Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

Aah senengnya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Sebelum ikut keto .
Bb 69 tinggi 167.
Itu udah bersa gede .
Akhirnya sya memutuskan untk keto setelah idul ftri
Setelah ikut keto berat bisa terpangkas 8kl
Bju yg dlu sempit sekrang udah muat lg di bdan .
Klo dulu setiap ketemu dibilang kok gendutan .
Klo skrang ketemu ma temn di bilang kok langsingn si๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€

Alexa Dewi Aulia Deshintaโ€Ž

Beneran?

Ikut ngeramein weh๐Ÿ˜‚. Skr sering diraguin orang… Ini bener…Lani??๐Ÿ˜

Lanirind Arief
https://www.facebook.com/lanirind.arief

sehat itu…

Perjalanan

Rosalina

Saya Didiagnosa punya Pcos!!.

Sekarang ?. Udah nggak dong๐Ÿ˜ Sel telur udah mulai besar, Haid lancar, wajah saya berubah๐Ÿคฃ, Ukuran baju pun ikutan diganti, Dan ini semua gara gara si keto๐Ÿ˜โค
Before 80kg, After 69kg dalam waktu 3 bulan๐Ÿ˜

Pindy

namanya kehidupan yang penuh perubahan

yg 1 tumbuh
yg 1 lagi menciut..

Sugi Hartono
https://www.facebook.com/suginanda

ikut…

Ikutann juga.. ๐Ÿ™

Ninies Moestikorini
https://www.facebook.com/ninies.moestikorini

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant ๐Ÿคญ

Dewi Ekha Harlasyanti

Keto Dasyaaaat… (Bagi saya)

Setelah ikut lifestyle ini, tidak hanya merubah bentuk tubuh saya, yg dulu P x L = L ( Pendek x Lebar = Luber ) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .

Tapiii Alhamdulillah, Keto juga merubah penampilan saya. Daan Alhamdulillah, hajat saya terpenuhi dengan merubah penampilan saya yang skrg.

Sudah 10 bulan ikut lifestyle ini, Daan… Habis lebaran kena cheating , tapiii apa yg dirasa?? Bukan sugesti atau karena ketakutan, ini benar saya rasakan, mencoba keluar dari zona aman yaitu makan donat yg super manis, berusaha makan mie instan walau satu porsi tak habis, alhasil sakit kepala cenat cenut seperti menari di kepala. Lalu apa yg harus dilakukan? Akhirnya harus minum obat lagi deh.
Sediih ga siih…. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Mending jangan coba2 deh, kalau ga mau mengalami hal yg sama seperti saya.

So… Saya harus bergerilya lagi untuk mendapat hasil maksimal.

Masih semangaaaadd ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#ketobeforeafter

Meidiana Wahyudi Atmadja

Ringan

Gemuk = berat….langsing = ringan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Yuni
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008452502704

Diet penuh cinta

Alhamdulillah dg diet keto, aku dan suamiku kembali langsing, sehat dan lebih fresh…diet berdua dg penuh cinta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Rita Apollonia
https://www.facebook.com/rita.apollonia.3

MUAT!

Baju sudah sampai bu… ternyata sudah muat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Ronald Kristian

Ikutaan ahhh

Ikutaan ahhh ,karena jarang banged ikutaan posting ๐Ÿ˜€

Farida Icha Abdillah
https://www.facebook.com/farida.ichapriambodo

๐Ÿคญ

Kiri : 27/04/19–>78kg
Kanan : 25/06/17–>110kg

Dody Indra Wisnu
https://www.facebook.com/dody.wisnu

Jus Lemak

paling yessss niih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Susan Badriansyah
https://www.facebook.com/susan.badriansyah

keto is magic bukan ketok magic

Dulu ngak pede pakai celana jean dgn blouse dimasukin ke dlm. Sekarang sapa takut ๐Ÿ˜€

Karoline Noor
https://www.facebook.com/karoline.noor

Ikut mejeng

Ikutan mejeng ahhh, november 2018,65kg,mei 2019 54kg

Sri Ratnawangsih
https://www.facebook.com/sri.ratnawangsih.5

Makin Muda

Makin lama makin berasa sehat., berasa makin muda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

Anto Syahputraโ€Ž
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

Aku n anak gadisku melangsing….

Aku 107kg to 80kg…. Msh PR 15-20kg lg ๐Ÿ˜
Klo anak gadis cm ngurangin gula n tepung2an n nasi

ReinQa

kurus bonusnya….

Hanya perubahan wajah dl yg keliatan mulai 02 feb-18 juni 2019…. BB 110-92 Kg… Walau terseok2 dgn semangat 45 tetap jalan bkn target kurus yg di kejar tp kesehatan yg utama br kurus bonusnya….

Pransisko Sinagaโ€Ž

Foto bawah kanan, baju merah putih sesudah ketogenic sekitar dua minggu.

Saya ibu dengan dua anak, umur 38th. Bertahun-tahun saya merasakan sakit di sendi terutama sendi lutut dan punggung, tidak bisa jongkok, kalaupun bisa, rasanya nyeri sekali. Saya terdiagnosis Osteoarthritis pada lutut dan HNP pada punggung, namun akhirnya saya bisa memakai Karate-gi saya kembali. Berkat Ketogenic Lifestyle, dibarengi fisioterapi, dan sekarang obat2an yang saya minum perlahan sudah berkurang jumlahnya.

Fransisca Widyastuti

Hello Keto Warriors..

Mamak mau setor progress,
6 Bulan Devon on Keto โค๏ธ
Tetap Semangaattt..

Devon

Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..

Salam sehat…
Ada yg bilang kl saya kurus, tua dan jelek…
Tp bagi saya ini suatu progress saya selama ini hidup keto sdh jalani menghampiri 5 bulan.
Dan jauh lebih baik dari sebelumx..
Lebih sehat, sakit hilang, dan jiwa lebih sabar dan tenang..
Senyummmmm…
Dan orang yg sdh komentr jelek ke saya..
Saya Aamiinkan..
Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..
Aamiin…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Dhemy Luna

Tumbuh

Ikutan pak Sugi, yg 2 tumbuh…yg 1 tetap ๐Ÿคฉ

Monalisa Rivai
https://www.facebook.com/mona.rivai

thankyou

Ikutan juga aaah… ๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ

Bertha Bonida

Thankyou!

keto itu….

Uchie Shakila Emonk

Pernah Kwintal

Dari 104kg ke 84kg…

Silvia Dwi Wulansari
https://www.facebook.com/silvia.dwiwulansari

stabil

Sensor dikit biar lulus sensor KPI. Start 140 kg ,stabil 78kg

Dwinanda Fortuna Warman
https://www.facebook.com/dwinandafortuna.warman

dulu vs sekarang

alhamdulillah….

Howdha EdRoze

makin…

Sebulan lalu..skrg turun lg dua kg

Erika Cova
https://www.facebook.com/erika.louis.75

Maafkan kameranya… ๐Ÿคฃ

Banyak manfaatnya, salah satunya tambah muda ๐Ÿ˜‚

Dody Indra Wisnu

Nah.. gitu aja sementara pengalaman menarik saya

Dengan keto.. alhamdulillah saya merasa lebih sehat
Ada lagi cerita asik buat saya..
Masa lalu saat se jumbo itu, paling enak pake baju gombong, semacam babydoll lah.. kalo naek comuterline ada 2 plus minus nya :
1. pas berdiri seringkali di prioritaskan dikira ibu hamil..aseeekkk
2. Jika ada space yg cukup untuk setengah ukuran 1 orang, saya kan pengen duduk nyelip disitu..pas permisi minta space itu di sinisin oleh sejumlah penumpang sekitar nya..mereka pasti nggerutu… “sebesar ini mau nyelip, mana muat”

Nah, sekarang pas sudah berubah, pengalaman naek comuter pun ada 2 plus minusnya:
1. Pas gak dapet tempat duduk, Gak pernah lagi diprioritaskan, bahkan oleh laki2 muda sekalipun, dianggap saya bukan wanita hamil dan bukan lansia pula…( hallaaaahh..padahal udah mau setengah abad)
2. Kalo ada space buat nyelip, pasti diberikan dg senang hati oleh penumpang sekitar, karna pasti muat…

Tati Ummu

Perjuangan itu enak

Perjuangan itu enak ga pake susah apa lagi sekarang ringaann๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Devy Oktavianiโ€Ž

Balada keto..

Balada ibu keto..
gamis jd kedodoran๐Ÿ™ˆ..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

Siti Mariamโ€Ž

Sehat bonus langsing

Alhamdulillah dengan keto sehat bonus langsing dan awet muda…..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

Aaaiiizz pernah sekarung

bb awal 86 sekarang 59 alhamdullilah๐Ÿ˜Š

sy mengawali keto jg begitu pokoknya menghindari karbo dan gula pemahaman sy pokoknya makan yg mengandung lemak aza๐Ÿ˜sambil jalan sy belajar digrup yaa nyimak obrolan dan comen”para senior akhirnya sedikit paham nikmati aja prosesnya jgn terburu”mau langsing semua butuh proses panduan keto byk kok digrup tetap semangat tetap berjuang yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Suci Arianti
https://www.facebook.com/suci.arianti.986

Semangat ya semuanya, one day at a time!!

Misi om tante kakak bunda, asalnya gak mau share beginian soalnya perasaan badan kek gini gini aja. Tapi pas ngecek google photos dari pas 1 hari sebelum mulai keto…. Oh. Badanku gak gitu gitu aja.

Left: foto kemarin, 80kg

Right: foto sehari sebelum keto, bulan Mei kayaknya. Hampir 1 kwintal deh jan ditanya berapa haha

Body fat: 50.1% -> 46%
Visceral fat: 11 -> 10

Josephine Ambiyaโ€Ž

yes yes yes!

I did!

Mamah Erna

Udah beda?

rasanya seperti?

Dina Alita

#candahiburdiri

bedanya di mana gaess……hehehe

Novie

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

Fat Lover

have funnnnn…..

Meidiana Wahyudi Atmadja

1,5thn keto…lost 35kg…salam dr Bali… ๐ŸŒบ

Dulu sy kira akan terjebak dengan kegemukkan selamanya…thanks to keto, bentuk sy “normal” kembali….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€….Smua pasti bisa…

Monika Weber

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

Masih pengen

Before 62,7 after jadi 52, sempat naik lagi jadi 55 karena operasi CTS yang membuat terpaksa dirawat. Alhamdulillah ini puasa dah lost 2 kg, PR ku masih 3 kg, pengen ke 50

Zully Ismawati
https://www.facebook.com/zully.ismawati

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

10years!

gak ada beda nya perasaan hahahaha

Sugi Hartono

Memuda Bersama

Merespon tantangan mas Annas Ahmad… ๐Ÿ˜€
2017 BB kami kira2 94kg dan 79kg
2019 BB kami sekitaran 72kg dan 64kg.
Kami lulus SMA th 81 dan 83, jadi kira2 sendiri usia kami ๐Ÿ˜€.
Terimakasih Mas Annas #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi
https://www.facebook.com/wahyudi.yoebaidi

Ku mau setor foto dulu laah

biar jadi semangat diri ini dan semangat buat manteman lainnya โค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜˜ target saya sih 55 kg sajah,, nda banyak2,, smoga saya berhasil yaah manteman!!! โค๏ธ๐Ÿ˜

Pramedistianisaa Marianaโ€Ž

Masih perlu ditulis before dan afternya?

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ 4 bulan keto.. salam sehatโคโคโค

Florensia Iskandar

Dapat sehat dapat langsing

Alhamdulillah dg Keto tak ada yg tak mungkin dapat sehatnya dan langsing โ˜บ

Lena Deswanti
https://www.facebook.com/ldeswanti

Hai hai hai… semangaaad pagiii keto warriors..

Apakabar hari ini??

Masih semangaadd yaa? Pastinya donk yaa..

Nah aku mau update nih, karena saat ini timbangan aku stuck di angka 52 kg gegara mulai malas berolahraga dikarenakan olahraga sendirian di rumah dan pastinya membosankan dan pada akhirnya stop berolahraga deh.

Mulai gelisah, badan terasa ga fresh ๐Ÿ˜ž

Nah karena saya orangnya suka rameee, jadi saya cari cara gimana supaya bisa tetap olahtaga dan tidak membosankan?

Searching di IG dan akhirnya dapat komunitas work out, daaan yeeeaayyy semangaaad lagi untuk berolahraga dan pastinya udah ga jenuh lagi yeeee ๐Ÿ˜€

Nah buat kamu-kamu nih yg newbie ataupun yg merasa males berolahraga dan juga ada yg bilang, aah.. olahraganya mahal, ngegym kan mahal, ini itu kan mahal, jangan takuut shaayy… selagi ada kemauan disitu pasti ada jalan, bener ga.. ๐Ÿ˜˜

Singkat cerita dapat IG komunitas work out yg keren banget dan free… tuuhh kaan pasti ada jalan, intinya niat itu harus dijalankan yes..

Begitu juga dengan Ketogenic lifestyle ini, kalau cuma niat tapi ga ada action, tubuhmu akan seperti itu terus deh, qiqiqiqii

Seperti halnya aku, kalau setahun lalu tidak gabung di group KI ini, mungkin aku harus terus konsumsi obat migran, vertigo, obat maag, kaki sebelah sakit cenat cenut daaaan… sekarang syukur Alhamdulillah, semua sudah tidak pernah saya rasakan lagi.

Oiya.. dan beberapa teman di komunitas belum ada yang tau ketolifestyle ini.

Beberapa ada yg bilang…

Komunitas : ” Ini mah udah oke badannya, tinggal dikencengin aja.

Saya : “hehehee… maklum udah buntut 4, onderdil udah pada kendor ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

Komunitas : “Gilingan siih… ini ank 4, tapi bodynya masih okeh.. (sampai teman2 yg lainnya dipanggil ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ).

Komunitas : “Resepnya apa??

Saya : (Dalam hati : kebetulan tanya resep, alhasil saya ceritakan deh group super keren inii… semoga semakin banyak yg kepoin yaa..

Thanks Ketogenic Indonesia, aku jadi semakin cintaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ dan semakin sehat itu udah pasti.

Cuuus… jangan pernah ragu ya gaeeesss

Mulai aja dolooo…

Salam Sehat

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#Pertemanansehat

Meidiana Wahyudi Atmadja

Kaos sama

Beda body

Andri Prasetyo

#diusia59thn

Haiii…
Selamat pagi All
Semangat hari Kamis
Sudah lama juga gak berbagi cerita
Setor foto aja nih
Semoga jadi penyemangat

Rosmeini Sailan

Ijin setor foto ya..

Alhamdulillah sehat sehat sehat

Rhaen Finahโ€Ž

Terimakasih buat semua teman teman seperjuangan

Nemu photo 19 Januari 19, badan sedang bengkak, sendi sedang sakit mulai dr pergelangan kaki, lutut, panggul, pinggang sampai pundak…
Tiap malam susah tidur karena posisi manapun bikin ngilu kalau ada sendi tertekan…
Sempat selalu pakai korset pinggang model kaku karena rasanya posisi tulang belakang sangat bermasalah, kalau nyetir lebih dari 1 jam, ga bisa langsung turun dari mobil, diam dulu buat ngerasain posisi selanjutnya yang bikin badan nyaman…

Dengan kondisi kesakitan padahal makan ga banyak dan sudah banyak pantangan, akhirnya ikut pola diet keto…
Target awal 72 kg sesuai angka dari slimming center ternama (ga pernah bisa tercapai sebelumnya).
Pas nimbang lho kok udah 71 ya, iseng turunin target sampe 65 kg…
Jalanin keto terus tanpa berharap muluk turun berat badan, toh sudah merasa nyaman dengan hilangnya bengkak di badan dan sendi sdh ga sakit lagi…

Eeehhh malam Lebaran dapat reward, BB di 65 kg, wooowww seneng banget ini balik badan ke kepala 6 kayak jaman pake seragam putih biru (jaman putih abu udah kepala 7)..

Lebaran timbang lagi, makan lagi, liburan jalan terus, makan lagi, timbang lagi…
Hari ini 64 kg kurang 1 ons ๐Ÿ˜

Coba pasang target lagi di 62 kg…
Mudah mudahan bisa tercapai dengan melalui segala prosesnya…
Gula turun, darting turun, sakit badan hilang, bengkak hilang, pacar hilang (oppsss salah ya?) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹

Tugas selanjutnya adalah tetap bahagia dan olah raga lebih serius selain hidup lebih serius…

Semangat…..

Cuncun Tjandra

nikmati

Nikmati segala prosesnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Agam Pahleviโ€Ž

Alhamdulillah sangat bersyukur

Pagi
sekedar untuk motivasi teman2 yg baru mulai keto…semangat ya teman2
aku udah berjalan 1 bulan lebih 10 hr keto dan udah ngerasa nyaman ga tersiksa, serasa tidak diet tp BB tiap hari turun๐Ÿคญ๐Ÿ˜,udah jarang sakit dan magg pun ga kambuh lagi…
awal keto TB:165, BB: 81 Kg sekarang 69 kg

Leni Aprianti

Dan kita tetap bahagia karenanya ๐Ÿ˜

Jika kita dapat belajar mencintai diri sendiri dan semua kekurangan kita, kita bisa mencintai orang lain dengan lebih baik. Dan itu membuat kita bisa lebih bahagia….๐Ÿ˜๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ€โ˜˜
.
.
Kita mencintai pilihan metabolisme kita…
Kita mencintai pilihan makanan kita….
Kita mencintai kekurangan diri kita yang memang ga bisa lagi masukin karbo dkk ke tubuh kita….
Dan kita tetap mencintai orang orang terdekat kita dengan pilihannya yang masih jadi karbo lover ๐Ÿ˜Š.

Ratu Yunitaโ€Ž

PR masih banyak… ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Maret 2019, 95kg
Now august 2019… 68kg
Ketomagic ๐Ÿ˜

Ummie AeroMaster

Yesssss!

Ikutan posting ah….meski masih ada PR buat nurunin banyak lagi…๐Ÿ˜Š

Ana Hwiโ€Ž

adik kakak?

Mbak yu..dan adiknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ

Ririn Fitri
https://www.facebook.com/ririn.fitri.127

Idul Fitri 2018 VS Idul Fitri 2019

Setoran dulu Yaa…

Saat ini stuck di angka 52.5 kg (belum nimbang lagi ๐Ÿ˜)
Selama bulan puasa bisa dibilang jarang makan dan tidak terkontrol.
Banyak komentar masuk baik dari tetangga, teman, saudara dan keluarga, salah satunya anak saya yg pertama.
Gadisku : Mama pliiiisss… Stop dietnya, badannya udah kurus gitu…
Saya : Duh, kakak… Mama ga diet, cuma makan real food high fat n loe carbs.
Gadisku : iya… Tapi udah kurus, aku lihat foto mama itu, tulangnya kelihatan gtu ๐Ÿ˜
Saya : yayayayaya… Siaaap mulai Olga lagi deh (bulan puasa olganya hanya jalan kaki saja ๐Ÿ˜, selebihnya tidur)
Gadisku : Good mama, workout bareng aku aja.

Dan lagi tetangga yg bilang ….
Tetangga : Duh… Tante Syahrini langsing amat
Saya : Terimakasih ya…
Tetangga : Tapi kekurusan ah,,, ga bagus tau…
Saya : hehehehe (senyumin aja, saya sambil bilang…) Ini malah belum body goal, target 2.5 kg lagi ๐Ÿ˜‚
Tetangga : aduuh.. jelek kekurusan

Begitulah suka duka pelaku ketogenic lifestyle.
But… baik komentar positif atau negatif bagi saya itu adalah motivasi untuk diri saya sendiri ๐Ÿ˜

Happy Eid Mubarak 1440 H
Yuuks mulai kencengin badan lagi biar ga dibilang kekurusan ๐Ÿ˜

Meidiana Wahyudi

Keto buat hidup semakin hidup..

Always happy lah..apalagi kl udh selfie berdua ade..ehh anak maksud saya..
Tuhh kan..kliatan kan kl sy cinta banget sm keto..
Mari kita jalanin keto dg sepenuh hati..
โค๏ธKeto

Dwi Burhan

2018 vs 2019

kiri 2018(68kg)….kanan 2019(55kg)

Frida Uphi Prabandari

Di edit nih….

iya, sama diet keto hahaha….

Nashihun

Bukti x Janji

Keto memberi bukti bukan janji……..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

celana pd melorot

Saya bersyukur berhasil keto selama 3 bulan lebih walau tidak disupport bahkan agak ditentang. Kl ada apa2 salahin keto. Lg kena low back pain (mgkn krn angkat berat) salahinnya keto jg. Katanya kebanyakan makan daging. Jengkel pake banget kadang2. Kl jatuh kepleset krn licin, salahin keto juga kali?

Tp yg menghibur itu celana pd melorot artinya pinggang kecilan. Dan timbangan yg selalu mengecil. Dari berat hmpr 70 skrg sudah di angka 56 an.

Btw kemarin2 saya sempet sembelit parah. Uda coba macem2: minum air putih yg banyak, minum kopi, acv, vco, susu kefir, agar2, sayur dsb sampe pencahar, enema jg ga berhasil. Akhirnya balik lg pake psyllium husk baru nyaman. Kayaknya saya ga cocok karnivora. Bisa stress usus ga mau gerak..

Anita Carolina H

Before.. after..

baru turun 8 kg masih 9 kg lagi ke target ๐Ÿ˜… . Yang senengnya.. liat mie sudah biasa2 aja. Dulu seminggu bisa 4x makan mie.. sudah gak rakus lagi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜…

Sutjiwati Jusufโ€Ž

Hanyar X Lawas

๐Ÿ˜†bajunya jadi panjang๐Ÿ˜…

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

Hebatnya keto๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

Casing hp blm ganti badan udh ganti yaa.. jd langsing.

Hanika Renggani

Dari sweater size XL ke XS

*foto diperankan oleh orang yang sama*

Wahid Nugrohoโ€Ž

Alhamdulillah dari 93 kg sekarang sudah 75 kg.

Before n after. Menjalani low carb n low sugar sejak hari pertama bulan puasa kemarin. Banyakin OMAD alias one meal a day. Jangan lupa olga mengencangkan lengan, paha dan perut spy gelambir2 hilang. ๐Ÿ˜†

Asep Mulyanaโ€Ž

naik gunung

Berkat keto bisa kembali nanjak gunung. Beberapa waktu yang lalu saya pernah tanya gimana caranya spy tidak kecapean yg amat sangat setelah selesai hiking. Salah satu saran yg sgt berjesan adalah asupan himsalt yg sgt membantu terjadinya mekanusme penguapan tubuh.ini perjalanan sumit ke mahameru. Saya mengambil tempo 4 hari 3 malam. Dan suply makanan di kelola oleh porter dg spesial order menu keto. Semua baik2 saja.dan bisa teratasi. September ini saya merencanakan ke Binaiya. Dengan waktu tempuh 6 hari. Dan rencananya manajemen konsumsi sy atur sendiri. Rencananya untuk menu pagi BPC.

Rumanti Amiarsiโ€Ž

udah beda?

Alhamdulillah..

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

pernah gendut

tapi kini…

Maya Khintami

now!

Before baju kuning april 2017
After baju hitam now

Nurmala Pardede

sotosop

Setelah 6 bulan belajar aplikasi “sotosop” akhirnya berhasil collase poto ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Benny Iskandar
https://www.facebook.com/benny.iskandar.739

Pernah berat badan stuck,,,

bingung,, cari solusi nya di mana y,,,
Yg salah bukan metode nya tapi ilmu ku yg masih belum cukup,,
Yg saya lakukan adalah saya cari tau dari sumber yg dapat di percaya,, dan memang ahli di bidang nya,,

1. Saya buka youtube,mencoba BELAJAR dari Blogger-Bloger luar negri seperti Thomas DeLaur, dr. Jason fung,, dr. Eric burg,, dll,, tentang penjelasan ketogenic dan intermiten fasting, water fasting, atau prolong fasting,,,, metode diet yang benar,,, kebetulan mereka kalo dari luar negeri menjelaskan, mereka penjelasannya bagus,, mudah di pahami ( bagi yg bisa bahasa inggris) di sertai penjelasan yg ilmiah,, dan bukti penelitian,, bukan katanya,,,si X,,atau kasih diagram yg cuma bisa di pahami oleh para master.
2. Saya coba pahami,, bandingkan,, pilih dan praktek kan mana yg cocok buat tubuh sendiri,, karena apa yg cocok buat X belum tentu cocok buat si Y,,
3. Trial dan Error,, mencoba pakai ini di diet keto ku,, y kadang berhasil, kadang gagal,,, tapi dari kegagalan aku belajar. Karena kegagalan adalah awal keberhasilan,, ( kecuali gagal jantung dan gagal ginjal)

Ya lumayan 4 bulan menjalani sudah turun 25kg

Nana Ferdian

ORANG YANG SAMA, TEKAD YANG BARU ๐Ÿ’–

Ehem ehem… sudah berapa bulan gk ol fb n jarang post2 ๐Ÿ˜† tp sy aktif di grup kewors bandung yg bikin saya balik k track lagi krn sy sempat nakal dan terakhir sblm sy nakal itu sy di 56kg krn nakal jd 58kg lalu sy lanjutkan ke jalan yg benar dgn IF serta OMAD dan ceritanya saya itu baru jalanin WF untuk pertama kalinya kemarin selasa sampao hari ni namun hanya 1 setengah hari tp hasilnya amazing turun 1.1kilo. Dan sy sudah membulatkan tekad untuk next 72jam. Makasih banyak ilmu yg dibagi ke saya ci Meilu Chandra dan ci Jannie Liong (maaf sy byk nanya ๐Ÿ˜†)

Buat yg baru tau saya mgkn bbrp bln belakang gk tw siapa saya, sy mulai keto itu 11feb, dari 75kilo dgn level obesitas tingkat 2 ๐Ÿ˜ berkat ilmu keto dr pak Annas Ahmad dan senior2 lainnya yg gk sy sebutkan satu2 (maap) yg pasti Om Lilok yg sk bagi2 ilmu dgn gayanya yg asik selalu sy simak n beliau jg dgn baik hati menjwb pertanyaan2 sy spt senior lainnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

CATATAN : FOTO ini ORANG YANG SAMA hanya berbeda waktu tapi dengan TEKAD YANG BARU ๐Ÿ’–

Kalo yg dulu2 ud pernah sy share dgn hastag afterbefore siapa tw ad yg mw kepo (pede banget๐Ÿคฃ) ya segitu aja ๐Ÿ˜ƒ panjang bener curcolnya๐Ÿ˜† pokoknya KETO IS THE BESTTT (7thn lamanya diet ini itu dr obat telan obat minum bau pisan obat ini itu murah smp mahal gk pnh ad yg berhasil cm KETO yang benar benar benar benar benar BERHASIL ๐Ÿ’–) terima kasih ๐Ÿ’ž

Cindy Unggana Cucuโ€Ž

keren yaaa

makin semangat!

Marita Indah Wulandari

terima kasih

Mohon maaf hanya bisa menampilkan wajah saja, sebab kalau seluruh badan belum ada fotonya๐Ÿ™

Vanne Tumiwa

Bebas PCOS

Goalnya mens period jd teratur, tidak mudah lelah, pcos sembuh.. 2 1/2 thn with keto dah kurleb 1 1/2 thn bb stabil 46-48 kg alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Marhamah Monoarfa
https://www.facebook.com/marhamah.monoarfa

Seperti Umur Awal 30 an

Kata anakku, Mommy sekarang seperti umur awal 30 an.
Padahal sudah 30++

Liztia Susanto
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/1074165862/?__cft__%5B0%5D=AZXRv5rP5_gSnN_uy7rTDJmpZ3CPrRd_3Aju3sjB2S1anXmZRhZXrgMbGgZPcSB9MHdgdYbJjNrc95zBaAP3v6R4ELtmB9t9sk126JeTfSWElul8ativdB0CrMISvjQs_7xGMOxRW71HozW9oO_KTeJD-D13O8Xaog2h24bHKGl9vA1Gf-_VUt9VJceCkf6Seb8&__tn__=-UC%2CP-R

Ayo kita bisa…

Start ketolifestyle July 2018
Jam tangan masih sama (udah dikecilin),
Gaya foto masih sama,
Model nya beda dong,
Kiri Thanos – kanan saya xixixi

Lagi meng-share ke beberapa sahabat utk berubah menjadi lebih baik, semoga menjadi amal jariyah… aamiin

Ricky Haridhoโ€Ž

Keto is Magic

Ikutan aaah… Selalu ada cerita semenjak ikut lifestyle ketogenic dan selalu memberikan energi positif. Sukses gaspoolll Ketogenic Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

Tepat 2 bulan jalani keto

alhamdulillah ada perubahan terutama dari kesehatan, pegel2 dipunggung dan sakit pada tumit sudah tidak ada lagi, baju sudah bisa dipakai lagi sekarang mulai serius terimakasih keto.

Hadi Juminahโ€Ž

Cuman mau bilang…

baru update foto setelah hampir 8 bulan jalanin gaya hidup iniih..mulai Keto awal november sampe skrang…niat..jalanin..& nikmatin setiap prosesnya buat lebih sehat..semangat buat yg lain..
Udah itu aja.
#KetoAsik

Den Dhikaโ€Ž

๐Ÿคญ๐Ÿคญ..pelan pelan sehat..

Kata dokter SPPD sy cek gula nya nanti seminggu 2x aja ya di catat trs kasih ke saya..sy kasih obat minum ya sehari sekali. Sy jawab oke dok ga pake debat..barusan iseng cek GDS hasil nya segini..sy ga minum obat dan insulin..๐Ÿคญ๐Ÿคญ ini gula sesudah makan sy cek..๐Ÿคญ๐Ÿคญbiasanya klu jam segini gula sy meroket di angka 280/300 pdhal Uda pake insulin

Anita Brilliantt

ketoface

Ikutan ahk,,,
Kita mah faceketo ajaa

Lauw Lina

Dokter blg ini mah udah bagus banget!

Aku dulu pernah ngukur ginian yg aku ingat metabolic rateku dulu setara usia 40an tahun. Skrg jadi 24 tahun. Visceral fat kecil bgt (gile) ini yg bikin aku berat tinggalin ketogenic.

Anita Carolina H

ketika dipaksa jd model

Tanpa make up, belum mandi sore, tetap PD ketika dipaksa jd model… Keto asyik… Kalo tau usia saya, pasti yg motret nyesal …. hahahaaa… Emak2 gocap lebih ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

Monalisa Rivaiโ€Ž

Pilih mana?

dulu atau sekarang

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

Before pertengahan 2016

After 8 desember 2018 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tati Ummu El-kaf

Dulu,,,

bisa kawan lihat di photogrid saya yang kiri, terlihat jelas wajah yg sayu. Waktu itu saya sering sakit sakitan. Dengan BB over weight 96,5kg dengan TB 167cm pastilah Ndut nya kayak apa.

Waktu itu saya memutuskan untuk diet. Pertama diet saya di herb****e. Cuma yaah,, saya bukan orang yang berkantong tebal. Sebulan untuk membeli shake dll nya saja minimal 1,5juta.

Kasian istri saya, uang belanja nya kepotong. Walau dia support banget, tapi yaa sebagi suami harus tau diri lah… Hehehe.

Hanya 3 bulan saya Herb****e, saya berhenti.. gak kuat beli nya. Lalu,, laksana yoyo, turun 5 kg,, naik nya 7kg…waduh…

Saya posting di FB, mengenai cape nya jadi orang gemuk. Sakit sakitan Mulu.. masuk angin sangat bersahabat. Darah tinggi, asam lambung dll. Capeeee sangad dah… Lalu ada sahabat FB yg ngetag soal ketogenik. Dan dia memasukan saya ke grup Ketogenik Indonesia ini.

Awal awal saya hanya stalker grup saja. Lalu mulai memberanikan diri mencoba dengan disiplin.

Yaa Alhamdulillah,, setelah 11 bulan.. dari 97kg turun ke 70kg

Budi Hamdani

Semangaatt…๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Ok Fix …
Sebulan Diet Keto BB berkurang 7 Kg (Alhamdulillah),
dan Satu yang pasti “”Happy”” , jika baju yang Size XL sudah mulai longgar dan kiwir2 minta dikecilin jadi Size L … (Target Size M)

Lanjut Diet Keto nya , Target masih banyak !!!

Irma Rahmat Syah

bukan apps ๐Ÿ˜€

ini asli tambah muda lho!

ReinQa

maret2018

pernah sy share..๐Ÿ˜…
belum sesuai yg diinginkan msh banyak PR๐Ÿ˜…
Manage

Asnaaim Aim

udah kelihatan

apa masih mirip?

Holil Sumarna

aha!

Are we the same person?

Andi Cahyonoโ€Ž
https://www.facebook.com/andi.cahyono.334

bye bye Gembrot๐Ÿ˜Š

Bagai pinang di Belah golok
bye bye Gembrot๐Ÿ˜Š
2018 – 2019

Cristine Wakiyo

Semoga kita semakin sehat. Salam lemak. #ketogeniclifestyle๐Ÿ˜

Gak terasa udah 1 tahun menjalani keto
Mulai 21/8/2018 – 21/8/2019
Semua tergantung niat.
Karena usaha pasti tidak menghianati hasil
Cheating pasti pernah.. resiko pasti dinikmatin sendiri..๐Ÿ˜

Anie Huang

dulu 68

sekarang 52 aja deh…

Leony Johan

pilih mana?

mau fat atau carbs?

Erna Soedharto Williams

Keto change my life

โ˜บ๏ธ jaman suka ngumpulin snack micin vs suka ngumpulin vico & pokat ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

Yuli Mumtaaz
https://www.facebook.com/Yulianty09

Pilihan tua dan sehat

Menjadi tua itu keniscayaan.. Menjadi tua dan sehat itu pilihan..

Henri Widiastantoโ€Ž
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

KetogenicEmangAsiik

Alhamdulillah genap 2 tahun ketogenic….awal bb 76 saat ini 58

Rezietha Achmadโ€Ž

Dijalanin aja….

Dijalanin aja prosesnya

Wahid Nugrohoโ€Ž

slimfit

Ampun Mas

Andy Surya Santosa

Haiii…. Ini foto before after aq slm keto.

Dlm 2bln turun 11kg.
No make up at all.

SoFha Alzaenโ€Ž

terima kasih

semoga memberi inspirasi dan semangat!

Evie

update

Kalau saya foto sama founder nya aja deh… ๐Ÿคญ

Dody Indra Wisnu

128 -> 79

Kiri 2017 kanan 2019 kemarin…dari 128 kg…sekarang 79kg…go to 70kg

bregas
https://www.facebook.com/bregas.ch

Setor foto dlu ah biar makin semangat ๐Ÿค—

Blom genap 2bulan ,blom perfect juga sih tapi ttep semangat masih banyak PR ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
Terimakasih all family ketogenic Indonesia yg selalu memberi inspirasi โค๏ธโค๏ธ

Dini Lariskaโ€Ž

yes!

Ikutan ya… Salam KetoMagic ๐Ÿ˜

ReinQa
https://www.facebook.com/reinqa.reinqa

Semangat!

Semangaaattt msh di angka 74 dr 90, start 1 maret 2019 ๐Ÿ˜

Ummie AeroMaster
https://www.facebook.com/ummie.aeromaster.7

Lumayan?

3 bulan berketo. Lumayan hasilnya

Ailyโ€Ž

My before and after pic ๐Ÿ˜‡

Belum maksimal tapi sudah berasa enteng…
Terimakasih grup Ketogenic Indonesia yg super cool๐Ÿ™๐Ÿ’•

Amanda Gabanโ€Ž

Alhamdulillah berkat keto.

Foto kiri itu 2 th yg lalu:
-gdp : 350
-bb : 85kg
-hobi ngemil chiki
-sering opname
Foto kanan sekarang:
-gdp : 85
-bb: 62kg
-hobi ngemil kripik ceker
-fit & aktif

Agus Dody Mulyono

Bukan editan๐Ÿ˜

6 bulan minus 13 kg..

Abdullah Khumaeniโ€Ž

Jangan kasih kendor

Jangan kasih kendor ber KETO nya…
Semakin lama makin terasa manfaatnya…
Menua itu pasti tapi menjadi sehat itu pilihan๐Ÿ˜€ โ€” feeling thankful.

Beny Acoconutlover Sabdonoโ€Ž

#gausahbelicelanabaru #tanggaltua

Habis ngecilin celana. Dari 100 cm ke 78 cm. Lumayan lah.. Bagus jg hasilnya ๐Ÿ˜

Anita Carolina H

Sharing pengalaman yaaaa

Lebaran tahun lalu belum kenal sama keto, bb saya awal 76kg sebelum keto dan tahun ini saya sudah keto selama 5bulan bbrp hari, baju lebaran tahun lalu kemarin saya sengaja pakai untuk jadi perbandingan. Bangga sedikitnya yaaaa perempuan namanya jugak bedanya lumayan loh. Hehehe skrg 64kg ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ‘๐Ÿป dr pipi bahu perut yg keliatan sepertinya. Jadi semangat yaa buat yg baru mulai atau yang masih berjuang, saya juga masih PR 11kg lagi heheheโœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜‚

Intan Ajeng Pratiwi

Just can’t move from Keto lifestyle

When You do the Transformer and..
You get so many Mirror Selfie ๐Ÿคญ
Ga terasa uda setahun juga saya berketo ria

Happy Anniversary dear My Keto Journey
Happy 1st Anniversary dear me as a Keto Warrior

Thank You so so much to Annas Ahmad telah menghadirkan VCO Bagoes.
This is one of my lover. โ™ฅ๏ธ๐Ÿค— VCO Bagoes is the best ..

Wong Fenny

lebih dr 40kg

udah itu aja…

Maya Susanti

Anti lemak bikin gede

Saya dulu segede ini om 82.9….sekarang 72.5…maintenanance ….cuma butuh 6 bulan turun 10 kg……nggak drastis karena saya bukan pemakan karbo….tinggal switch protein di kurangi, lemak di naikiin…..tadi nya protein tinggi zero fat……anti sama lemak….akibatnya tambah gede dan gede tapi berat naik….๐Ÿ˜‚…moga sukses journey nya.๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Semangat

Aki Tumiz Keris Sakti
https://www.facebook.com/tomi.diaz.56

(Senyum senyum)๐Ÿ˜

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..

Yelly Nirwanaโ€Ž

Ceritanya ini masih belajar ๐Ÿ™‚

Baru coba keto nie ,mulai juni lalu .Alhamdulillah tak seperti yang suamiku takutkan ( takut kurus)
BB ku tetap segitu 56,5kg saat ini .
Sebelum keto dan setelah keto masih di berat yg sama .Ikut keto bukan karena ada masalah kesehatan cuma ingin aja mengatur pola makan.saya memang ga suka karbo . minum vco di akali langsung diminum kayak syrup,butter juga ditelan kayak kapsul gitu( seolah olah ala saya ๐Ÿ˜€) pola makan juga baca di postngan pak Annas dan lainnya .Mulai dari nol

Ra Faqih

Hidup sehat

Hidup sehat pasti ada hasilnya begitu juga hidup benar pasti Tuhan kasih berkat dan anugrah…
Start 12-04-2017 at now, 70-58….still counting…

Nurmala Pardede
https://www.facebook.com/nurmala.pardede

Efek

Mungkin efek kamera ya

Izamโ€Ž
https://www.facebook.com/dharmasraya.stones

3 things you should never feel guilty for

1. Changing for the better
2. Knowing your worth
3. Staying true to your vision
.
.
#MyKetogenicStory
#MyLifeMyChoice
#KetoForFun

Ratu Yunitaโ€Ž

Akibat ikutan ketogenic life style…!

Sebelum kls bb 83kg.. tiga bulan bb 67kg..!!

Nana Hawwariโ€Ž

Bawaanya narsis

Bawaanya narsis aja skrg ni kata tmn2. Tp biarlah, nikmatin hasil perjuangan tuk hidup sehat dan komit jd gaya hidup seterusnya.

Rudy Ruzain

dan pipi bakpaoku mulai hilang entah kemana…

22 juli-22 agustus genap 1 bulan konsisten,setelah sebelumnya berkali kali mencoba mengikuti pola keto selalu gagal di hari ke 7.selama ini hanya silent reader,dan akhirnya mantap memberanikan diri di pola ini.dan ternyata sangat nyaman dibadanku.hc banyak mulai dari diare,muntah,kliyengan,sesek nafas dll tp tetep bertahan demi hidup yg lebih baik.perlahan tp pasti hidup lebih nyaman

Peni Karolina

Thanks yg sudah memberi banyak masukan dan pencerahannya ๐Ÿ™๐Ÿ™

Wooohoooo akhirnya bisa lihat perbedaan before and after keto setelah Jalan bulan ke 2, bulan pertama tidak sadar Kalo tlah berketo but telah kusingkirkan terigu gula nasi dkk, setelah sadar baru meningkatkan konsumsi fat nya.

Meitty Strobel

Mau setor foto before after

Mumpung masih suasana lebaran
Mohon maaf lahir batin smua
Mau setor foto before after buat nyemangatin yg lain
Setelah 14bulan keto
Total turun 32kg๐Ÿ˜˜

Faffa Assegafโ€Ž

Gak pakai daster!

Yg baju item puasa thn 2018, merah puasa thn 2019..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…ย dari 78-60ย ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Target bulan 11 turu 10kg.. supaya pas nikahan gak pake daster ๐Ÿ˜…

Anisah
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

Alhamdulillah udah menikmati hasilnya…

jadi tambah semangat lagi keto nya… maaf bukan mau pamer tapi sedikit berbagi kebahagiaan… terima kasih semua ๐Ÿ˜‰

Paula Ayu Ara

Sekarung

Sekarung vs Sekarang ,, 67kg to 56kg ,,

Yelly Nirwana
https://www.facebook.com/mamasabiqa

berjuang

Perjuangan msh panjang ๐Ÿ’ช

Resti Winesti

8 bulan…

8+ bulan keto, Maafkan masih males olahraga, dan lagi males nimbang jg

Faisal Rezaโ€Ž

Ikutan selfie

2017 (bb mungkin 64ish), lupa timbang, 10 Feb 2019 start keto (61 kg), latest 15 May 2019 (54.3kg), masih 2.3kg to target. Keto has changed my life๐Ÿ’ช

Jannie Liong
https://www.facebook.com/jannieliongphotography

Slow but enjoy

15kg an selama 6bln bu

Theresia Tyapul

magic

#KetoMagic๐Ÿ˜Ž

Tata
https://www.facebook.com/peluangbisnisperempuanmandiri

100 days!

Ini right before mudik dan beberapa hari di kampung halaman relatif aman dari cheating๐Ÿ˜mudah2an aman terus sampe mudik kelaaarre๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tata

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksanaโ€Ž

permak wajah

Ketogenik Indonesia spesialis permak wajah

Budi Hamdani

#ketoasik

Orang2 pada sibuk mikirin baju lebaran,lh gw dr kemaren2 pake baju lebaran santai2 aja,klw baju sempit kayak susah napas seperti foto dibawah.

Arfanโ€Ž

Bukan bermaksud riyaโ€™ ya

Karena โ€œperjalananโ€ masih jauuuhh…
BMI masih 28,2 (dari 32,8) target 24 (63-65kg) sesuai anjuran dokter…
This is my journey after 2,5months
Semoga istiqomah dan tetap selektif memilih sumber lemak yang freindly..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Tetap semangat ya Keto Warrior

Tiara Karuniasari Ira

My transformation

Berat awal 92kg
70hari keto 77kg
Tinggi badan 163cm

Jangan eneq ya….
Cuma mau ngajak temen2 posting perubahan tubuh (secara bentuk).
Yuks…. posting yuks….

Supaya yang skrg semangat mengendor, yang baru intip2, dan yang baru mulai, jadi bangkit motivasinya….

Salam lemak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Dini Rama Sarie

Paduan Lengkap Dan Simpel Menjalani Diet Keto

Bukunya bagus berisi informasi tentang nutrisi yang baik bagi tubuh, jenis2 tubuh dan sayuran yang mengandung karbo, vit dan mineral serta cara menjalankan diet keto yang baik dan bener

Lintang

Dulu DM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. sy newbie keto, jd ga punya record di 2017 hehe.. Saya ingin berbagi kisah bahwa 1 Maret 2018 silam sy diagnosa Diabetes Melitus type 2. Sementara sejak tahun 2011 sudah didiagnosa Polycystic Cysta Ovarium Syndrome (PCOS), Saluran Tuba Falopi Non Paten, dan Darah Rendah. Saya memulai diet keto dgn Berat badan 93kg (1 Maret 2018). Qadarullah sy hamil pas libur lebaran, dihitung2 usia kehamilan, di hari ke-81 keto sy hari pertama hamil, stlh kami menanti 8,5tahun menikah. Alhamdulillah 29 Januari 2019 putra pertama kami lahir dengan sehat. Saat ini sy sedang menyusui, berat badan di 84kg stabil. Kami mendoakan semoga rekan2 disini yg menanti datangnya buah hati Alloh ijabah segala hajat nya aamiin. Terimakasih Bapak/Ibu semuanya. Salam sehat ๐Ÿ™‚

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

sumpah aku pernah….

Hihihi

Ade Muhammadโ€Ž

2019-2017

kanan itu kakak pertama, kiri itu adik bontot… ๐Ÿคญ

Ricky Haridho
https://www.facebook.com/ricky.haridho

Mau ikut

Ikutan ahhh ๐Ÿ˜‚

Ika Syahrul
https://www.facebook.com/ika.ratri1

Don’t compare yourself to others.

Compare yourself to the person of yesterday

Tak terkatakan rasa syukur bisa mengenal gaya hidup ketogenic yang bikin diriku menjadi lebih sehat, lebih langsing, lebih energik…tambah teman & saudara.

Meilu Chandraโ€Ž
https://www.facebook.com/mei.lu.969

7,5 tahun akhirnya….

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua, org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Siti Kotoโ€Ž

#ketoasik #ketogenic #lowcarbhighfat

Kalau mau liat tampang tua pake aplikasi anu…
Kalau mau mudaan, aplikasikan keto…

Cuncun Tjandra

Selamat malam…

Ini hasil keto saya mulai dr bulan agustus 2019
Udahh lumayan bgt, walo dr samping masih tebel sie ๐Ÿ˜‚

Erika Dewinda Kristy

seger!

Beda nggak yaaa ๐Ÿ˜…

Sri Wahyuni

Hadiir setor foto dong

Yang before yah kayak inang inang di terminal bus tukang nukarin duit yak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Tiffanie Shandy Gracia

Dulu 70 Sekarang 53

Foto thn 2017 sblum keto dari Bb 70 kg skrg 53 kg…

Tutik Diodev
https://www.facebook.com/tutik.handayani.1694

mulai dari 105

Tahun lalu saya ikut Ketogenic turun 8 kg dari 105,
pas libur lebaran bablas..dan kembali ke 102,5
Tahun baru kemaren 01-01-2019 saya mulai lagi di bulan ke 3 saya sudah di 76kg,
dan sekarang saya 73 jadi selama 6 bulan saya turun 30kg.

Nidia Naprolita

“Ya, ana sudah usaha untuk diet, tapi enggak pernah berhasil”

Setelah sebulan saya mencoba menimbang berat badan ternyata sudah menyusut 10 kg. Bulan kedua sudah hilang 15 kg. Dan dibulan ketiga ini berat badan saya 62 kg. Berarti sudah berkurang 23 Kg.

Komiruddin Imron

Ukuran baju ganti

Kiri 1 juni 2018, 80kg – Kanan 28 Mei 2019, 58 kg. Ukuran baju ganti dari 42/40 jadi 36/34. PR? Maintain di 58 aja msh susah, suka naik turun dari 58 ke 59 kadang 60 ๐Ÿ˜ช
Dulu tiap bulan kudu full body massage, badan suka sakit dan pegel semua, sekarang alhamdulillah body lebih fit, pas puasa tubuh lebih nyaman dan bertenaga.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Yulia Rahmawati Romie

Jadi makin sehat

124kg – 74kg. Alhamdulillah makin sehat

Rudy Ruzain

Bulat x Tirus

Bulat versus tirus an
๐Ÿ˜…

Maya Susanti
https://www.facebook.com/maya.susanti.315080

Dulu 2017

Kini 2019

Lasta Sibuea
https://www.facebook.com/lasta.sibuea

Hanya bisa ucap syukur…

masih banyak PR dan Progres…

Susan Badriansyahโ€Ž

Ada beda?

Numpang nampang #ketosismagic

Anita Carolina H
https://www.facebook.com/LouiseLan05

Setelah sekian lama

345 days with Keto….. dimulai dari July 2018 dahulu kala…. ๐Ÿ˜…
17 kg nya entah hilang ke manaa ya?

#Group pembawa berkah
#VCO andalan ku
#Hidup Keto

Wong Fennyโ€Ž

Senyumin saja

Banyak yg bilang jangan kurus2 pipinya kempot, nanti kelihatan tua…
Senyumin saja ..sambil jawab.. wis bosen lemu๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Indri Hrโ€Ž

Jujur klo lihat fto lama jd melongo sendiri,๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

Dulu kalo selfi mau’y ngumpet dibelakang,๐Ÿ™„
Sekarang berani selfi bersebelahan sama berondongku,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Dari 78kg jadi 60kg..

Anisahโ€Ž
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

lupakan mantan

Tetap semangat dan lupakan mantan yang sulalu bersliweran

Nanik Yulia Yulia

#ketoismagic

#waitingfor9years

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

VS

Carb VS Fat

Dody Indra Wisnu

Ini dia…

Mas broo dengan anaknya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

Nyata…

2016 vs 2019

Frida Yuniartie
https://www.facebook.com/frida.yuniartie

lebih slim…hehehe

saya mulai Keto 19 September 2017, sampai April 2018 turun 13 kg dan skrg BB saya 63 kg dr BB awal sebelum Keto 77kg, skrg sdh 1 thn 4 Bln Keto masih bertahan 63kg๐Ÿ˜€ tapi berat 63 kg yg tinggi lemak beda ya sama yg 63 kg tpi tinggi Karbo,

Wietha Aldie

Bebas Insulin

Diet keto bukan hanya membuat saya lepas dari ketergantungan insulin dan acarbose (pernah gda 585). Tapi juga bikin kami makin keren :p
Masih terus belajar dan menyimak postingan.

Gayatri Sari Pamulat
https://www.facebook.com/gayatrisari.pamulat

Bahasa yang mudah dimengerti

Bukunya sudah di baca dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh orang awan sekalipun .. sangat membantu dalam proses lifestyle ketofastosis

Ds Andi Permana

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat