Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

Perjuangan itu enak

Perjuangan itu enak ga pake susah apa lagi sekarang ringaann๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Devy Oktavianiโ€Ž

terima kasih

Mohon maaf hanya bisa menampilkan wajah saja, sebab kalau seluruh badan belum ada fotonya๐Ÿ™

Vanne Tumiwa

Ceritanya ini masih belajar ๐Ÿ™‚

Baru coba keto nie ,mulai juni lalu .Alhamdulillah tak seperti yang suamiku takutkan ( takut kurus)
BB ku tetap segitu 56,5kg saat ini .
Sebelum keto dan setelah keto masih di berat yg sama .Ikut keto bukan karena ada masalah kesehatan cuma ingin aja mengatur pola makan.saya memang ga suka karbo . minum vco di akali langsung diminum kayak syrup,butter juga ditelan kayak kapsul gitu( seolah olah ala saya ๐Ÿ˜€) pola makan juga baca di postngan pak Annas dan lainnya .Mulai dari nol

Ra Faqih

Hubungan ketogenik dengan mengurus anak yatim

Mengurus anak yatim sebanyak 400 anak itu membutuhkan energi dan perhatian yang sangat tinggi.

Sejak 2014, saya telah diamanahi untuk mengurus anak anak yatim dan dhuafa. Waktu itu badan masih sangat tambun, dengan BB 99kg. Saking tinggi nya aktivitas, akhirnya ngedrop kondisi badan. Sering sakit sakitan.

Lalu saya berobat ke dokter, dan dokter mengatakan….
“Pak Budi,, kalau saya ibaratkan.. bapak ini mobil keluaran taun 2000 tapi onderdil taun 50an.. makanya jadi sering mogok. Karena metabolisme tubuh pak budi gak seimbang. Terlalu gemuk pak… Saya sarankan bapak diet”

Saya ikuti saran dokter,, berbagi diet saya coba. Tapi ,, hasilnya jauh dari harapan. Akhirnya saya bertemu dengan ketogenik,, dan Alhamdulillah, setelah mengikuti dengan disiplin arahan dari para senior,, berat badan turun dengan sangat signifikan. Badan kerasa enteng.. energi berlimpah. Yaa energi berlimpah, karena sumber energi yg tersimpan dalam tubuh saya terbakar dengan sempurna kalau saya bilang.

So,, Alhamdulillah, kini saya makin bisa fokus mengabdikan diri untuk mengurus anak anak yatim dhuafa yg telah Allah amanahkan kepada diri saya.

Budi Hamdaniโ€Ž

Semangat!

Semangaaattt msh di angka 74 dr 90, start 1 maret 2019 ๐Ÿ˜

Ummie AeroMaster
https://www.facebook.com/ummie.aeromaster.7

#umur53llewat5bln

Berhubung gak pinter masak jadi postingnya progress dari pipi setebal bakpau jumbo sampe kempes…padahal blm nikah ajaa gak pnah setipis skarang tuh pipi padahal bb nya sama๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
*yg baju hitam thn 2017
*yg baju hijau terbaru

Qnoy TiniSitumorang

I’m back

Kembali!

Uchie Shakila Emonk
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008480433038

Saya Didiagnosa punya Pcos!!.

Sekarang ?. Udah nggak dong๐Ÿ˜ Sel telur udah mulai besar, Haid lancar, wajah saya berubah๐Ÿคฃ, Ukuran baju pun ikutan diganti, Dan ini semua gara gara si keto๐Ÿ˜โค
Before 80kg, After 69kg dalam waktu 3 bulan๐Ÿ˜

Pindy

100+

yes yes yes

Howdha EdRoze

semangat!

Siapa tau bisa menyemangati siapapun yang perlu disemangati ๐Ÿ˜„

Wahid Nugroho

bikin muka tirus

Teh melly, harus glontirin dana 8-20jt bwt bikin mukanya tirus..
Aq mah apalah, hanya remehan kopi di ujung gelas hehehhehe..
Maacih keto.. Maacih mas anas tuk email info keto pertama nya bwt akooh

Alhamdulillaaah.. Thankyuuu mas anas.. Semoga info dan ilmu nyah jadi amal jariyah mass yaaah.. Aaamiinnn

Ita Triswandani Tauvick
https://www.facebook.com/ita.triswandani

#2019gantibody

Nikmati saja segala prosesnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Agam Pahleviโ€Ž

1,5thn keto…lost 35kg…salam dr Bali… ๐ŸŒบ

Dulu sy kira akan terjebak dengan kegemukkan selamanya…thanks to keto, bentuk sy “normal” kembali….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€….Smua pasti bisa…

Monika Weber

Tahan

Jujur itu difoto dari samping tanpa tahan napas

Wahid Nugroho

Keto go!

3 months, 30 Kg. 15-20 Kg more to go!

Afianto Ramadhan

Paduan Lengkap Dan Simpel Menjalani Diet Keto

Bukunya bagus berisi informasi tentang nutrisi yang baik bagi tubuh, jenis2 tubuh dan sayuran yang mengandung karbo, vit dan mineral serta cara menjalankan diet keto yang baik dan bener

Lintang

Before After 2 bulan Keto

sudah turun 14 kg, target 10 kg lagi deh

Irfan Syamsuddinโ€Ž

Perjalanan masi pnjang

Skrg masi di angka 60. mulai klo ngga slah 78.. rsanya sangaat berbeda.. dlu jamanya masi gemuk sering bngt skit.. skrg Alhamdulillah bdanya lebih sehat lebih enteng dan ngga malesan lagi..

Eva

Alhamdulillah , terima kasih KETO, saya sdh bisa melewati masa2 itu.

Dapat kiriman foto (kiri) dari seorang teman 3 tahun yg lalu. Sampai kaget… ternyata saya pernah segede โ€œgabanโ€. Walaupun belum mencapai target saya tapi sudah turun 23kg dalam waktu 6 bulan (107 kg – 84kg) itu untuk saya sangat luar biasa.

Puti Bungsu Lena

pernah gendut

tapi kini…

Maya Khintami

sotosop

Setelah 6 bulan belajar aplikasi “sotosop” akhirnya berhasil collase poto ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Benny Iskandar
https://www.facebook.com/benny.iskandar.739

Don’t Eat Less, Eat Right…..

It is not FAT that make me FAT. It’s SUGAR….

Ratu Yunitaโ€Ž

Ikutan yaa

๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š kiri 2018 kanan 2019

Urry Ariefiani
https://www.facebook.com/urry.fikry

Dari sweater size XL ke XS

*foto diperankan oleh orang yang sama*

Wahid Nugrohoโ€Ž

Dokter blg ini mah udah bagus banget!

Aku dulu pernah ngukur ginian yg aku ingat metabolic rateku dulu setara usia 40an tahun. Skrg jadi 24 tahun. Visceral fat kecil bgt (gile) ini yg bikin aku berat tinggalin ketogenic.

Anita Carolina H

Dulu bb ku 68 kg, hingga skrg 53/54 kg

Tujuan diet awalnya mau hamil , disuruh dokter ngurangi karbo & ga boleh makan minum manis (terutama GULA, karena ngaruh ke sel telor ku yg kecil2, alias PCOS) , STRESS banget dulu, mikir otak gimana caranya biar berhasil.

Awalnya saya pernah coba diet keto tp kurang cocok di badan saya, sampe saya nemu & coba diet low carb, lbh bisa masuk & cocok di badan saya hingga sekarang ini.

Memang aku blum bhasil hamil meskipun dietnya dah bhasil & sel telor ku juga PUJI TUHAN udah normal skrg, meskipun saluran telor ku 2 2 nya masih tersumbat biarpun dah di LO… dokter sarankan karena telor udah bagus jd ambil langkah BT, masih berusaha upaya ke BT , Sekarang puji tuhan udah berhasil senang sekali hati iNi, biarpun tujuan utama nurunin BB, tapi sekarang saya tetep mau maintenance body yg duper sehat, super enteng, super klincong (*byk yg bilang lbh mudaan). ๐Ÿ˜

Eniway.. saya senang banget join grup ketogenic ini. Karena bs cari tahu n baca informasi soal referensi soal makanan & minum dll. menurutku(*pendapat pribadi ya) makanan keto ama low carb masih agak mirip2, secara olahan menu masakan dari dagingnya, resep2 kue keto dll ๐Ÿ˜ , (*i love meat, chicken & pork especially ๐Ÿ˜)
Nice too meet u all again.

Rosalina Kurniawan

“Ya, ana sudah usaha untuk diet, tapi enggak pernah berhasil”

Setelah sebulan saya mencoba menimbang berat badan ternyata sudah menyusut 10 kg. Bulan kedua sudah hilang 15 kg. Dan dibulan ketiga ini berat badan saya 62 kg. Berarti sudah berkurang 23 Kg.

Komiruddin Imron

Cardigan dan sepatu masih sama,bukti bahwa sy adalah orang yg sama… ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Halo temans…apa kabar? Masih setia dgn keto kan? ๐Ÿ˜€
Sudah lama sy gak share di grup ini…
Gak terasa kurang lbh 1,5thn sy jalankan keto…
Sudah puluhan kilo terbuang dan sy sangat bersyukur krn diberi kesehatan dan jadi lbh muda… ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
Dari awal sy jalani keto dgn pasrah ๐Ÿ˜, belajar memahami protokol dan awalnya gak terlalu memikirkan target kurus, mengalir saja tanpa ketakutan apapun…
Keto itu sebuah keputusan seumur hidup sbg lifestyle & bukan diet, jadi tidak akan stress bila kita ikhlas…. Mindset pun terlatih disiplin mengenali rasa lapar perut atau lapar mata…
Sy hanya ikuti kemauan badan saja…

Sy bisa turun BB dengan sangat cepat mulai dr awal keto hingga saat ini adalah krn sy makan sehari sekali dan banyak minum…sy terbiasa skip sarapan dan makan malam…
Kebetulan itu memang kebiasaan sy dari gemuk, shg keto jadi lebih mudah buat sy…. Mungkin tidak smua org bisa melakukannya, namun bisa dicoba ya…
Nah utk menjaga BB jauuuuh lebih sulit daripada menurunkan… Tp dgn keto semua tetap terkendali….
Semoga bisa menginspirasi teman2 yg masih berjuang ya… Semangaaaat… ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

Monika Weberโ€Ž

Yang baju putih

Yang baju putih, tahun 2008, yg berbaju batik 2019.
Gak turun lagi, memang sengaja, karena diprotes Pak Su. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Tjutjun Kartini

Enjoy Diet

Alhamdulillah merasa enjoy sekali dengan diet keto ini ๐Ÿ˜˜

Ipit Fitriani
https://www.facebook.com/syifasupita

Bulat x Tirus

Bulat versus tirus an
๐Ÿ˜…

Maya Susanti
https://www.facebook.com/maya.susanti.315080

lebih sehat, tidak gampang ngantuk

Nama saya Aca.. Mau sharing sedikit. Saya sudah menjalani diet ketogenic sejak July lalu, dan menurut saya terlihat perbedaanya.. Saya jadi semangat karena menurut saya, saya juga merasa lebih sehat, tidak gampang ngantuk di kantor.

Foto di kantor diambil akhir June kemarin.. Saya mulai keto pada awal July. Awalnya berat ada pusing dan lemas karena kebanyakan karbo. Sekarang sudah lancar.. Semoga dengan masuk grup ini saya bisa nemu banyak teman-teman yg sukses ketonya biar saya bisa ttp istikomah dan semangat sampai target bb saya โ™ก

Fasya Fatina

#diusia59thn

Haiii…
Selamat pagi All
Semangat hari Kamis
Sudah lama juga gak berbagi cerita
Setor foto aja nih
Semoga jadi penyemangat

Rosmeini Sailan

Susut

Sudah menyusut … Pak Annas…โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Kristin Tan

Aah senengnya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Sebelum ikut keto .
Bb 69 tinggi 167.
Itu udah bersa gede .
Akhirnya sya memutuskan untk keto setelah idul ftri
Setelah ikut keto berat bisa terpangkas 8kl
Bju yg dlu sempit sekrang udah muat lg di bdan .
Klo dulu setiap ketemu dibilang kok gendutan .
Klo skrang ketemu ma temn di bilang kok langsingn si๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€

Alexa Dewi Aulia Deshintaโ€Ž

Asyik aja

Asyiknya keto biarpun timbangan cuma geser sedikit, ngerti sendiri mana “kelebihan” yg hrs dibuang. Pipi, perut dan paha ๐Ÿ’ช๐Ÿคฉ

Monalisa Rivai

kisah nyata

..ini kisah nyata…salam lemak…

Andri Prasetyoโ€Ž

Dijalanin aja….

Dijalanin aja prosesnya

Wahid Nugrohoโ€Ž

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

Nyata…

2016 vs 2019

Frida Yuniartie
https://www.facebook.com/frida.yuniartie

Keto buat hidup semakin hidup..

Always happy lah..apalagi kl udh selfie berdua ade..ehh anak maksud saya..
Tuhh kan..kliatan kan kl sy cinta banget sm keto..
Mari kita jalanin keto dg sepenuh hati..
โค๏ธKeto

Dwi Burhan

Satu tahun yang lalu…

Tepat di tanggal lahir saya dengan masing-masing berat badan yang berbeda. Banyak komentar positif yg bikin kita jadi terus percaya diri dan semakin yakin menjalani ketogenic.
Ada juga yg memberi komentar negatif, seperti halnya sepupu saya bilang… “Iiihh teteh sekarang mah kekurusan aah, jelek tauu.. ga nafsu jadinya” (emangnya eike makanan apa?). Meskipun sedikit yg memberi komentar pedas dan sempet bikin down, tapi dipikir lagi… Aah yg merasakan sehat saya, bukan orang lain koq.
Ya wis laah… Pokoknya mah teteeup di gaspoolll ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Meidiana Wahyudi Atmadjaโ€Ž

Hasil sebulan setengah ikut diet keto

Lumayan ada hasil ๐Ÿ˜Š
Kiri before
Kanan after
Walau masi endut ๐Ÿ˜†

Ading Cahyawati

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

Balada keto..

Balada ibu keto..
gamis jd kedodoran๐Ÿ™ˆ..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

Siti Mariamโ€Ž

Thanks alot!

Memulai keto di BB 82 kg tanggal 8 agustus 2018…di bulan februari 2019 berhasil turun 20kg, sampai skrg masih di BB 62 kg…
Sebetulnya masih penasaran di angka 57kg tp suami blg sdh cukup…tp namanya jg masih penasaran cuma kok ndak turun2 lg ya…hehe

Fikka Rizky Ayu Irianaโ€Ž

Bukan editan๐Ÿ˜

6 bulan minus 13 kg..

Abdullah Khumaeniโ€Ž

Beneran?

Ikut ngeramein weh๐Ÿ˜‚. Skr sering diraguin orang… Ini bener…Lani??๐Ÿ˜

Lanirind Arief
https://www.facebook.com/lanirind.arief

Semoga kita semakin sehat. Salam lemak. #ketogeniclifestyle๐Ÿ˜

Gak terasa udah 1 tahun menjalani keto
Mulai 21/8/2018 – 21/8/2019
Semua tergantung niat.
Karena usaha pasti tidak menghianati hasil
Cheating pasti pernah.. resiko pasti dinikmatin sendiri..๐Ÿ˜

Anie Huang

Makin sehat dan jarang banget sakit

Tahun 2017 cuma lebih berat 2-3 kg aja sih & waktu itu belom keto. Stelah keto, walaupun cuma turun dikit, yg penting Insya Allah makin sehat dan jarang banget sakit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Rica Armon
https://www.facebook.com/Qhiecha

lebih slim…hehehe

saya mulai Keto 19 September 2017, sampai April 2018 turun 13 kg dan skrg BB saya 63 kg dr BB awal sebelum Keto 77kg, skrg sdh 1 thn 4 Bln Keto masih bertahan 63kg๐Ÿ˜€ tapi berat 63 kg yg tinggi lemak beda ya sama yg 63 kg tpi tinggi Karbo,

Wietha Aldie

(Senyum senyum)๐Ÿ˜

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..

Yelly Nirwanaโ€Ž

โ€œJadi, apa motivasi loe ketika memutuskan untuk berketo?โ€

โ€œWell… gue punya 2 jaket kulit, yang gue beli ketika masih berbobot 63-65 kg. I look so damn good in it.โ€

โ€œHahahahaha seriously?โ€

โ€œYa nggak lah, dodol. Ikut keto jelas untuk kesehatan. Gegara trigliserida gue sempet 700. Setelah ikut keto jadi 108.โ€

โ€œWah keren…!โ€

โ€œIya. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Jaket juga mulai bisa dipake lagi sih. Meski belum bisa dikancingin.โ€

โ€œHahahahahhaha tetep ada unsur jaketnye ye..?โ€

โ€œTeuteupppโ€ ๐Ÿ˜‚

Nana Nene Nenong

Memotivasi diet

Flashcardnya memotivasi dapet disimpan di saku dibaca sewaktu-waktu sebagai pengingat
jadi bisa menjawab bila ada yang bertanya tentang diet keto

Noviani
https://www.facebook.com/foodketo/photos/a.346831179247624/768862240377847

Baju yang sama , mindset yang beda….๐Ÿ˜

Mindset yang ternyata bisa lebih membuat bahagia tanpa rasa khawatir akan lemah lesu gemetaran karna craving saat hidangan tak tersedia… Alhamdulillah.

Ratu Yunitaโ€Ž

Untuk nyenengin diri aja. ๐Ÿ˜€

Belum banyak berubah, tapi sudah mulai kedodoran bajunya.

Roses Effectโ€Ž

Narsis

Asyikkk bisa narsis lagii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Asline Sanny
https://www.facebook.com/asline.sanny

Mau ikut

Ikutan ahhh ๐Ÿ˜‚

Ika Syahrul
https://www.facebook.com/ika.ratri1

mulai dari 105

Tahun lalu saya ikut Ketogenic turun 8 kg dari 105,
pas libur lebaran bablas..dan kembali ke 102,5
Tahun baru kemaren 01-01-2019 saya mulai lagi di bulan ke 3 saya sudah di 76kg,
dan sekarang saya 73 jadi selama 6 bulan saya turun 30kg.

Nidia Naprolita

Tetap semangat para keto warriors!

Sebelumnya saya sudah melakukan berbagai macam diet (OCD, Low Carb, dsb). Tetapi pencapaian diet saya dengan diet keto ini jauh melebihi pencapaian dengan diet sebelumnya. Saya akhirnya menyadari bahwa Karbo itu memiliki posisi penting dalam kegagalan diet ๐Ÿคฃ.

Kedepannya saya akan tetap menjalani diet keto ini untuk mencapai BB ideal dan mempertahankannya.

Foto dibawah adalah before after saya selama 1 tahun diet (ocd+low carb) dan itu turun sekitar 12% bodyfat.

Hasil saya dengan diet keto selama 1 bulan:

Bodyfat before 24,8%
Bodyfat after 20,7%
Sekitar 4,1% bodyfat turun selama 1 bulan
Kg to BB ideal 4,7kg

Jannes Simanjuntakโ€Ž

Hello Keto Warriors..

Mamak mau setor progress,
6 Bulan Devon on Keto โค๏ธ
Tetap Semangaattt..

Devon

Tumbuh

Ikutan pak Sugi, yg 2 tumbuh…yg 1 tetap ๐Ÿคฉ

Monalisa Rivai
https://www.facebook.com/mona.rivai

Nah.. gitu aja sementara pengalaman menarik saya

Dengan keto.. alhamdulillah saya merasa lebih sehat
Ada lagi cerita asik buat saya..
Masa lalu saat se jumbo itu, paling enak pake baju gombong, semacam babydoll lah.. kalo naek comuterline ada 2 plus minus nya :
1. pas berdiri seringkali di prioritaskan dikira ibu hamil..aseeekkk
2. Jika ada space yg cukup untuk setengah ukuran 1 orang, saya kan pengen duduk nyelip disitu..pas permisi minta space itu di sinisin oleh sejumlah penumpang sekitar nya..mereka pasti nggerutu… “sebesar ini mau nyelip, mana muat”

Nah, sekarang pas sudah berubah, pengalaman naek comuter pun ada 2 plus minusnya:
1. Pas gak dapet tempat duduk, Gak pernah lagi diprioritaskan, bahkan oleh laki2 muda sekalipun, dianggap saya bukan wanita hamil dan bukan lansia pula…( hallaaaahh..padahal udah mau setengah abad)
2. Kalo ada space buat nyelip, pasti diberikan dg senang hati oleh penumpang sekitar, karna pasti muat…

Tati Ummu

stabil

Sensor dikit biar lulus sensor KPI. Start 140 kg ,stabil 78kg

Dwinanda Fortuna Warman
https://www.facebook.com/dwinandafortuna.warman

Itulah jalan keto warrior sejati. Hehehe..๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

Kalo melihat tangga tinggi itu ga terbayang kan penderitaan yg dirasakan. Hampir tiap jengkal anak tangga menghabiskan nafas, setengah mati, ngos-ngosan. Dengan bobot tubuh yg berat plus pola hidup ga karuan, ga pernah olahraga, lebih banyak waktu didepan komputer, makan apa aja yg penting kenyang ya.. jgn ditanya tentang penyakitnya apa, tiap tahun selalu langganan asam urat 2-3x kambuh sampai ga bisa jalan hehehe.. tapi itu 3 tahun yang lalu. Tapi sekarang mau naik ratusan anak tangga, naik-naik ke puncak gunung.. hayuuuukk.. Gass poolll.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Keto lifestyle adalah tentang perubahan TOTAL. Ga pake banyak tanya, lakukan saja, banyak-banyak membaca, try and error itu pasti, yg penting trus belajar jalanin proses, tinggal in semua mantan, ga pake cheating, disiplin, bikin goal setting anda sendiri.

Lucas Pasha

ternyata

Hadoewww ternyataaaa๐Ÿ˜‚

Suci Arianti

Masih perlu ditulis before dan afternya?

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ 4 bulan keto.. salam sehatโคโคโค

Florensia Iskandar

Bebas Insulin

Diet keto bukan hanya membuat saya lepas dari ketergantungan insulin dan acarbose (pernah gda 585). Tapi juga bikin kami makin keren :p
Masih terus belajar dan menyimak postingan.

Gayatri Sari Pamulat
https://www.facebook.com/gayatrisari.pamulat

Lumayan?

3 bulan berketo. Lumayan hasilnya

Ailyโ€Ž

Pilih mana?

dulu atau sekarang

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

Sekarang coba ikutan posting hasil dari 2017 s/d sekarang…

Salam kenal semua… Ikutan gabung grup ini sejak 2017, tapi cuma jadi pembaca saja (pasif)..
Note: TB=155cm ,
BB awal=87kg (2017) ,
BB skrg=59kg (mei’2019)
Dan masih berusaha untuk kembali ke berat normal 46-47kg.. (semoga..๐Ÿ™๐Ÿป)

'Bertha Bonidaโ€Ž

2018 vs 2019

kiri 2018(68kg)….kanan 2019(55kg)

Frida Uphi Prabandari

MUAT!

Baju sudah sampai bu… ternyata sudah muat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Ronald Kristian

Pernah berat badan stuck,,,

bingung,, cari solusi nya di mana y,,,
Yg salah bukan metode nya tapi ilmu ku yg masih belum cukup,,
Yg saya lakukan adalah saya cari tau dari sumber yg dapat di percaya,, dan memang ahli di bidang nya,,

1. Saya buka youtube,mencoba BELAJAR dari Blogger-Bloger luar negri seperti Thomas DeLaur, dr. Jason fung,, dr. Eric burg,, dll,, tentang penjelasan ketogenic dan intermiten fasting, water fasting, atau prolong fasting,,,, metode diet yang benar,,, kebetulan mereka kalo dari luar negeri menjelaskan, mereka penjelasannya bagus,, mudah di pahami ( bagi yg bisa bahasa inggris) di sertai penjelasan yg ilmiah,, dan bukti penelitian,, bukan katanya,,,si X,,atau kasih diagram yg cuma bisa di pahami oleh para master.
2. Saya coba pahami,, bandingkan,, pilih dan praktek kan mana yg cocok buat tubuh sendiri,, karena apa yg cocok buat X belum tentu cocok buat si Y,,
3. Trial dan Error,, mencoba pakai ini di diet keto ku,, y kadang berhasil, kadang gagal,,, tapi dari kegagalan aku belajar. Karena kegagalan adalah awal keberhasilan,, ( kecuali gagal jantung dan gagal ginjal)

Ya lumayan 4 bulan menjalani sudah turun 25kg

Nana Ferdian

#Lemakbikinsehat

Jaman dalam belenggu karbo, orangnya anggun serba perlahan dalam bergerak…bukan karena sifatnya kalem, tapi karena serba berat, malas beranjak dari sofa.
Dan diam2 punya banyak keluhan sering sariawan, sakit tenggorokkan, sakit maag, sering batuk, migrain dll…sering minum permen panadol.

Setelah terbebas dari belenggu karbo, beralih menjadi pecinta lemak…orang ini berubah hobby nya jalan kaki, suka bergerak ke sana kemari, rajin masak di dapur, dan paling bahagia semua penyakit tidak berani muncul lagi.
Itulah cerita seorang kawan tentang kebahagiaan menjalani keto lifestyle ๐Ÿ˜Š

#Ketobikinsehat

Meilu Chandraโ€Ž

Sehat bonus langsing

Alhamdulillah dengan keto sehat bonus langsing dan awet muda…..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

jadi bingung sendiri

kanan atau kiri?

Izam

Hidup berasa sinergi dan sdh banyak perubahan..

Subhanallah..
Memasuki bulan ramadhan kemarin..
Awal aku keto…
Salam keto๐Ÿ™๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
#fromMakassar
Alhamdulillah๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Dhemy Luna

A reminder of how far I’ve become.

Smoga bisa jadi motivasi bagi keto newbies ato yg Lagi stress going through stalling. BB saya sempet stalled for months! Capek liat timbangan, I ditched it for a while and let keto do the work in its own time.

Fisti Novitasariโ€Ž

#candahiburdiri

bedanya di mana gaess……hehehe

Novie

#ketoismagic

#waitingfor9years

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

dagunya kemana?

ilang

Rini Yunianti

Dan kita tetap bahagia karenanya ๐Ÿ˜

Jika kita dapat belajar mencintai diri sendiri dan semua kekurangan kita, kita bisa mencintai orang lain dengan lebih baik. Dan itu membuat kita bisa lebih bahagia….๐Ÿ˜๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ€โ˜˜
.
.
Kita mencintai pilihan metabolisme kita…
Kita mencintai pilihan makanan kita….
Kita mencintai kekurangan diri kita yang memang ga bisa lagi masukin karbo dkk ke tubuh kita….
Dan kita tetap mencintai orang orang terdekat kita dengan pilihannya yang masih jadi karbo lover ๐Ÿ˜Š.

Ratu Yunitaโ€Ž

#16bulanketo #lost35kg

Hasil keto, kado terbaik buat anak2, kita bisa main lari2an lagi….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Saya bisa semua bisa, salam dari Bali..๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ
#penyemangatteman

Monika Weber

Just can’t move from Keto lifestyle

When You do the Transformer and..
You get so many Mirror Selfie ๐Ÿคญ
Ga terasa uda setahun juga saya berketo ria

Happy Anniversary dear My Keto Journey
Happy 1st Anniversary dear me as a Keto Warrior

Thank You so so much to Annas Ahmad telah menghadirkan VCO Bagoes.
This is one of my lover. โ™ฅ๏ธ๐Ÿค— VCO Bagoes is the best ..

Wong Fenny

Power!

The Power of Ketogenic ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

Before pertengahan 2016

After 8 desember 2018 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tati Ummu El-kaf

Yesssss!

Ikutan posting ah….meski masih ada PR buat nurunin banyak lagi…๐Ÿ˜Š

Ana Hwiโ€Ž

dulu kepala 7

Saya yg apa adanya..maafkan keseronokan ini..
70 – 54

Dwi Burhan
https://www.facebook.com/dwi.burhan

Keto is Magic

Ikutan aaah… Selalu ada cerita semenjak ikut lifestyle ketogenic dan selalu memberikan energi positif. Sukses gaspoolll Ketogenic Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

yes!

Ikutan ya… Salam KetoMagic ๐Ÿ˜

ReinQa
https://www.facebook.com/reinqa.reinqa

Ga ngerti juga harus nulis apa untuk photo ini..

Cuma mau bilang bahwa selama proses menjalani keto tuh ga mulus mulus amat, banyak halangan, banyak pertentangan, banyak godaan dari orang orang terdekat sekalipun…

Menginspirasi menjadi satu kewajiban buat saya, sebagai ungkapan terimakasih buat semua mentor dan teman teman yang selama ini juga sudah menjadi inspirasi buat saya, terutama Mas Annas Ahmad yang sudah sangat berkontribusi luar biasa buat kita semua, sampai akhirnya kita punya pengetahuan yang baru tentang metabolisme kita sendiri, dan bisa menjalani pola hidup baru yang lebih baik untuk menjemput sehat…

Tentukan tujuan yang pasti..
Pelajari dengan baik bagaimana cara meraih tujuan..
Jangan pernah menyerah…
Kalau saya bisa, berarti semua orang juga bisa…

Cuncun Tjandra

Lemak di dagu sudah mulai menghilang.

Perlahan tapi pasti!!
Hanya perlu lebih disiplin dan serius utk bisa benar benar sesuai target timbangan.
๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Hasil setahun jatuh bangun berketo. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Roses Effect

Baju yang sama dan orang yg sama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

13 bulan menjalani KI… Liat yg sebelah kiri begah banget rasanya ๐Ÿคฃ
Tapi kalo gak sebesar itu dan gak kenal sama keto gak mungkin kan selangsing yg sebelah kanan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Semangat all keto warrior.. semua tergantung niat
Krn hasil tak mengkhianati usaha…๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

Anie Huangโ€Ž

Misi misiiii…

cuma pen kasih tauu dulu pernah segitu dan sekarang segini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Iiek Purwantoโ€Ž

alhamdulillah

terima kasih semuanya…

Ita Evita

keren yaaa

makin semangat!

Marita Indah Wulandari

kembali seperti perawan

Sudah 4 bulan jalani diet keto ini rasa senang bisa kembali seperti perawan lagi, tapi hanya body nya aja ya ๐Ÿ˜…. Ada pro dan kontra nya juga loh kadang suka ada yg bilang mendingan gemuk semok kata nya klo kurus kaya orng sakit.
Ada juga yg bilang tambh langsing tambah awet muda, tambh cantik pula kata nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Tetap semangat ya bagi yg masih menjalani diet ini pantang menyerah pokok nya.

Rika Ardilahโ€Ž

Awal keto 10 januari

alhamdulillah pak Annas Ahmad berkat keto dan VCO pak anaas๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Masiih ada pr 8kg lgii

Dona Karmila
https://www.facebook.com/dona.karmila.98

pipi

Pernah punya pipi kayak bakpau ๐Ÿคช

Monalisa Rivaiโ€Ž

Dulu 70 Sekarang 53

Foto thn 2017 sblum keto dari Bb 70 kg skrg 53 kg…

Tutik Diodev
https://www.facebook.com/tutik.handayani.1694

Makin yes!

luar biasa makin dahsyat…

Erna Soedharto Williams
https://www.facebook.com/ErnaSoedharto

buat yg baru coba keto, monggo ditelateni ๐Ÿ™‚

pernah pakai jeans ukuran 36 regular fit,
turun ke 33 slim fit yg skrng jadi ga slim fit,
dan gara-gara lemak,
alhamdulilah skrng muat di 30 slim fit ๐Ÿ˜Š

Buyung Fahmi Ridhoโ€Ž

Ayo semangat menjemput sehat…

Saya ikutan keto bukan sekedar mau turun berat badan, tapi saya dapet sehatnya…
Buktinya saya tetap keto walau sudah ga pengen kurus lagi…

Sudah 20 tahun saya diet, tapi ga pernah mencapai ‘kurus’ karena selalu tersisa lemak bandel dan bengkak di badan yang rasanya menyakitkan…

Niat cuma buang 8 kg saja, ternyata dengan keto bisa hilang 18 kg, sekarang bisa ngaku ‘kurus’ walau timbangan masih 62 kg, dengan lingkar pinggang 75 cm saja… ๐Ÿ˜

Semua keluhan sakit pada sendi dan otot hilang, badan bugar, anti loyo, tenaga bertambah, semangat hidup kembali berkobar…

Terimakasih buat semua teman teman sesama pejuang yang terus memberi semangat…
Semoga memberi manfaat …

Cuncun Tjandra

perlahan dan…

Perlahan dan pelan-pelan

Dwi Indriastuti

Semangat ya semuanya, one day at a time!!

Misi om tante kakak bunda, asalnya gak mau share beginian soalnya perasaan badan kek gini gini aja. Tapi pas ngecek google photos dari pas 1 hari sebelum mulai keto…. Oh. Badanku gak gitu gitu aja.

Left: foto kemarin, 80kg

Right: foto sehari sebelum keto, bulan Mei kayaknya. Hampir 1 kwintal deh jan ditanya berapa haha

Body fat: 50.1% -> 46%
Visceral fat: 11 -> 10

Josephine Ambiyaโ€Ž

Naik Kelas

Alhamdulillah nikmat sehat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Erna Annas Ahmad makasih om…. jadi naik kelas nih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

Lebih percaya diri semenjak keto

April kemarin masuk usia 45 tahun. Memilih keto sebagai life style adalah pilihan yang tepat karena sejak menikah berat badan naik terus sampai ke 72 kilo. Apalagi aku ngajar jadi rasa percaya diri mulai hilang๐Ÿ˜ญ. Dulu padahal berat badan hanya 47 kilo aja. Buat yang lain tetep semangat. Penjuang keto jangan kendorโ€ฆ

Aprilia Streit
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/568176920/?__cft__%5B0%5D=AZW04PsJCaP0iw_JrA8s6tuou1O-oRoRmC15ErmZvgx_qnAKvenUh-3e8v4JYTp6uEbq9iโ€“ZIo2C7cTWyhP8vBbHpbjpwx-A_QQdGMMrIQohBw0DEZKW-1Fu6icMwsP2-F-vP_OSiD-YvaaLpqYEPFJfzHwM0wMN5LPDo2OOmSFRVWCO1PrVuf2cIEZZAVfhOI&__tn__=-UC%2CP-R

Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..

Salam sehat…
Ada yg bilang kl saya kurus, tua dan jelek…
Tp bagi saya ini suatu progress saya selama ini hidup keto sdh jalani menghampiri 5 bulan.
Dan jauh lebih baik dari sebelumx..
Lebih sehat, sakit hilang, dan jiwa lebih sabar dan tenang..
Senyummmmm…
Dan orang yg sdh komentr jelek ke saya..
Saya Aamiinkan..
Semoga dirinya sehat dan bahagia terus..
Aamiin…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Dhemy Luna

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

Sehat selalu yaa.. besok daftar ke tempat gym terdekat ๐Ÿ˜๐Ÿ™.

Apabila ada yang bilang Keto menjadikan tubuh kita tidak sehat, mungkin perlu didetail lagi cara ketonya.

Sebelum Keto, BB saya berada di sekitaran 100 kg – 110 kg.
Dimulai saat masih muda sekitar umur 20 tahun hingga sekitar usia 56 tahun, terlihat sehat karena gemuk.

Setelah Keto 7 bulan, badan mengecil dan timbangan badan mencapai 70 kg pada bulan Juli 2018.

Foto berkaos BPC adalah posisi bulan Juli 2018, 7 bulan Keto.

Nah, banyak orang menyangka saya kena diabetes militus, kena penyakit gula dan tubuh jadi drop karena tubuh sudah tidak bisa lagi menangani glukosa.

Tapi itu dulu .. ๐Ÿ˜ฌ

Posisi sekarang, Juli 2019 .. setahun setelah Keto dengan DETAIL olah raga, senang bergerak, tidak begadang dan selalu ketosis .. malah selalu ditanya .. Om, usia berapa ?

Apabila saya jawab, usia saya 58 .. kebanyakan anak muda yang tanya komentar .. “Bapak saya tidak sesehat om ๐Ÿ˜ฅ”

Lah tahunya dari mana, kalau saya lebih sehat?

Mereka menjawab .. “saya saja yang usia segini ga bisa angkat sekuat dan sebanyak om” ..

Logis juga sih ..

Yang saya rasakan adalah adanya peningkatan kualitas maupun kuantitas latihan saya memang tidak seperti 6 bulan yang lalu.

Jangankan squat beban 160 kali, 40 kali tanpa beban aja pasti dah tepar.

Jika saat Keto kita hanya tiduran saja, ngetik-ngetik pakai jempol di HP, duduk di depan TV .. dan kegiatan lain yang santai-santai saja .. diperlukan beberapa tahun untuk meningkat jadi sehat.

Paksa olahraga, terutama angkat beban maka tidak perlu waktu lama untuk jauh lebih sehat dari yang ditargetkan.

Ketogenik menyediakan power yang luar biasa.
Kegembiraan yang luar biasa saat kita menyelesaikan latihan kita.

Jadi, manfaatkanlah Keto sebaik mungkin yaa ..

Jika tidak Keto, saya akan jadi bapak-bapak biasa saja, yang mungkin sering kelelahan .. seperti bapak teman nge-gym saya.

#OmLilok

pakai baju yang sama…

tp progres nya emang agak lamban..tp yg penting jauh lebih sehat …

Srifefi Fridayanti

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

beda?

Muka lemak sm muka karbo…

Lauw Lina

udah kelihatan

apa masih mirip?

Holil Sumarna

Udah beda?

rasanya seperti?

Dina Alita

Bahasa yang mudah dimengerti

Bukunya sudah di baca dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh orang awan sekalipun .. sangat membantu dalam proses lifestyle ketofastosis

Ds Andi Permana

Makin Muda

Makin lama makin berasa sehat., berasa makin muda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

Anto Syahputraโ€Ž
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902

Memuda Bersama

Merespon tantangan mas Annas Ahmad… ๐Ÿ˜€
2017 BB kami kira2 94kg dan 79kg
2019 BB kami sekitaran 72kg dan 64kg.
Kami lulus SMA th 81 dan 83, jadi kira2 sendiri usia kami ๐Ÿ˜€.
Terimakasih Mas Annas #ketogenicindonesia

Yudi Yoebaidi
https://www.facebook.com/wahyudi.yoebaidi

Semangaatt…๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Ok Fix …
Sebulan Diet Keto BB berkurang 7 Kg (Alhamdulillah),
dan Satu yang pasti “”Happy”” , jika baju yang Size XL sudah mulai longgar dan kiwir2 minta dikecilin jadi Size L … (Target Size M)

Lanjut Diet Keto nya , Target masih banyak !!!

Irma Rahmat Syah

idung + dagu lancip

dr 74.4 ke 49 kg..dan ttp stabil soalnya gmo kekurusan.. tp kt c mamah idung sm dagu udh ky disuntik jd lancip ๐Ÿ˜…. g prlu oplas dah

Aisah Adyanti
https://www.facebook.com/aisah.adyanti

Fat Lover

have funnnnn…..

Meidiana Wahyudi Atmadja

๐Ÿคญ

Kiri : 27/04/19–>78kg
Kanan : 25/06/17–>110kg

Dody Indra Wisnu
https://www.facebook.com/dody.wisnu

Pernah bulet

Pernah gede bulet spt bola tingal diglundungin hahah, awal keto 7 jul 2017

Ning S. Irvan
https://www.facebook.com/ning.irvan

Jus Lemak

paling yessss niih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Susan Badriansyah
https://www.facebook.com/susan.badriansyah

Ringan

Gemuk = berat….langsing = ringan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Yuni
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008452502704

Jadi makin sehat

124kg – 74kg. Alhamdulillah makin sehat

Rudy Ruzain

Diam-diam

kakak jadi adikkk….

Sri Rizki
https://www.facebook.com/sri.rizki.18847

berjuang

Perjuangan msh panjang ๐Ÿ’ช

Resti Winesti

#selalusemangatikutketo

Sering kadang enggk percaya …”ini akuh apa bukan”….hehehehe

Novieโ€Ž

Keto lebih sehat

Alhamdulillah senang krn lebih sehat. Sekarang ramadhan ke dua dg keto.

Sri Annah

Sehat itu…

Menua itu pasti …menua dan sehat itu PILIHAN…..
#semangatketo#

Maya Safira
https://www.facebook.com/maya.safira.58760

Keluar masuk rumah sakit dan konsumsi obat yg gak ada habisnya.

Dokter menyarankan sy mengurangi berat badan, tp beberapa diet sy jalani selalu gagal dan kembali berat badan naik drastis. Atas ijin Alloh sy memutuskan untuk menjalankan lifestyle Keto dengan tujuan sehat lepas dr ketergantungan obat hypertensi, asam urat, yg terparah asam lambung. Alhamdulillah smua penyakit itu perlahan sirna, badan semakin sehat dan bonus badan semakin ringan asal kita taat protokol.

Ita Evita

128 -> 79

Kiri 2017 kanan 2019 kemarin…dari 128 kg…sekarang 79kg…go to 70kg

bregas
https://www.facebook.com/bregas.ch

Sekarung

Sekarung vs Sekarang ,, 67kg to 56kg ,,

Yelly Nirwana
https://www.facebook.com/mamasabiqa

minus 25kg

Persis setaon yg lalu di ultah april 2018 & 2019.. start keto agt taon lalu baru turun 25kg.. ๐Ÿ˜Š

Leny

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksanaโ€Ž

carbo atau lemak

Ikutan juga lah saya. ๐Ÿ˜Š

Khoirina Agustin

Senyumin saja

Banyak yg bilang jangan kurus2 pipinya kempot, nanti kelihatan tua…
Senyumin saja ..sambil jawab.. wis bosen lemu๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Indri Hrโ€Ž

Singkat, Jelas Dan Tidak Membingungkan

Sangat tebantu dengan adanya buku ketogenic dan flashcard isinya singkat, jelas dan tidak membingungkan sangat bermanfaat bagi saya yang belum ada pengetahuan tentang diet

Netti Herlina

Bukti x Janji

Keto memberi bukti bukan janji……..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Echa Oshin
https://www.facebook.com/nanik.yulia.7545

Alhamdulillah berkat keto.

Foto kiri itu 2 th yg lalu:
-gdp : 350
-bb : 85kg
-hobi ngemil chiki
-sering opname
Foto kanan sekarang:
-gdp : 85
-bb: 62kg
-hobi ngemil kripik ceker
-fit & aktif

Agus Dody Mulyono

sumpah aku pernah….

Hihihi

Ade Muhammadโ€Ž

Hanyar X Lawas

๐Ÿ˜†bajunya jadi panjang๐Ÿ˜…

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

PSk : Pria Seratus Kilo

2015
PSk : Pria Seratus Kilo

2019
Mantan PSK ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Sugi Hartonoโ€Ž

Semoga ga di tanya2in imigrasi di airport ntar๐Ÿคฃ

Fun fact, waktu buat paspor di becandain ama orang imigrasinya ga bakal bisa kurus ๐Ÿคฃ

Afianto Ramadhanโ€Ž

dulu 68

sekarang 52 aja deh…

Leony Johan

Mau Ikut!

Ikutan juga ahh ๐Ÿ˜Š

Mardi Ana
https://www.facebook.com/mardianaa

๐Ÿคญ๐Ÿคญ..pelan pelan sehat..

Kata dokter SPPD sy cek gula nya nanti seminggu 2x aja ya di catat trs kasih ke saya..sy kasih obat minum ya sehari sekali. Sy jawab oke dok ga pake debat..barusan iseng cek GDS hasil nya segini..sy ga minum obat dan insulin..๐Ÿคญ๐Ÿคญ ini gula sesudah makan sy cek..๐Ÿคญ๐Ÿคญbiasanya klu jam segini gula sy meroket di angka 280/300 pdhal Uda pake insulin

Anita Brilliantt

Dapat sehat dapat langsing

Alhamdulillah dg Keto tak ada yg tak mungkin dapat sehatnya dan langsing โ˜บ

Lena Deswanti
https://www.facebook.com/ldeswanti

sekarang bisa lepas dari nasi dan temen temen karbo lainnya

yang jilbab biru lagi di rumah sakit, pegang tongkat, no smile karena lagi nahan nyeri. waktu itu ngomong “apapun yang terjadi, saya akan tetap makan nasi”

yang jilbab pink, big smile, bisa kondangan dan sholat berdiri lagi.

Anitaanitaโ€Ž

amazingketo #ketospirit

Iseng2 berhadiah.. Foto Pose Samping kiri: Zaman old mirip Sarung cap Gajah Duduk (maaf ngata2in diri sendiri) Kanan: Zaman now bisa nangring & enteng badan ๐Ÿ’
Sibuk Keto aja.. jadi hemat yaa.. Uang salon bisa buat beli ceker ayam ๐Ÿ˜‚

GreatDi Diana

My before and after pic ๐Ÿ˜‡

Belum maksimal tapi sudah berasa enteng…
Terimakasih grup Ketogenic Indonesia yg super cool๐Ÿ™๐Ÿ’•

Amanda Gabanโ€Ž

8 bulan…

8+ bulan keto, Maafkan masih males olahraga, dan lagi males nimbang jg

Faisal Rezaโ€Ž

Transformasi

Perubahan Nyata!

Nurhayati Asaf
https://www.facebook.com/nurhayati.ismail.39

Uji nyali.

Kiri makan nasi, kanan (kata temen sy) makan ati ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Yusty Arubadewi
https://www.facebook.com/r.yusty.arubadewi

dulu vs sekarang

alhamdulillah….

Howdha EdRoze

Alhamdulillah udah menikmati hasilnya…

jadi tambah semangat lagi keto nya… maaf bukan mau pamer tapi sedikit berbagi kebahagiaan… terima kasih semua ๐Ÿ˜‰

Paula Ayu Ara

Komitmen dan disiplin!

Setiap kali kick out of ketosis dan mulai lagi resikonya tanggung sendiri

Ann Jo

Idul Fitri 2018 VS Idul Fitri 2019

Setoran dulu Yaa…

Saat ini stuck di angka 52.5 kg (belum nimbang lagi ๐Ÿ˜)
Selama bulan puasa bisa dibilang jarang makan dan tidak terkontrol.
Banyak komentar masuk baik dari tetangga, teman, saudara dan keluarga, salah satunya anak saya yg pertama.
Gadisku : Mama pliiiisss… Stop dietnya, badannya udah kurus gitu…
Saya : Duh, kakak… Mama ga diet, cuma makan real food high fat n loe carbs.
Gadisku : iya… Tapi udah kurus, aku lihat foto mama itu, tulangnya kelihatan gtu ๐Ÿ˜
Saya : yayayayaya… Siaaap mulai Olga lagi deh (bulan puasa olganya hanya jalan kaki saja ๐Ÿ˜, selebihnya tidur)
Gadisku : Good mama, workout bareng aku aja.

Dan lagi tetangga yg bilang ….
Tetangga : Duh… Tante Syahrini langsing amat
Saya : Terimakasih ya…
Tetangga : Tapi kekurusan ah,,, ga bagus tau…
Saya : hehehehe (senyumin aja, saya sambil bilang…) Ini malah belum body goal, target 2.5 kg lagi ๐Ÿ˜‚
Tetangga : aduuh.. jelek kekurusan

Begitulah suka duka pelaku ketogenic lifestyle.
But… baik komentar positif atau negatif bagi saya itu adalah motivasi untuk diri saya sendiri ๐Ÿ˜

Happy Eid Mubarak 1440 H
Yuuks mulai kencengin badan lagi biar ga dibilang kekurusan ๐Ÿ˜

Meidiana Wahyudi

Alhamdulillah.

2015>foto kiri
2016 maret start keto
2019>foto kanan kmrn siang
78kg vs 60kg.
.

Yuli Ika Yanti
https://www.facebook.com/yuli.ikayanti.3

MUPUS vs MUPENG

muke mau mampus VS muke pengen ihikihik ๐Ÿคฃ

foto kiri bbrp belas menit setelah serangan jantung.
17juli2016, 3tahun ylu

foto kanan bbrp belas menit setelah di WA istri ditunggu dirumah #kodeihikihik
awal agustus 2019.

so tiga tahun ini betapa berartinya hidup gue!

Gembong Nurrasa

Keto change my life…

Pagiii,, apkbr smua??
Sehat selalu kah?

Right *Early 2018, left Mid 2019.
Start Keto Last June 2018.
Losts 17kg start with 67kg now Range between 50-52kg.

SoFha Alzaenโ€Ž

Maafkan kameranya… ๐Ÿคฃ

Banyak manfaatnya, salah satunya tambah muda ๐Ÿ˜‚

Dody Indra Wisnu

keto is magic bukan ketok magic

Dulu ngak pede pakai celana jean dgn blouse dimasukin ke dlm. Sekarang sapa takut ๐Ÿ˜€

Karoline Noor
https://www.facebook.com/karoline.noor

dari ini… ke….

enjoy life!

Irma Damayanti

Dulu 2017

Kini 2019

Lasta Sibuea
https://www.facebook.com/lasta.sibuea

1 tahun itu…

Setahun keto, alhamdulillah

Pakย Annas Ahmadย , terima kasih dukungannya, dan motivasi di group, juga temen2 , apalagi cie stefanie yg rajin share resep mudah dan enak, bikin betah diet nya

Elma Djohari
https://www.facebook.com/elma.djohari

Sedikit mau berbagi cerita ni.

Alhamdulilah saya sudah menjalani diet keto selama 3bulan dan sudah mencapai hasil maksimal nya.
Trnyata banyk sekali manfaat yg saya rasakan selama diet ini salah 1 nya adalah ketika saya menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan pola makan keto terasa begitu ringan, begitu juga dengan perut ini pun bisa menahan lapar dan haus hingga 14jam beda dengan tahun2 lalu ketika saya masih mengkonsumsi karbo.
Saat masih mengkonsumsi karbo ketika puasa ,bangun tidur pun perut sudah terasa lapar ๐Ÿ˜‚.

rika ardila
https://www.facebook.com/rika.ardila.33

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant ๐Ÿคญ

Dewi Ekha Harlasyanti

maret2018

pernah sy share..๐Ÿ˜…
belum sesuai yg diinginkan msh banyak PR๐Ÿ˜…
Manage

Asnaaim Aim

BB tetap terjaga dgn low carb lifestyle๐Ÿ˜˜

Foto no.1 dan 3 dulu ketika msh menjadi model di Sby (dimuat di koran JP), dulu waktu SD sering disuruh mewakili sklh ikut lomba lari๐Ÿ˜‚
Foto no. 2 dan 4 ketika sudah menikah dan mempunyai anak

When JJโ€Ž

semangat!

70kg vs 58kg msih berjuang ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Lina Evelyn

Selamat malam…

Ini hasil keto saya mulai dr bulan agustus 2019
Udahh lumayan bgt, walo dr samping masih tebel sie ๐Ÿ˜‚

Erika Dewinda Kristy

2017-2018-2019

2017 tas perut masih penuh
2018 setelah diet low carbo tas perut kempes
Lebaran 2019 start keto…
Jangan di bully oomm heheheh

Johannes Soerodjoโ€Ž

ketoface

Ikutan ahk,,,
Kita mah faceketo ajaa

Lauw Lina

PR masih banyak… ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Maret 2019, 95kg
Now august 2019… 68kg
Ketomagic ๐Ÿ˜

Ummie AeroMaster

ORANG YANG SAMA, TEKAD YANG BARU ๐Ÿ’–

Ehem ehem… sudah berapa bulan gk ol fb n jarang post2 ๐Ÿ˜† tp sy aktif di grup kewors bandung yg bikin saya balik k track lagi krn sy sempat nakal dan terakhir sblm sy nakal itu sy di 56kg krn nakal jd 58kg lalu sy lanjutkan ke jalan yg benar dgn IF serta OMAD dan ceritanya saya itu baru jalanin WF untuk pertama kalinya kemarin selasa sampao hari ni namun hanya 1 setengah hari tp hasilnya amazing turun 1.1kilo. Dan sy sudah membulatkan tekad untuk next 72jam. Makasih banyak ilmu yg dibagi ke saya ci Meilu Chandra dan ci Jannie Liong (maaf sy byk nanya ๐Ÿ˜†)

Buat yg baru tau saya mgkn bbrp bln belakang gk tw siapa saya, sy mulai keto itu 11feb, dari 75kilo dgn level obesitas tingkat 2 ๐Ÿ˜ berkat ilmu keto dr pak Annas Ahmad dan senior2 lainnya yg gk sy sebutkan satu2 (maap) yg pasti Om Lilok yg sk bagi2 ilmu dgn gayanya yg asik selalu sy simak n beliau jg dgn baik hati menjwb pertanyaan2 sy spt senior lainnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

CATATAN : FOTO ini ORANG YANG SAMA hanya berbeda waktu tapi dengan TEKAD YANG BARU ๐Ÿ’–

Kalo yg dulu2 ud pernah sy share dgn hastag afterbefore siapa tw ad yg mw kepo (pede banget๐Ÿคฃ) ya segitu aja ๐Ÿ˜ƒ panjang bener curcolnya๐Ÿ˜† pokoknya KETO IS THE BESTTT (7thn lamanya diet ini itu dr obat telan obat minum bau pisan obat ini itu murah smp mahal gk pnh ad yg berhasil cm KETO yang benar benar benar benar benar BERHASIL ๐Ÿ’–) terima kasih ๐Ÿ’ž

Cindy Unggana Cucuโ€Ž

Sebelum nya sempat 83 kilo

Ikut keto selama 5 bulan alhamdulillah hasil nya sdh kelihatan
Kemaren nimbang lagi sdh 64 kilo
Tinggi badan 161

Kartini Hilmanโ€Ž

Ikut mejeng

Ikutan mejeng ahhh, november 2018,65kg,mei 2019 54kg

Sri Ratnawangsih
https://www.facebook.com/sri.ratnawangsih.5

Ini dia…

Mas broo dengan anaknya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

7,5 tahun akhirnya….

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua, org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Siti Kotoโ€Ž

Ikutan selfie

2017 (bb mungkin 64ish), lupa timbang, 10 Feb 2019 start keto (61 kg), latest 15 May 2019 (54.3kg), masih 2.3kg to target. Keto has changed my life๐Ÿ’ช

Jannie Liong
https://www.facebook.com/jannieliongphotography

Seru

Ikutan ya…

Cuncun Tjandra
https://www.facebook.com/sioetjoen.tjandra

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat