

Ikutan ahk,,,
Kita mah faceketo ajaa

Lauw Lina

Bukti

Ini benar-benar terjadi

Rudy Ruzain
https://www.facebook.com/rudy.ruzain

1 tahun

Setahun ketoo😀😀

Lili Hidayati

Keto is Magic

Ikutan aaah… Selalu ada cerita semenjak ikut lifestyle ketogenic dan selalu memberikan energi positif. Sukses gaspoolll Ketogenic Indonesia 😍😘

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

BB tetap terjaga dgn low carb lifestyle😘

Foto no.1 dan 3 dulu ketika msh menjadi model di Sby (dimuat di koran JP), dulu waktu SD sering disuruh mewakili sklh ikut lomba lari😂
Foto no. 2 dan 4 ketika sudah menikah dan mempunyai anak

When JJ‎

Ayo kita bisa…

Start ketolifestyle July 2018
Jam tangan masih sama (udah dikecilin),
Gaya foto masih sama,
Model nya beda dong,
Kiri Thanos – kanan saya xixixi

Lagi meng-share ke beberapa sahabat utk berubah menjadi lebih baik, semoga menjadi amal jariyah… aamiin

Ricky Haridho‎

Ikutan setor ah..

Badankuu duluu tak segini, tapi kini melangsing lagi.. Start awal tgl 26 Juni 2017 BB 80 kg 🙈🙈 .. Alhamdulillah bulan september ini 58 kg.. IF 16/8, 20/4 .. Ikut lifestyle keto dapat sehatnya dapat jg langsing nya.. 💪💪 Kalau aku bisa, Kalian juga pasti bisa … 😊

Astrina Wulan‎

perlahan dan…

Perlahan dan pelan-pelan

Dwi Indriastuti

Mau ikut

Ikutan ahhh 😂

Ika Syahrul
https://www.facebook.com/ika.ratri1

seger!

Beda nggak yaaa 😅

Sri Wahyuni

pernah gendut

tapi kini…

Maya Khintami

penampakan foto

Sehat itu memudahkan segala aktifitas tetap cemangat

Suci Arianti

#keto2018

dah gini aja 😊

Fransisca Harnie‎

#diusia59thn

Haiii…
Selamat pagi All
Semangat hari Kamis
Sudah lama juga gak berbagi cerita
Setor foto aja nih
Semoga jadi penyemangat

Rosmeini Sailan

Karena TAK JARANG pujian dan cemooh itu BEDA TIPIS alias “beti”

Tanggal yang sama, terpaut waktu 2 tahun😊

📌📌📌
Tambahan nih:
Menjadi praktisi #keto ini mengasah pengendalian diri kita.
Contoh nyata:
•Dalam hal memilih makanan, minuman yg masuk ke badan.
•Dalam hal memilih jenis olahraga. Tak perlu karena gengsi langsung daftar member di gym yg terkenal mahal yaaahh..
•Juga yang tak kalah penting yakni dalam hal menanggapi pujian dan cemooh orang lain terhadap diri kita 🤣🤣🤣

Astrid Rebekka
https://www.facebook.com/a.l.rebekka

Makin yes!

luar biasa makin dahsyat…

Erna Soedharto Williams
https://www.facebook.com/ErnaSoedharto

Di edit nih….

iya, sama diet keto hahaha….

Nashihun

Baju yang sama , mindset yang beda….😁

Mindset yang ternyata bisa lebih membuat bahagia tanpa rasa khawatir akan lemah lesu gemetaran karna craving saat hidangan tak tersedia… Alhamdulillah.

Ratu Yunita‎

Alhamdulillah udah menikmati hasilnya…

jadi tambah semangat lagi keto nya… maaf bukan mau pamer tapi sedikit berbagi kebahagiaan… terima kasih semua 😉

Paula Ayu Ara

Sehat Langsing

Alhamdulillah sehat dan kelihatan langsing😊
Mas Annas Ahmad makasih telah membagi ilmu dan pengalamannya, semoga Keluarga Mas Annas Ahmad selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Yulita Guritno
https://www.facebook.com/yulita.guritno

Makin sehat dan jarang banget sakit

Tahun 2017 cuma lebih berat 2-3 kg aja sih & waktu itu belom keto. Stelah keto, walaupun cuma turun dikit, yg penting Insya Allah makin sehat dan jarang banget sakit 😁😁.

Rica Armon
https://www.facebook.com/Qhiecha

Bawaanya narsis

Bawaanya narsis aja skrg ni kata tmn2. Tp biarlah, nikmatin hasil perjuangan tuk hidup sehat dan komit jd gaya hidup seterusnya.

Rudy Ruzain

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

Bukan bermaksud riya’ ya

Karena “perjalanan” masih jauuuhh…
BMI masih 28,2 (dari 32,8) target 24 (63-65kg) sesuai anjuran dokter…
This is my journey after 2,5months
Semoga istiqomah dan tetap selektif memilih sumber lemak yang freindly..😊😊😊
Tetap semangat ya Keto Warrior

Tiara Karuniasari Ira

Alhamdulillah , terima kasih KETO, saya sdh bisa melewati masa2 itu.

Dapat kiriman foto (kiri) dari seorang teman 3 tahun yg lalu. Sampai kaget… ternyata saya pernah segede “gaban”. Walaupun belum mencapai target saya tapi sudah turun 23kg dalam waktu 6 bulan (107 kg – 84kg) itu untuk saya sangat luar biasa.

Puti Bungsu Lena

KetogenicEmangAsiik

Alhamdulillah genap 2 tahun ketogenic….awal bb 76 saat ini 58

Rezietha Achmad‎

karena lama ga pernah punya pinggang

Paling ga pernah pake ikat pinggang, karena lama ga pernah punya pinggang…

Tadi pagi mau pake legging army yg dipake di photo tengah, ternyata longgar mulai dr pinggang sampai bawah…
Legging sudah jadi pencil line, tapi masuk dl ke bengkel permak Levis kecilin pinggang, daripada melorot…

BB cuma turun 3 kg an sejak awal Mei, tapi lingkar pinggang menyusut drastis ternyata…

#ketoasik
#ketogenicindonesia

Cuncun Tjandra‎

Baju yang sama dan orang yg sama 😍😂

13 bulan menjalani KI… Liat yg sebelah kiri begah banget rasanya 🤣
Tapi kalo gak sebesar itu dan gak kenal sama keto gak mungkin kan selangsing yg sebelah kanan.. 😍😍😂

Semangat all keto warrior.. semua tergantung niat
Krn hasil tak mengkhianati usaha…😚😚

Anie Huang‎

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

Thanks alot!

Memulai keto di BB 82 kg tanggal 8 agustus 2018…di bulan februari 2019 berhasil turun 20kg, sampai skrg masih di BB 62 kg…
Sebetulnya masih penasaran di angka 57kg tp suami blg sdh cukup…tp namanya jg masih penasaran cuma kok ndak turun2 lg ya…hehe

Fikka Rizky Ayu Iriana‎

Dan kita tetap bahagia karenanya 😍

Jika kita dapat belajar mencintai diri sendiri dan semua kekurangan kita, kita bisa mencintai orang lain dengan lebih baik. Dan itu membuat kita bisa lebih bahagia….😍🐝🍃🍀☘
.
.
Kita mencintai pilihan metabolisme kita…
Kita mencintai pilihan makanan kita….
Kita mencintai kekurangan diri kita yang memang ga bisa lagi masukin karbo dkk ke tubuh kita….
Dan kita tetap mencintai orang orang terdekat kita dengan pilihannya yang masih jadi karbo lover 😊.

Ratu Yunita‎

Aku Sih Yes!

Menjadi tua itu pasti, menjadi sehat itu pilihan …aku sih yess😊 ( foto atas 2017, foto bawah 2018 ) 46 thn VS 47 thn

Irma Yulianti
https://www.facebook.com/irma.yulianti.948

#selalusemangatikutketo

Sering kadang enggk percaya …”ini akuh apa bukan”….hehehehe

Novie‎

Mudah di pahami

Setelah membacanya, bukunya mudah di pahami jadi ngerti apa itu diet ketosis sama flashcard juga membantu sekali untuk lebih memahami

Tarina

Itulah jalan keto warrior sejati. Hehehe..😁✌️

Kalo melihat tangga tinggi itu ga terbayang kan penderitaan yg dirasakan. Hampir tiap jengkal anak tangga menghabiskan nafas, setengah mati, ngos-ngosan. Dengan bobot tubuh yg berat plus pola hidup ga karuan, ga pernah olahraga, lebih banyak waktu didepan komputer, makan apa aja yg penting kenyang ya.. jgn ditanya tentang penyakitnya apa, tiap tahun selalu langganan asam urat 2-3x kambuh sampai ga bisa jalan hehehe.. tapi itu 3 tahun yang lalu. Tapi sekarang mau naik ratusan anak tangga, naik-naik ke puncak gunung.. hayuuuukk.. Gass poolll.. 😁😁😁

Keto lifestyle adalah tentang perubahan TOTAL. Ga pake banyak tanya, lakukan saja, banyak-banyak membaca, try and error itu pasti, yg penting trus belajar jalanin proses, tinggal in semua mantan, ga pake cheating, disiplin, bikin goal setting anda sendiri.

Lucas Pasha

Perjuangan itu enak

Perjuangan itu enak ga pake susah apa lagi sekarang ringaann😍😍😍😎😎

Devy Oktaviani‎

stabil

Sensor dikit biar lulus sensor KPI. Start 140 kg ,stabil 78kg

Dwinanda Fortuna Warman
https://www.facebook.com/dwinandafortuna.warman

Dulu,,,

bisa kawan lihat di photogrid saya yang kiri, terlihat jelas wajah yg sayu. Waktu itu saya sering sakit sakitan. Dengan BB over weight 96,5kg dengan TB 167cm pastilah Ndut nya kayak apa.

Waktu itu saya memutuskan untuk diet. Pertama diet saya di herb****e. Cuma yaah,, saya bukan orang yang berkantong tebal. Sebulan untuk membeli shake dll nya saja minimal 1,5juta.

Kasian istri saya, uang belanja nya kepotong. Walau dia support banget, tapi yaa sebagi suami harus tau diri lah… Hehehe.

Hanya 3 bulan saya Herb****e, saya berhenti.. gak kuat beli nya. Lalu,, laksana yoyo, turun 5 kg,, naik nya 7kg…waduh…

Saya posting di FB, mengenai cape nya jadi orang gemuk. Sakit sakitan Mulu.. masuk angin sangat bersahabat. Darah tinggi, asam lambung dll. Capeeee sangad dah… Lalu ada sahabat FB yg ngetag soal ketogenik. Dan dia memasukan saya ke grup Ketogenik Indonesia ini.

Awal awal saya hanya stalker grup saja. Lalu mulai memberanikan diri mencoba dengan disiplin.

Yaa Alhamdulillah,, setelah 11 bulan.. dari 97kg turun ke 70kg

Budi Hamdani

Ketomagic

Dan inipun nyata….
Ahaiii.. Menjadi tua itu pasti..😘😘😍😍
Menjadi sehat itu pilihan
Semangatt 👍👍💪💪

Anie Huang‎
https://www.facebook.com/anie.oey

Efek

Mungkin efek kamera ya

Izam‎
https://www.facebook.com/dharmasraya.stones

Gaya

yang punya gaya nie om👍👍👍 semangat ya dwi😘😘😘

Duway Duway

yes!

Ikutan ya… Salam KetoMagic 😁

ReinQa
https://www.facebook.com/reinqa.reinqa

3 things you should never feel guilty for

1. Changing for the better
2. Knowing your worth
3. Staying true to your vision
.
.
#MyKetogenicStory
#MyLifeMyChoice
#KetoForFun

Ratu Yunita‎

Keluar masuk rumah sakit dan konsumsi obat yg gak ada habisnya.

Dokter menyarankan sy mengurangi berat badan, tp beberapa diet sy jalani selalu gagal dan kembali berat badan naik drastis. Atas ijin Alloh sy memutuskan untuk menjalankan lifestyle Keto dengan tujuan sehat lepas dr ketergantungan obat hypertensi, asam urat, yg terparah asam lambung. Alhamdulillah smua penyakit itu perlahan sirna, badan semakin sehat dan bonus badan semakin ringan asal kita taat protokol.

Ita Evita

namanya kehidupan yang penuh perubahan

yg 1 tumbuh
yg 1 lagi menciut..

Sugi Hartono
https://www.facebook.com/suginanda

enak olahraga

Jangan berolahraga demi menurunkan berat badan. Tapi turunkan berat badan supaya enak olahraganya hehe.

Wahid Nugroho‎

Slow but enjoy

15kg an selama 6bln bu

Theresia Tyapul

Enjoy Diet

Alhamdulillah merasa enjoy sekali dengan diet keto ini 😘

Ipit Fitriani
https://www.facebook.com/syifasupita

(Senyum senyum)😁

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..

Yelly Nirwana‎

Hai hai hai… semangaaad pagiii keto warriors..

Apakabar hari ini??

Masih semangaadd yaa? Pastinya donk yaa..

Nah aku mau update nih, karena saat ini timbangan aku stuck di angka 52 kg gegara mulai malas berolahraga dikarenakan olahraga sendirian di rumah dan pastinya membosankan dan pada akhirnya stop berolahraga deh.

Mulai gelisah, badan terasa ga fresh 😞

Nah karena saya orangnya suka rameee, jadi saya cari cara gimana supaya bisa tetap olahtaga dan tidak membosankan?

Searching di IG dan akhirnya dapat komunitas work out, daaan yeeeaayyy semangaaad lagi untuk berolahraga dan pastinya udah ga jenuh lagi yeeee 😀

Nah buat kamu-kamu nih yg newbie ataupun yg merasa males berolahraga dan juga ada yg bilang, aah.. olahraganya mahal, ngegym kan mahal, ini itu kan mahal, jangan takuut shaayy… selagi ada kemauan disitu pasti ada jalan, bener ga.. 😘

Singkat cerita dapat IG komunitas work out yg keren banget dan free… tuuhh kaan pasti ada jalan, intinya niat itu harus dijalankan yes..

Begitu juga dengan Ketogenic lifestyle ini, kalau cuma niat tapi ga ada action, tubuhmu akan seperti itu terus deh, qiqiqiqii

Seperti halnya aku, kalau setahun lalu tidak gabung di group KI ini, mungkin aku harus terus konsumsi obat migran, vertigo, obat maag, kaki sebelah sakit cenat cenut daaaan… sekarang syukur Alhamdulillah, semua sudah tidak pernah saya rasakan lagi.

Oiya.. dan beberapa teman di komunitas belum ada yang tau ketolifestyle ini.

Beberapa ada yg bilang…

Komunitas : ” Ini mah udah oke badannya, tinggal dikencengin aja.

Saya : “hehehee… maklum udah buntut 4, onderdil udah pada kendor 😅😅.

Komunitas : “Gilingan siih… ini ank 4, tapi bodynya masih okeh.. (sampai teman2 yg lainnya dipanggil 😂😜).

Komunitas : “Resepnya apa??

Saya : (Dalam hati : kebetulan tanya resep, alhasil saya ceritakan deh group super keren inii… semoga semakin banyak yg kepoin yaa..

Thanks Ketogenic Indonesia, aku jadi semakin cintaaaa 😍😍😍😘😘😘 dan semakin sehat itu udah pasti.

Cuuus… jangan pernah ragu ya gaeeesss

Mulai aja dolooo…

Salam Sehat

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#Pertemanansehat

Meidiana Wahyudi Atmadja

yes yes yes!

I did!

Mamah Erna

Semangat sehat….

Pernah 68 kg😁
Dan skrg 55 kilo, InshaaAllah tanpa maag n pusing.
Thanks Keto….

Ratna Kusumaningtyas

Narsis

Asyikkk bisa narsis lagii😂😂

Asline Sanny
https://www.facebook.com/asline.sanny

Ikutan selfie

2017 (bb mungkin 64ish), lupa timbang, 10 Feb 2019 start keto (61 kg), latest 15 May 2019 (54.3kg), masih 2.3kg to target. Keto has changed my life💪

Jannie Liong
https://www.facebook.com/jannieliongphotography

Jujur klo lihat fto lama jd melongo sendiri,😲😲

Dulu kalo selfi mau’y ngumpet dibelakang,🙄
Sekarang berani selfi bersebelahan sama berondongku,😅😅
Dari 78kg jadi 60kg..

Anisah‎
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

Hubungan ketogenik dengan mengurus anak yatim

Mengurus anak yatim sebanyak 400 anak itu membutuhkan energi dan perhatian yang sangat tinggi.

Sejak 2014, saya telah diamanahi untuk mengurus anak anak yatim dan dhuafa. Waktu itu badan masih sangat tambun, dengan BB 99kg. Saking tinggi nya aktivitas, akhirnya ngedrop kondisi badan. Sering sakit sakitan.

Lalu saya berobat ke dokter, dan dokter mengatakan….
“Pak Budi,, kalau saya ibaratkan.. bapak ini mobil keluaran taun 2000 tapi onderdil taun 50an.. makanya jadi sering mogok. Karena metabolisme tubuh pak budi gak seimbang. Terlalu gemuk pak… Saya sarankan bapak diet”

Saya ikuti saran dokter,, berbagi diet saya coba. Tapi ,, hasilnya jauh dari harapan. Akhirnya saya bertemu dengan ketogenik,, dan Alhamdulillah, setelah mengikuti dengan disiplin arahan dari para senior,, berat badan turun dengan sangat signifikan. Badan kerasa enteng.. energi berlimpah. Yaa energi berlimpah, karena sumber energi yg tersimpan dalam tubuh saya terbakar dengan sempurna kalau saya bilang.

So,, Alhamdulillah, kini saya makin bisa fokus mengabdikan diri untuk mengurus anak anak yatim dhuafa yg telah Allah amanahkan kepada diri saya.

Budi Hamdani‎

Sedikit mau berbagi cerita ni.

Alhamdulilah saya sudah menjalani diet keto selama 3bulan dan sudah mencapai hasil maksimal nya.
Trnyata banyk sekali manfaat yg saya rasakan selama diet ini salah 1 nya adalah ketika saya menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan pola makan keto terasa begitu ringan, begitu juga dengan perut ini pun bisa menahan lapar dan haus hingga 14jam beda dengan tahun2 lalu ketika saya masih mengkonsumsi karbo.
Saat masih mengkonsumsi karbo ketika puasa ,bangun tidur pun perut sudah terasa lapar 😂.

rika ardila
https://www.facebook.com/rika.ardila.33

Balik

Untuk kembali seperti foto tahun 1992 (kelas 2 SMA) mungkin gak ya..😂

Henri Widiastanto
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

Ikutaan ahhh

Ikutaan ahhh ,karena jarang banged ikutaan posting 😀

Farida Icha Abdillah
https://www.facebook.com/farida.ichapriambodo

yes!

udah pindah 😀

Rosalina Kurniawan

I’m back

Kembali!

Uchie Shakila Emonk
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008480433038

Pernah bulet

Pernah gede bulet spt bola tingal diglundungin hahah, awal keto 7 jul 2017

Ning S. Irvan
https://www.facebook.com/ning.irvan

is feeling thankful.

Metamorfosis dahulu dan skg…. 😊😊😊

Sri Rizki

My before and after pic 😇

Belum maksimal tapi sudah berasa enteng…
Terimakasih grup Ketogenic Indonesia yg super cool🙏💕

Amanda Gaban‎

naik gunung

Berkat keto bisa kembali nanjak gunung. Beberapa waktu yang lalu saya pernah tanya gimana caranya spy tidak kecapean yg amat sangat setelah selesai hiking. Salah satu saran yg sgt berjesan adalah asupan himsalt yg sgt membantu terjadinya mekanusme penguapan tubuh.ini perjalanan sumit ke mahameru. Saya mengambil tempo 4 hari 3 malam. Dan suply makanan di kelola oleh porter dg spesial order menu keto. Semua baik2 saja.dan bisa teratasi. September ini saya merencanakan ke Binaiya. Dengan waktu tempuh 6 hari. Dan rencananya manajemen konsumsi sy atur sendiri. Rencananya untuk menu pagi BPC.

Rumanti Amiarsi‎

Ada beda?

Numpang nampang #ketosismagic

Anita Carolina H
https://www.facebook.com/LouiseLan05

bukan apps 😀

ini asli tambah muda lho!

ReinQa

kurus bonusnya….

Hanya perubahan wajah dl yg keliatan mulai 02 feb-18 juni 2019…. BB 110-92 Kg… Walau terseok2 dgn semangat 45 tetap jalan bkn target kurus yg di kejar tp kesehatan yg utama br kurus bonusnya….

Pransisko Sinaga‎

gentong 🙂

Pernah punya body kayak gentong 🙈

Monalisa Rivai

Keto Dasyaaaat… (Bagi saya)

Setelah ikut lifestyle ini, tidak hanya merubah bentuk tubuh saya, yg dulu P x L = L ( Pendek x Lebar = Luber ) 😂😂 .

Tapiii Alhamdulillah, Keto juga merubah penampilan saya. Daan Alhamdulillah, hajat saya terpenuhi dengan merubah penampilan saya yang skrg.

Sudah 10 bulan ikut lifestyle ini, Daan… Habis lebaran kena cheating , tapiii apa yg dirasa?? Bukan sugesti atau karena ketakutan, ini benar saya rasakan, mencoba keluar dari zona aman yaitu makan donat yg super manis, berusaha makan mie instan walau satu porsi tak habis, alhasil sakit kepala cenat cenut seperti menari di kepala. Lalu apa yg harus dilakukan? Akhirnya harus minum obat lagi deh.
Sediih ga siih…. 😢😢
Mending jangan coba2 deh, kalau ga mau mengalami hal yg sama seperti saya.

So… Saya harus bergerilya lagi untuk mendapat hasil maksimal.

Masih semangaaaadd 💪💪 😍😘

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#ketobeforeafter

Meidiana Wahyudi Atmadja

Jus Lemak

paling yessss niih 👍👍👍

Susan Badriansyah
https://www.facebook.com/susan.badriansyah

dari ini… ke….

enjoy life!

Irma Damayanti

Memotivasi diet

Flashcardnya memotivasi dapet disimpan di saku dibaca sewaktu-waktu sebagai pengingat
jadi bisa menjawab bila ada yang bertanya tentang diet keto

Noviani
https://www.facebook.com/foodketo/photos/a.346831179247624/768862240377847

🤭

Kiri : 27/04/19–>78kg
Kanan : 25/06/17–>110kg

Dody Indra Wisnu
https://www.facebook.com/dody.wisnu

Alhamdulilah tadi cek GDP hasil nya 83 mg/dl..

Bagus kan yah..hehehe
Yg blom jalanin..mulai aja dulu..sambil jalanin n belajar juga kan..jgn malu bertanya yah..digrup aja.
#Keto8bulan
#KetoAsik
#KetogenicIndonesia

Den Dhika

Hadiir setor foto dong

Yang before yah kayak inang inang di terminal bus tukang nukarin duit yak 🤣🤣🤣

Tiffanie Shandy Gracia

Perjalanan masi pnjang

Skrg masi di angka 60. mulai klo ngga slah 78.. rsanya sangaat berbeda.. dlu jamanya masi gemuk sering bngt skit.. skrg Alhamdulillah bdanya lebih sehat lebih enteng dan ngga malesan lagi..

Eva

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

🤭🤭..pelan pelan sehat..

Kata dokter SPPD sy cek gula nya nanti seminggu 2x aja ya di catat trs kasih ke saya..sy kasih obat minum ya sehari sekali. Sy jawab oke dok ga pake debat..barusan iseng cek GDS hasil nya segini..sy ga minum obat dan insulin..🤭🤭 ini gula sesudah makan sy cek..🤭🤭biasanya klu jam segini gula sy meroket di angka 280/300 pdhal Uda pake insulin

Anita Brilliantt

Misi misiiii…

cuma pen kasih tauu dulu pernah segitu dan sekarang segini 😂😂😂🙊🙊🙊🙊😍😍😍

Iiek Purwanto‎

Ternyata dulu pernah jadi bayi sehat… 😀😀😀

Alhamdulillaah setelah Keto 2 tahun menjadi kakek sehat…
Mari yg muda2 semangat terus, jangan sampe kalah dengan kakek 58 thn dengan 2 cucu 😀🤘.
Terimakasih #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi

Ikutan yaa

😉😉😉😊😊😊 kiri 2018 kanan 2019

Urry Ariefiani
https://www.facebook.com/urry.fikry

Yuhuuuu…..

sebelah kiri sebelom keto , sebelah kanan foto 2 hari yang lalu padahal saya melahirkan anak kedua 2 bulan yang lalu 😅😅

Mella Yulianti
https://www.facebook.com/ameLamElALaalala

makin…

Sebulan lalu..skrg turun lg dua kg

Erika Cova
https://www.facebook.com/erika.louis.75

128 -> 79

Kiri 2017 kanan 2019 kemarin…dari 128 kg…sekarang 79kg…go to 70kg

bregas
https://www.facebook.com/bregas.ch

Haiii…. Ini foto before after aq slm keto.

Dlm 2bln turun 11kg.
No make up at all.

SoFha Alzaen‎

berjuang

Perjuangan msh panjang 💪

Resti Winesti

Setelah sekian lama

345 days with Keto….. dimulai dari July 2018 dahulu kala…. 😅
17 kg nya entah hilang ke manaa ya?

#Group pembawa berkah
#VCO andalan ku
#Hidup Keto

Wong Fenny‎

2018 vs 2019

kiri 2018(68kg)….kanan 2019(55kg)

Frida Uphi Prabandari

Thankyou!

keto itu….

Uchie Shakila Emonk

Ukuran baju ganti

Kiri 1 juni 2018, 80kg – Kanan 28 Mei 2019, 58 kg. Ukuran baju ganti dari 42/40 jadi 36/34. PR? Maintain di 58 aja msh susah, suka naik turun dari 58 ke 59 kadang 60 😪
Dulu tiap bulan kudu full body massage, badan suka sakit dan pegel semua, sekarang alhamdulillah body lebih fit, pas puasa tubuh lebih nyaman dan bertenaga.. 😍😍

Yulia Rahmawati Romie

Ga ngerti juga harus nulis apa untuk photo ini..

Cuma mau bilang bahwa selama proses menjalani keto tuh ga mulus mulus amat, banyak halangan, banyak pertentangan, banyak godaan dari orang orang terdekat sekalipun…

Menginspirasi menjadi satu kewajiban buat saya, sebagai ungkapan terimakasih buat semua mentor dan teman teman yang selama ini juga sudah menjadi inspirasi buat saya, terutama Mas Annas Ahmad yang sudah sangat berkontribusi luar biasa buat kita semua, sampai akhirnya kita punya pengetahuan yang baru tentang metabolisme kita sendiri, dan bisa menjalani pola hidup baru yang lebih baik untuk menjemput sehat…

Tentukan tujuan yang pasti..
Pelajari dengan baik bagaimana cara meraih tujuan..
Jangan pernah menyerah…
Kalau saya bisa, berarti semua orang juga bisa…

Cuncun Tjandra

Naik Kelas

Alhamdulillah nikmat sehat 🙏🙏🙏
Erna Annas Ahmad makasih om…. jadi naik kelas nih 🤣🤣🤣🙏🙏🙏

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

Keto go!

3 months, 30 Kg. 15-20 Kg more to go!

Afianto Ramadhan

magic

#KetoMagic😎

Tata
https://www.facebook.com/peluangbisnisperempuanmandiri

lupakan mantan

Tetap semangat dan lupakan mantan yang sulalu bersliweran

Nanik Yulia Yulia

Sekarung

Menolak lupa bahwa saiya pernah sekarung🤭🤭

Rahayu Ekaningtyas
https://www.facebook.com/nyanyuk.ningtyas

Keto change my life

☺️ jaman suka ngumpulin snack micin vs suka ngumpulin vico & pokat 😬😬😬

Yuli Mumtaaz
https://www.facebook.com/Yulianty09

bikin muka tirus

Teh melly, harus glontirin dana 8-20jt bwt bikin mukanya tirus..
Aq mah apalah, hanya remehan kopi di ujung gelas hehehhehe..
Maacih keto.. Maacih mas anas tuk email info keto pertama nya bwt akooh

Alhamdulillaaah.. Thankyuuu mas anas.. Semoga info dan ilmu nyah jadi amal jariyah mass yaaah.. Aaamiinnn

Ita Triswandani Tauvick
https://www.facebook.com/ita.triswandani

Tahan

Jujur itu difoto dari samping tanpa tahan napas

Wahid Nugroho

terima kasih

semoga memberi inspirasi dan semangat!

Evie

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant 🤭

Dewi Ekha Harlasyanti

dulu kepala 7

Saya yg apa adanya..maafkan keseronokan ini..
70 – 54

Dwi Burhan
https://www.facebook.com/dwi.burhan

Before pertengahan 2016

After 8 desember 2018 👏👏

Tati Ummu El-kaf

ikut…

Ikutann juga.. 🙏

Ninies Moestikorini
https://www.facebook.com/ninies.moestikorini

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

Dulu 70 Sekarang 53

Foto thn 2017 sblum keto dari Bb 70 kg skrg 53 kg…

Tutik Diodev
https://www.facebook.com/tutik.handayani.1694

Pernah berat badan stuck,,,

bingung,, cari solusi nya di mana y,,,
Yg salah bukan metode nya tapi ilmu ku yg masih belum cukup,,
Yg saya lakukan adalah saya cari tau dari sumber yg dapat di percaya,, dan memang ahli di bidang nya,,

1. Saya buka youtube,mencoba BELAJAR dari Blogger-Bloger luar negri seperti Thomas DeLaur, dr. Jason fung,, dr. Eric burg,, dll,, tentang penjelasan ketogenic dan intermiten fasting, water fasting, atau prolong fasting,,,, metode diet yang benar,,, kebetulan mereka kalo dari luar negeri menjelaskan, mereka penjelasannya bagus,, mudah di pahami ( bagi yg bisa bahasa inggris) di sertai penjelasan yg ilmiah,, dan bukti penelitian,, bukan katanya,,,si X,,atau kasih diagram yg cuma bisa di pahami oleh para master.
2. Saya coba pahami,, bandingkan,, pilih dan praktek kan mana yg cocok buat tubuh sendiri,, karena apa yg cocok buat X belum tentu cocok buat si Y,,
3. Trial dan Error,, mencoba pakai ini di diet keto ku,, y kadang berhasil, kadang gagal,,, tapi dari kegagalan aku belajar. Karena kegagalan adalah awal keberhasilan,, ( kecuali gagal jantung dan gagal ginjal)

Ya lumayan 4 bulan menjalani sudah turun 25kg

Nana Ferdian

Asyik aja

Asyiknya keto biarpun timbangan cuma geser sedikit, ngerti sendiri mana “kelebihan” yg hrs dibuang. Pipi, perut dan paha 💪🤩

Monalisa Rivai

adik kakak?

Mbak yu..dan adiknya😅😜

Ririn Fitri
https://www.facebook.com/ririn.fitri.127

Akibat ikutan ketogenic life style…!

Sebelum kls bb 83kg.. tiga bulan bb 67kg..!!

Nana Hawwari‎

Kembali ke jalan yang benar 😍😘

Shock lihat timbangan, tetiba naik jadi 55 kg
Padahal sebelumnya sudah turun sampai 52 kg.

Tapi koq ya tetiba tadi nyoba2 baju dan celana, size jadi malah tambah kecil 🙈🙈
Size celana jadi 8 dan T-shirt jadi XS 😅😅

Tapiii… pada saat berat badan aku 52 kg, aku malah dibilang cungkring bangeeett… malah sempat dikomplen sama anakku.. “mama kayak orang penyakitan” 😢😢😢

Karena pernyataan anakku yg kena di hati
😂😂, akhirnya coba berolahraga minimal 2 minggu sekali dan berusaha jalan kaki sebanyak 3 km x 2 = 6 km (lumayankaan…)

So… buat kamu2 parah keto warrior yg sedang berjuang, jangan sediih… jangan berpatokan pada timbangan yeess.. lambat laun kita akan mengenali apa yg dibutuhkan oleh tubuh kita.

Tetap SEMANGAAAADD 💪💪💪

Meidiana Wahyudi Atmadja

Transformasi

Perubahan Nyata!

Nurhayati Asaf
https://www.facebook.com/nurhayati.ismail.39

Balada ibu keto..

gamis jd kedodoran🙈..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. 😀😆

Siti Mariam

semangat!

70kg vs 58kg msih berjuang 💪💪

Lina Evelyn

perlahan tapi pasti ganti body.

Ketogenik membuat hal yang mustahil menjadi nyata….

Lena Deswanti

Alhamdulillah seneng banget.

Saya keto sudah kurleb 3bln. Lost 8kg.

Khoirina Agustin‎
https://www.facebook.com/khoirina.agustin

Ganti

Ganti kostum

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan
https://www.facebook.com/saiful.bahrihsbamk

Susut

Sudah menyusut … Pak Annas…☺️👍🏼

Kristin Tan

Kok Beda?

Ada yg pernah ditegur polisi nda’ terkait foto SIM dg wajah pemilik SIM setelah berKeto?

Rudy Ruzain
https://www.facebook.com/rudy.ruzain

Untung ketemu keto

Saat 2018 mulai menua (gemuk dan sakit2 an) karna khilaf 😂

Untung ketemu ketogenic lifestyle, jadi kalau dibilang keto bisa bikin balik muda (sehat dan langsing) ya aq sih iyess!

Ket: 2001 ➡ 23 th
2019 ➡ 41 th

Stefanie Mayke‎
https://www.facebook.com/Stefanie.Mayke

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

dulu 68

sekarang 52 aja deh…

Leony Johan

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum 😅😅 soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksana‎

Dokter blg ini mah udah bagus banget!

Aku dulu pernah ngukur ginian yg aku ingat metabolic rateku dulu setara usia 40an tahun. Skrg jadi 24 tahun. Visceral fat kecil bgt (gile) ini yg bikin aku berat tinggalin ketogenic.

Anita Carolina H

Keto buat hidup semakin hidup..

Always happy lah..apalagi kl udh selfie berdua ade..ehh anak maksud saya..
Tuhh kan..kliatan kan kl sy cinta banget sm keto..
Mari kita jalanin keto dg sepenuh hati..
❤️Keto

Dwi Burhan

pakai baju yang sama…

tp progres nya emang agak lamban..tp yg penting jauh lebih sehat …

Srifefi Fridayanti

This is the proof that result never betrays effort ❤️

It all started with Devon uncontroled eating habit. Makannya seperti ga pernah kenyang dan ga pernah memperhatikan apa yg dimakan, carbs, fats, sugar and everything sweet.
Liburan oct 2018 (foto sebelah kiri), Devon mengeluh gampang capek, dan staminanya menurun. Then he started feeling uncomfortable with his condition.
Mamak ga bisa memaksa Devon utk merubah eating habitnya, the urge has to come from himself.. Karna kalau dia terpaksa melakukannya it will not last long. Ketika Devon sudah punya keinginan utk berubah, Mamak come to the rescue 😁 (seneng banget akutuh)
Dan kami memulai perjalan proses merubah eating habit mulai Jan 2019.
Alhamdulillah, sejauh ini diet Keto bagi kami sangat menyenangkan, bahkan skrg rasanya bukan cuma sekedar diet, tapi sudah menjadi lifestyle.
Sekarang Devon merasa lebih fokus, ga gampang capek, ga ngantukan dan energy nya meningkat pesat dengan bonus berat badan ideal.
And he surely does enjoy his life more ❤️

Dewi Kusuma
https://www.facebook.com/dewi.kusuma.92

A reminder of how far I’ve become.

Smoga bisa jadi motivasi bagi keto newbies ato yg Lagi stress going through stalling. BB saya sempet stalled for months! Capek liat timbangan, I ditched it for a while and let keto do the work in its own time.

Fisti Novitasari‎

Aaaiiizz pernah sekarung

bb awal 86 sekarang 59 alhamdullilah😊

sy mengawali keto jg begitu pokoknya menghindari karbo dan gula pemahaman sy pokoknya makan yg mengandung lemak aza😁sambil jalan sy belajar digrup yaa nyimak obrolan dan comen”para senior akhirnya sedikit paham nikmati aja prosesnya jgn terburu”mau langsing semua butuh proses panduan keto byk kok digrup tetap semangat tetap berjuang yaa😊😊

Suci Arianti
https://www.facebook.com/suci.arianti.986

Dulu di komenin “kek emak2 bgt”

Dulu suka di komenin “kek emak2 bgt”…😅
Skg suka di tanya “pake perawatan apaan?”
Secara di jerman mah saya facial aja gak pernah😂

Nur Yuchanna

Lebih percaya diri semenjak keto

April kemarin masuk usia 45 tahun. Memilih keto sebagai life style adalah pilihan yang tepat karena sejak menikah berat badan naik terus sampai ke 72 kilo. Apalagi aku ngajar jadi rasa percaya diri mulai hilang😭. Dulu padahal berat badan hanya 47 kilo aja. Buat yang lain tetep semangat. Penjuang keto jangan kendor…

Aprilia Streit
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/568176920/?__cft__%5B0%5D=AZW04PsJCaP0iw_JrA8s6tuou1O-oRoRmC15ErmZvgx_qnAKvenUh-3e8v4JYTp6uEbq9i–ZIo2C7cTWyhP8vBbHpbjpwx-A_QQdGMMrIQohBw0DEZKW-1Fu6icMwsP2-F-vP_OSiD-YvaaLpqYEPFJfzHwM0wMN5LPDo2OOmSFRVWCO1PrVuf2cIEZZAVfhOI&__tn__=-UC%2CP-R

Ceritanya ini masih belajar 🙂

Baru coba keto nie ,mulai juni lalu .Alhamdulillah tak seperti yang suamiku takutkan ( takut kurus)
BB ku tetap segitu 56,5kg saat ini .
Sebelum keto dan setelah keto masih di berat yg sama .Ikut keto bukan karena ada masalah kesehatan cuma ingin aja mengatur pola makan.saya memang ga suka karbo . minum vco di akali langsung diminum kayak syrup,butter juga ditelan kayak kapsul gitu( seolah olah ala saya 😀) pola makan juga baca di postngan pak Annas dan lainnya .Mulai dari nol

Ra Faqih

Foto bawah kanan, baju merah putih sesudah ketogenic sekitar dua minggu.

Saya ibu dengan dua anak, umur 38th. Bertahun-tahun saya merasakan sakit di sendi terutama sendi lutut dan punggung, tidak bisa jongkok, kalaupun bisa, rasanya nyeri sekali. Saya terdiagnosis Osteoarthritis pada lutut dan HNP pada punggung, namun akhirnya saya bisa memakai Karate-gi saya kembali. Berkat Ketogenic Lifestyle, dibarengi fisioterapi, dan sekarang obat2an yang saya minum perlahan sudah berkurang jumlahnya.

Fransisca Widyastuti

My transformation

Berat awal 92kg
70hari keto 77kg
Tinggi badan 163cm

Jangan eneq ya….
Cuma mau ngajak temen2 posting perubahan tubuh (secara bentuk).
Yuks…. posting yuks….

Supaya yang skrg semangat mengendor, yang baru intip2, dan yang baru mulai, jadi bangkit motivasinya….

Salam lemak 😘😘

Dini Rama Sarie

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat