Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Diet ketogenic

Apa itu keto?

Pola makan tidak hanya memberikan perubahan dalam tubuh saja, tetapi sikap dan mental tentu harus menjadi lebih baik dan lebih positif

Sharing is Caring

Karena ketika kita membantu orang lain, pada hakikatnya kita membantu diri kita sendiri.

icon01-free-img.png

Sehat

icon02-free-img.png

Langsing

icon03-free-img.png

Terapi

Liputan Media Nasional

Members
90000
Buku Ketogenic GaHiRe
Melangsingkan ( Kg )

Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

Sebuah terobosan solusi paling efektif dan aman untuk Anda. Menjadikan tubuh ideal, terhindari dari penyakit seperti diabetes, energi dan stamina tinggi, serta menjadi keluarga harmonis.

Lihat Mereka Yang Berhasil

128 -> 79

Kiri 2017 kanan 2019 kemarin…dari 128 kg…sekarang 79kg…go to 70kg

bregas
https://www.facebook.com/bregas.ch

Tepat 2 bulan jalani keto

alhamdulillah ada perubahan terutama dari kesehatan, pegel2 dipunggung dan sakit pada tumit sudah tidak ada lagi, baju sudah bisa dipakai lagi sekarang mulai serius terimakasih keto.

Hadi Juminah‎

Berkat Keto

I’ve lost 25 lb,Berkat Keto. Alhamdulillah 😊

Desy Dafunk
https://www.facebook.com/desy.suwandi

Komitmen dan disiplin!

Setiap kali kick out of ketosis dan mulai lagi resikonya tanggung sendiri

Ann Jo

#ketoismagic

#waitingfor9years

Wulan Ningrum
https://www.facebook.com/wulansari1982

Masih pengen

Before 62,7 after jadi 52, sempat naik lagi jadi 55 karena operasi CTS yang membuat terpaksa dirawat. Alhamdulillah ini puasa dah lost 2 kg, PR ku masih 3 kg, pengen ke 50

Zully Ismawati
https://www.facebook.com/zully.ismawati

beda?

udah pada tahu kan…

Didik Suryadi

MUAT!

Baju sudah sampai bu… ternyata sudah muat 😅😅

Ronald Kristian

Thanks alot!

Memulai keto di BB 82 kg tanggal 8 agustus 2018…di bulan februari 2019 berhasil turun 20kg, sampai skrg masih di BB 62 kg…
Sebetulnya masih penasaran di angka 57kg tp suami blg sdh cukup…tp namanya jg masih penasaran cuma kok ndak turun2 lg ya…hehe

Fikka Rizky Ayu Iriana‎

Semangaatt…💪💪💪

Ok Fix …
Sebulan Diet Keto BB berkurang 7 Kg (Alhamdulillah),
dan Satu yang pasti “”Happy”” , jika baju yang Size XL sudah mulai longgar dan kiwir2 minta dikecilin jadi Size L … (Target Size M)

Lanjut Diet Keto nya , Target masih banyak !!!

Irma Rahmat Syah

Transformasi

Perubahan Nyata!

Nurhayati Asaf
https://www.facebook.com/nurhayati.ismail.39

Diet penuh cinta

Alhamdulillah dg diet keto, aku dan suamiku kembali langsing, sehat dan lebih fresh…diet berdua dg penuh cinta😍😍😍

Rita Apollonia
https://www.facebook.com/rita.apollonia.3

Luar Biasa …

Luar Biasa …

Richard Eddy M Lingga

Yes

Pengabdi Santan vs Pengabdi Ketan

Wahid Nugroho
https://www.facebook.com/gusnuk

Lebih percaya diri semenjak keto

April kemarin masuk usia 45 tahun. Memilih keto sebagai life style adalah pilihan yang tepat karena sejak menikah berat badan naik terus sampai ke 72 kilo. Apalagi aku ngajar jadi rasa percaya diri mulai hilang😭. Dulu padahal berat badan hanya 47 kilo aja. Buat yang lain tetep semangat. Penjuang keto jangan kendor…

Aprilia Streit
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/568176920/?__cft__%5B0%5D=AZW04PsJCaP0iw_JrA8s6tuou1O-oRoRmC15ErmZvgx_qnAKvenUh-3e8v4JYTp6uEbq9i–ZIo2C7cTWyhP8vBbHpbjpwx-A_QQdGMMrIQohBw0DEZKW-1Fu6icMwsP2-F-vP_OSiD-YvaaLpqYEPFJfzHwM0wMN5LPDo2OOmSFRVWCO1PrVuf2cIEZZAVfhOI&__tn__=-UC%2CP-R

Tambah…

Cuma mau bilang aku tmbh langsing😁😁😁
Udah itu aja😊😊😊

Umy Effendy‎

Anti lemak bikin gede

Saya dulu segede ini om 82.9….sekarang 72.5…maintenanance ….cuma butuh 6 bulan turun 10 kg……nggak drastis karena saya bukan pemakan karbo….tinggal switch protein di kurangi, lemak di naikiin…..tadi nya protein tinggi zero fat……anti sama lemak….akibatnya tambah gede dan gede tapi berat naik….😂…moga sukses journey nya.👍👍. Semangat

Aki Tumiz Keris Sakti
https://www.facebook.com/tomi.diaz.56

Aku n anak gadisku melangsing….

Aku 107kg to 80kg…. Msh PR 15-20kg lg 😁
Klo anak gadis cm ngurangin gula n tepung2an n nasi

ReinQa

Ikutan selfie

2017 (bb mungkin 64ish), lupa timbang, 10 Feb 2019 start keto (61 kg), latest 15 May 2019 (54.3kg), masih 2.3kg to target. Keto has changed my life💪

Jannie Liong
https://www.facebook.com/jannieliongphotography

PSk : Pria Seratus Kilo

2015
PSk : Pria Seratus Kilo

2019
Mantan PSK 😂😂😂😂😂😂

Sugi Hartono‎

Bisa aktif joging

Sblm Keto bb 60 lbh, jalani Keto sdh 4 bln skrg bb 54/55 Alhamdulillah…dan yg paling sy syukuri adalah nyeri lutut semakin berkurang, aktif joging lg…tp blm berani lari, jalan cepat aja…🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀🚶🏻‍♀

Imasnia Barus

dulu vs sekarang

alhamdulillah….

Howdha EdRoze

Alhamdulillah sangat bersyukur

Pagi
sekedar untuk motivasi teman2 yg baru mulai keto…semangat ya teman2
aku udah berjalan 1 bulan lebih 10 hr keto dan udah ngerasa nyaman ga tersiksa, serasa tidak diet tp BB tiap hari turun🤭😍,udah jarang sakit dan magg pun ga kambuh lagi…
awal keto TB:165, BB: 81 Kg sekarang 69 kg

Leni Aprianti

Aku Sih Yes!

Menjadi tua itu pasti, menjadi sehat itu pilihan …aku sih yess😊 ( foto atas 2017, foto bawah 2018 ) 46 thn VS 47 thn

Irma Yulianti
https://www.facebook.com/irma.yulianti.948

Keto change my life

☺️ jaman suka ngumpulin snack micin vs suka ngumpulin vico & pokat 😬😬😬

Yuli Mumtaaz
https://www.facebook.com/Yulianty09

buat yg baru coba keto, monggo ditelateni 🙂

pernah pakai jeans ukuran 36 regular fit,
turun ke 33 slim fit yg skrng jadi ga slim fit,
dan gara-gara lemak,
alhamdulilah skrng muat di 30 slim fit 😊

Buyung Fahmi Ridho‎

Ikut!

Mau ikutan.. mulai keto 11 Maret 2019

Dina Alita
https://www.facebook.com/dinalita

ketika dipaksa jd model

Tanpa make up, belum mandi sore, tetap PD ketika dipaksa jd model… Keto asyik… Kalo tau usia saya, pasti yg motret nyesal …. hahahaaa… Emak2 gocap lebih 😂🤣

Monalisa Rivai‎

Hidup berasa sinergi dan sdh banyak perubahan..

Subhanallah..
Memasuki bulan ramadhan kemarin..
Awal aku keto…
Salam keto🙏💜💜
#fromMakassar
Alhamdulillah😇👍👍

Dhemy Luna

Bahasa yang mudah dimengerti

Bukunya sudah di baca dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh orang awan sekalipun .. sangat membantu dalam proses lifestyle ketofastosis

Ds Andi Permana

I’m back

Kembali!

Uchie Shakila Emonk
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008480433038

Setelah sekian lama

345 days with Keto….. dimulai dari July 2018 dahulu kala…. 😅
17 kg nya entah hilang ke manaa ya?

#Group pembawa berkah
#VCO andalan ku
#Hidup Keto

Wong Fenny‎

Di edit nih….

iya, sama diet keto hahaha….

Nashihun

lupakan mantan

Tetap semangat dan lupakan mantan yang sulalu bersliweran

Nanik Yulia Yulia

terima kasih

Mohon maaf hanya bisa menampilkan wajah saja, sebab kalau seluruh badan belum ada fotonya🙏

Vanne Tumiwa

98 to 77

2017 till April 2019 .. 98 kg to 77 kg .. 🙏🙏

Jajanan Medan
https://www.facebook.com/jajanan.medan

maret2018

pernah sy share..😅
belum sesuai yg diinginkan msh banyak PR😅
Manage

Asnaaim Aim

Ikutan setor ah..

Badankuu duluu tak segini, tapi kini melangsing lagi.. Start awal tgl 26 Juni 2017 BB 80 kg 🙈🙈 .. Alhamdulillah bulan september ini 58 kg.. IF 16/8, 20/4 .. Ikut lifestyle keto dapat sehatnya dapat jg langsing nya.. 💪💪 Kalau aku bisa, Kalian juga pasti bisa … 😊

Astrina Wulan‎

Setor foto dlu ah biar makin semangat 🤗

Blom genap 2bulan ,blom perfect juga sih tapi ttep semangat masih banyak PR 😬😬
Terimakasih all family ketogenic Indonesia yg selalu memberi inspirasi ❤️❤️

Dini Lariska‎

Misi misiiii…

cuma pen kasih tauu dulu pernah segitu dan sekarang segini 😂😂😂🙊🙊🙊🙊😍😍😍

Iiek Purwanto‎

sumpah aku pernah….

Hihihi

Ade Muhammad‎

seger!

Beda nggak yaaa 😅

Sri Wahyuni

Naik Kelas

Alhamdulillah nikmat sehat 🙏🙏🙏
Erna Annas Ahmad makasih om…. jadi naik kelas nih 🤣🤣🤣🙏🙏🙏

Mamah Erna
https://www.facebook.com/erna.ernest

Semangat sehat….

Pernah 68 kg😁
Dan skrg 55 kilo, InshaaAllah tanpa maag n pusing.
Thanks Keto….

Ratna Kusumaningtyas

Jangan kasih kendor

Jangan kasih kendor ber KETO nya…
Semakin lama makin terasa manfaatnya…
Menua itu pasti tapi menjadi sehat itu pilihan😀 — feeling thankful.

Beny Acoconutlover Sabdono‎

🤭🤭..pelan pelan sehat..

Kata dokter SPPD sy cek gula nya nanti seminggu 2x aja ya di catat trs kasih ke saya..sy kasih obat minum ya sehari sekali. Sy jawab oke dok ga pake debat..barusan iseng cek GDS hasil nya segini..sy ga minum obat dan insulin..🤭🤭 ini gula sesudah makan sy cek..🤭🤭biasanya klu jam segini gula sy meroket di angka 280/300 pdhal Uda pake insulin

Anita Brilliantt

thankyou

Ikutan juga aaah… 😊☺️

Bertha Bonida

perlahan tapi pasti

Tidak ada usaha yg sia sia.. sept 2017 76 kg – May 2019 58 kg … Alhamdulillah

Rezietha Achmad
https://www.facebook.com/zie.churiah

Cuman mau bilang,

kalo ini kemeja Tenun Endek Bali. Dah gitu aja 😀👍💪

Arsenic A-j

Ganti

Ganti kostum

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan
https://www.facebook.com/saiful.bahrihsbamk

Before.. after..

baru turun 8 kg masih 9 kg lagi ke target 😅 . Yang senengnya.. liat mie sudah biasa2 aja. Dulu seminggu bisa 4x makan mie.. sudah gak rakus lagi 😉😉😅

Sutjiwati Jusuf‎

Cuman mau bilang…

baru update foto setelah hampir 8 bulan jalanin gaya hidup iniih..mulai Keto awal november sampe skrang…niat..jalanin..& nikmatin setiap prosesnya buat lebih sehat..semangat buat yg lain..
Udah itu aja.
#KetoAsik

Den Dhika‎

98 ke 77…

masih harus buang 10 kg lagi, semoga dimudahkan demi hidup lebih sehat…aamiin

Dwi Dayani
https://www.facebook.com/dwi.dayani.1

Tumbuh

Ikutan pak Sugi, yg 2 tumbuh…yg 1 tetap 🤩

Monalisa Rivai
https://www.facebook.com/mona.rivai

Alhamdulillah dari 93 kg sekarang sudah 75 kg.

Before n after. Menjalani low carb n low sugar sejak hari pertama bulan puasa kemarin. Banyakin OMAD alias one meal a day. Jangan lupa olga mengencangkan lengan, paha dan perut spy gelambir2 hilang. 😆

Asep Mulyana‎

celana pd melorot

Saya bersyukur berhasil keto selama 3 bulan lebih walau tidak disupport bahkan agak ditentang. Kl ada apa2 salahin keto. Lg kena low back pain (mgkn krn angkat berat) salahinnya keto jg. Katanya kebanyakan makan daging. Jengkel pake banget kadang2. Kl jatuh kepleset krn licin, salahin keto juga kali?

Tp yg menghibur itu celana pd melorot artinya pinggang kecilan. Dan timbangan yg selalu mengecil. Dari berat hmpr 70 skrg sudah di angka 56 an.

Btw kemarin2 saya sempet sembelit parah. Uda coba macem2: minum air putih yg banyak, minum kopi, acv, vco, susu kefir, agar2, sayur dsb sampe pencahar, enema jg ga berhasil. Akhirnya balik lg pake psyllium husk baru nyaman. Kayaknya saya ga cocok karnivora. Bisa stress usus ga mau gerak..

Anita Carolina H

Pilih mana?

dulu atau sekarang

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

Hadiir setor foto dong

Yang before yah kayak inang inang di terminal bus tukang nukarin duit yak 🤣🤣🤣

Tiffanie Shandy Gracia

Thank u😍😍😍😘😘😘

Semoga semuanya dlm keadaan sehat dan ttp dlm koridor Keto😉😄
Cuma mau membagikan semangat saya kpd semuanya agar ttp focus pd tujuan.
Ini foto terbaru saya😊

BB awal 85kg skrg 65kg😍😃 foto diambil br 2hr lalu.

Semoga semua termotivasi ya😃 semakin sehat dan cantik pasti nya…

Friska Elyakhim‎

Jujur klo lihat fto lama jd melongo sendiri,😲😲

Dulu kalo selfi mau’y ngumpet dibelakang,🙄
Sekarang berani selfi bersebelahan sama berondongku,😅😅
Dari 78kg jadi 60kg..

Anisah‎
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

My transformation

Berat awal 92kg
70hari keto 77kg
Tinggi badan 163cm

Jangan eneq ya….
Cuma mau ngajak temen2 posting perubahan tubuh (secara bentuk).
Yuks…. posting yuks….

Supaya yang skrg semangat mengendor, yang baru intip2, dan yang baru mulai, jadi bangkit motivasinya….

Salam lemak 😘😘

Dini Rama Sarie

keto is magic bukan ketok magic

Dulu ngak pede pakai celana jean dgn blouse dimasukin ke dlm. Sekarang sapa takut 😀

Karoline Noor
https://www.facebook.com/karoline.noor

KetogenicEmangAsiik

Alhamdulillah genap 2 tahun ketogenic….awal bb 76 saat ini 58

Rezietha Achmad‎

(Senyum senyum)😁

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..

Yelly Nirwana‎

#keto2018

dah gini aja 😊

Fransisca Harnie‎

mulai dari 105

Tahun lalu saya ikut Ketogenic turun 8 kg dari 105,
pas libur lebaran bablas..dan kembali ke 102,5
Tahun baru kemaren 01-01-2019 saya mulai lagi di bulan ke 3 saya sudah di 76kg,
dan sekarang saya 73 jadi selama 6 bulan saya turun 30kg.

Nidia Naprolita

Hebatnya keto😊😀

Casing hp blm ganti badan udh ganti yaa.. jd langsing.

Hanika Renggani

idung + dagu lancip

dr 74.4 ke 49 kg..dan ttp stabil soalnya gmo kekurusan.. tp kt c mamah idung sm dagu udh ky disuntik jd lancip 😅. g prlu oplas dah

Aisah Adyanti
https://www.facebook.com/aisah.adyanti

Dan kita tetap bahagia karenanya 😍

Jika kita dapat belajar mencintai diri sendiri dan semua kekurangan kita, kita bisa mencintai orang lain dengan lebih baik. Dan itu membuat kita bisa lebih bahagia….😍🐝🍃🍀☘
.
.
Kita mencintai pilihan metabolisme kita…
Kita mencintai pilihan makanan kita….
Kita mencintai kekurangan diri kita yang memang ga bisa lagi masukin karbo dkk ke tubuh kita….
Dan kita tetap mencintai orang orang terdekat kita dengan pilihannya yang masih jadi karbo lover 😊.

Ratu Yunita‎

penampakan foto

Sehat itu memudahkan segala aktifitas tetap cemangat

Suci Arianti

permak wajah

Ketogenik Indonesia spesialis permak wajah

Budi Hamdani

Maafkan kameranya… 🤣

Banyak manfaatnya, salah satunya tambah muda 😂

Dody Indra Wisnu

Balik

Untuk kembali seperti foto tahun 1992 (kelas 2 SMA) mungkin gak ya..😂

Henri Widiastanto
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

Pilihan tua dan sehat

Menjadi tua itu keniscayaan.. Menjadi tua dan sehat itu pilihan..

Henri Widiastanto‎
https://www.facebook.com/henri.widiastanto

Selamat malam…

Ini hasil keto saya mulai dr bulan agustus 2019
Udahh lumayan bgt, walo dr samping masih tebel sie 😂

Erika Dewinda Kristy

Nyata…

2016 vs 2019

Frida Yuniartie
https://www.facebook.com/frida.yuniartie

bye bye Gembrot😊

Bagai pinang di Belah golok
bye bye Gembrot😊
2018 – 2019

Cristine Wakiyo

Itulah jalan keto warrior sejati. Hehehe..😁✌️

Kalo melihat tangga tinggi itu ga terbayang kan penderitaan yg dirasakan. Hampir tiap jengkal anak tangga menghabiskan nafas, setengah mati, ngos-ngosan. Dengan bobot tubuh yg berat plus pola hidup ga karuan, ga pernah olahraga, lebih banyak waktu didepan komputer, makan apa aja yg penting kenyang ya.. jgn ditanya tentang penyakitnya apa, tiap tahun selalu langganan asam urat 2-3x kambuh sampai ga bisa jalan hehehe.. tapi itu 3 tahun yang lalu. Tapi sekarang mau naik ratusan anak tangga, naik-naik ke puncak gunung.. hayuuuukk.. Gass poolll.. 😁😁😁

Keto lifestyle adalah tentang perubahan TOTAL. Ga pake banyak tanya, lakukan saja, banyak-banyak membaca, try and error itu pasti, yg penting trus belajar jalanin proses, tinggal in semua mantan, ga pake cheating, disiplin, bikin goal setting anda sendiri.

Lucas Pasha

Salam lemak 😍😎

Mau update berita terhangat se kabupaten manado 😂 celana zaman abg udah pas satu per satunya 😇
Tadi pagi sempet nyoba buat antar baby ke puskes dan alhasil muat lagi celana no 28-29 nya 😍
di bawah foto celana pas desember sampai hari raya kemaren 😂😅
Makin semangat bulan depan target celana 26-27 nya harus pas 💪😉

Anw thanks semua atas dukungan dan bantuannya 😘😙😍

Ira MurisMewar‎

udah kelihatan

apa masih mirip?

Holil Sumarna

kurus bonusnya….

Hanya perubahan wajah dl yg keliatan mulai 02 feb-18 juni 2019…. BB 110-92 Kg… Walau terseok2 dgn semangat 45 tetap jalan bkn target kurus yg di kejar tp kesehatan yg utama br kurus bonusnya….

Pransisko Sinaga‎

semakin sehat

Akhir 2017 sampe sekarang dari 128kg – 78 sekarang…

Bregas Ch

Gaya

yang punya gaya nie om👍👍👍 semangat ya dwi😘😘😘

Duway Duway

49 hari!

Kalo yang kiri foto waktu belum kenal keto sama sekali. Yang kanan keto hari ke 49.
Foto kiri : mata jadi sipit. Hidung yg udah pesek jadi tambah pesek karena ketiban pipi.
Leher berlipat2. Perut….no comment deh. Pokoknya berasa banget kayak patung selamat datang yang suka ada di pinggir2 pintu kanan kiri restaurant 🤭

Dewi Ekha Harlasyanti

Tahan

Jujur itu difoto dari samping tanpa tahan napas

Wahid Nugroho

ikut…

Ikutann juga.. 🙏

Ninies Moestikorini
https://www.facebook.com/ninies.moestikorini

Dulu 70 Sekarang 53

Foto thn 2017 sblum keto dari Bb 70 kg skrg 53 kg…

Tutik Diodev
https://www.facebook.com/tutik.handayani.1694

Seperti Umur Awal 30 an

Kata anakku, Mommy sekarang seperti umur awal 30 an.
Padahal sudah 30++

Liztia Susanto
https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/1074165862/?__cft__%5B0%5D=AZXRv5rP5_gSnN_uy7rTDJmpZ3CPrRd_3Aju3sjB2S1anXmZRhZXrgMbGgZPcSB9MHdgdYbJjNrc95zBaAP3v6R4ELtmB9t9sk126JeTfSWElul8ativdB0CrMISvjQs_7xGMOxRW71HozW9oO_KTeJD-D13O8Xaog2h24bHKGl9vA1Gf-_VUt9VJceCkf6Seb8&__tn__=-UC%2CP-R

Bulat x Tirus

Bulat versus tirus an
😅

Maya Susanti
https://www.facebook.com/maya.susanti.315080

dari ini… ke….

enjoy life!

Irma Damayanti

Alhamdulillah , terima kasih KETO, saya sdh bisa melewati masa2 itu.

Dapat kiriman foto (kiri) dari seorang teman 3 tahun yg lalu. Sampai kaget… ternyata saya pernah segede “gaban”. Walaupun belum mencapai target saya tapi sudah turun 23kg dalam waktu 6 bulan (107 kg – 84kg) itu untuk saya sangat luar biasa.

Puti Bungsu Lena

1 tahun itu…

Setahun keto, alhamdulillah

Pak Annas Ahmad , terima kasih dukungannya, dan motivasi di group, juga temen2 , apalagi cie stefanie yg rajin share resep mudah dan enak, bikin betah diet nya

Elma Djohari
https://www.facebook.com/elma.djohari

Kembali ke jalan yang benar 😍😘

Shock lihat timbangan, tetiba naik jadi 55 kg
Padahal sebelumnya sudah turun sampai 52 kg.

Tapi koq ya tetiba tadi nyoba2 baju dan celana, size jadi malah tambah kecil 🙈🙈
Size celana jadi 8 dan T-shirt jadi XS 😅😅

Tapiii… pada saat berat badan aku 52 kg, aku malah dibilang cungkring bangeeett… malah sempat dikomplen sama anakku.. “mama kayak orang penyakitan” 😢😢😢

Karena pernyataan anakku yg kena di hati
😂😂, akhirnya coba berolahraga minimal 2 minggu sekali dan berusaha jalan kaki sebanyak 3 km x 2 = 6 km (lumayankaan…)

So… buat kamu2 parah keto warrior yg sedang berjuang, jangan sediih… jangan berpatokan pada timbangan yeess.. lambat laun kita akan mengenali apa yg dibutuhkan oleh tubuh kita.

Tetap SEMANGAAAADD 💪💪💪

Meidiana Wahyudi Atmadja

Hai hai hai… semangaaad pagiii keto warriors..

Apakabar hari ini??

Masih semangaadd yaa? Pastinya donk yaa..

Nah aku mau update nih, karena saat ini timbangan aku stuck di angka 52 kg gegara mulai malas berolahraga dikarenakan olahraga sendirian di rumah dan pastinya membosankan dan pada akhirnya stop berolahraga deh.

Mulai gelisah, badan terasa ga fresh 😞

Nah karena saya orangnya suka rameee, jadi saya cari cara gimana supaya bisa tetap olahtaga dan tidak membosankan?

Searching di IG dan akhirnya dapat komunitas work out, daaan yeeeaayyy semangaaad lagi untuk berolahraga dan pastinya udah ga jenuh lagi yeeee 😀

Nah buat kamu-kamu nih yg newbie ataupun yg merasa males berolahraga dan juga ada yg bilang, aah.. olahraganya mahal, ngegym kan mahal, ini itu kan mahal, jangan takuut shaayy… selagi ada kemauan disitu pasti ada jalan, bener ga.. 😘

Singkat cerita dapat IG komunitas work out yg keren banget dan free… tuuhh kaan pasti ada jalan, intinya niat itu harus dijalankan yes..

Begitu juga dengan Ketogenic lifestyle ini, kalau cuma niat tapi ga ada action, tubuhmu akan seperti itu terus deh, qiqiqiqii

Seperti halnya aku, kalau setahun lalu tidak gabung di group KI ini, mungkin aku harus terus konsumsi obat migran, vertigo, obat maag, kaki sebelah sakit cenat cenut daaaan… sekarang syukur Alhamdulillah, semua sudah tidak pernah saya rasakan lagi.

Oiya.. dan beberapa teman di komunitas belum ada yang tau ketolifestyle ini.

Beberapa ada yg bilang…

Komunitas : ” Ini mah udah oke badannya, tinggal dikencengin aja.

Saya : “hehehee… maklum udah buntut 4, onderdil udah pada kendor 😅😅.

Komunitas : “Gilingan siih… ini ank 4, tapi bodynya masih okeh.. (sampai teman2 yg lainnya dipanggil 😂😜).

Komunitas : “Resepnya apa??

Saya : (Dalam hati : kebetulan tanya resep, alhasil saya ceritakan deh group super keren inii… semoga semakin banyak yg kepoin yaa..

Thanks Ketogenic Indonesia, aku jadi semakin cintaaaa 😍😍😍😘😘😘 dan semakin sehat itu udah pasti.

Cuuus… jangan pernah ragu ya gaeeesss

Mulai aja dolooo…

Salam Sehat

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#Pertemanansehat

Meidiana Wahyudi Atmadja

Horeee baju dulu ku sudah muat lagi… yasss!

Symptoms hypothyroid pun pelan pelan sudah hilang! Praise the Lord! God is good.
Thank you community @ketogenic Indonesia yg sdh banyak kasih saya motivasi selama ini utk hidup lebih sehat lagi. Tuhan memberkati!

Jolynn Dumais

Lemak di dagu sudah mulai menghilang.

Perlahan tapi pasti!!
Hanya perlu lebih disiplin dan serius utk bisa benar benar sesuai target timbangan.
💪💪💪

Hasil setahun jatuh bangun berketo. 😀😀

Roses Effect

Gak pakai daster!

Yg baju item puasa thn 2018, merah puasa thn 2019..😅😅 dari 78-60 😅😅

Target bulan 11 turu 10kg.. supaya pas nikahan gak pake daster 😅

Anisah
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010378830060

Paduan Lengkap Dan Simpel Menjalani Diet Keto

Bukunya bagus berisi informasi tentang nutrisi yang baik bagi tubuh, jenis2 tubuh dan sayuran yang mengandung karbo, vit dan mineral serta cara menjalankan diet keto yang baik dan bener

Lintang

Pernah bulet

Pernah gede bulet spt bola tingal diglundungin hahah, awal keto 7 jul 2017

Ning S. Irvan
https://www.facebook.com/ning.irvan

pipi

Pernah punya pipi kayak bakpau 🤪

Monalisa Rivai‎

Semoga kita semakin sehat. Salam lemak. #ketogeniclifestyle😍

Gak terasa udah 1 tahun menjalani keto
Mulai 21/8/2018 – 21/8/2019
Semua tergantung niat.
Karena usaha pasti tidak menghianati hasil
Cheating pasti pernah.. resiko pasti dinikmatin sendiri..😁

Anie Huang

Ketomagic

Dan inipun nyata….
Ahaiii.. Menjadi tua itu pasti..😘😘😍😍
Menjadi sehat itu pilihan
Semangatt 👍👍💪💪

Anie Huang‎
https://www.facebook.com/anie.oey

Memberanikan sharing..

setelah sekian lama, mdh2an bisa memotivasi buat yg lain..🙏🙏🙏

Andi Purnama Bonifal

lebih dr 40kg

udah itu aja…

Maya Susanti

Karena TAK JARANG pujian dan cemooh itu BEDA TIPIS alias “beti”

Tanggal yang sama, terpaut waktu 2 tahun😊

📌📌📌
Tambahan nih:
Menjadi praktisi #keto ini mengasah pengendalian diri kita.
Contoh nyata:
•Dalam hal memilih makanan, minuman yg masuk ke badan.
•Dalam hal memilih jenis olahraga. Tak perlu karena gengsi langsung daftar member di gym yg terkenal mahal yaaahh..
•Juga yang tak kalah penting yakni dalam hal menanggapi pujian dan cemooh orang lain terhadap diri kita 🤣🤣🤣

Astrid Rebekka
https://www.facebook.com/a.l.rebekka

Ikutan yaa

😉😉😉😊😊😊 kiri 2018 kanan 2019

Urry Ariefiani
https://www.facebook.com/urry.fikry

pernah gendut

enjoy life style

Evie Malynda

keren yaaa

makin semangat!

Marita Indah Wulandari

Alhamdulilah tadi cek GDP hasil nya 83 mg/dl..

Bagus kan yah..hehehe
Yg blom jalanin..mulai aja dulu..sambil jalanin n belajar juga kan..jgn malu bertanya yah..digrup aja.
#Keto8bulan
#KetoAsik
#KetogenicIndonesia

Den Dhika

Keto Dasyaaaat… (Bagi saya)

Setelah ikut lifestyle ini, tidak hanya merubah bentuk tubuh saya, yg dulu P x L = L ( Pendek x Lebar = Luber ) 😂😂 .

Tapiii Alhamdulillah, Keto juga merubah penampilan saya. Daan Alhamdulillah, hajat saya terpenuhi dengan merubah penampilan saya yang skrg.

Sudah 10 bulan ikut lifestyle ini, Daan… Habis lebaran kena cheating , tapiii apa yg dirasa?? Bukan sugesti atau karena ketakutan, ini benar saya rasakan, mencoba keluar dari zona aman yaitu makan donat yg super manis, berusaha makan mie instan walau satu porsi tak habis, alhasil sakit kepala cenat cenut seperti menari di kepala. Lalu apa yg harus dilakukan? Akhirnya harus minum obat lagi deh.
Sediih ga siih…. 😢😢
Mending jangan coba2 deh, kalau ga mau mengalami hal yg sama seperti saya.

So… Saya harus bergerilya lagi untuk mendapat hasil maksimal.

Masih semangaaaadd 💪💪 😍😘

#ketogenicindonesia
#ketolifestyle
#ketobeforeafter

Meidiana Wahyudi Atmadja

Baju yang sama dan orang yg sama 😍😂

13 bulan menjalani KI… Liat yg sebelah kiri begah banget rasanya 🤣
Tapi kalo gak sebesar itu dan gak kenal sama keto gak mungkin kan selangsing yg sebelah kanan.. 😍😍😂

Semangat all keto warrior.. semua tergantung niat
Krn hasil tak mengkhianati usaha…😚😚

Anie Huang‎

Nah.. gitu aja sementara pengalaman menarik saya

Dengan keto.. alhamdulillah saya merasa lebih sehat
Ada lagi cerita asik buat saya..
Masa lalu saat se jumbo itu, paling enak pake baju gombong, semacam babydoll lah.. kalo naek comuterline ada 2 plus minus nya :
1. pas berdiri seringkali di prioritaskan dikira ibu hamil..aseeekkk
2. Jika ada space yg cukup untuk setengah ukuran 1 orang, saya kan pengen duduk nyelip disitu..pas permisi minta space itu di sinisin oleh sejumlah penumpang sekitar nya..mereka pasti nggerutu… “sebesar ini mau nyelip, mana muat”

Nah, sekarang pas sudah berubah, pengalaman naek comuter pun ada 2 plus minusnya:
1. Pas gak dapet tempat duduk, Gak pernah lagi diprioritaskan, bahkan oleh laki2 muda sekalipun, dianggap saya bukan wanita hamil dan bukan lansia pula…( hallaaaahh..padahal udah mau setengah abad)
2. Kalo ada space buat nyelip, pasti diberikan dg senang hati oleh penumpang sekitar, karna pasti muat…

Tati Ummu

1,5thn keto…lost 35kg…salam dr Bali… 🌺

Dulu sy kira akan terjebak dengan kegemukkan selamanya…thanks to keto, bentuk sy “normal” kembali….😀😁😀….Smua pasti bisa…

Monika Weber

Hasil sebulan setengah ikut diet keto

Lumayan ada hasil 😊
Kiri before
Kanan after
Walau masi endut 😆

Ading Cahyawati

Sedikit mau berbagi cerita ni.

Alhamdulilah saya sudah menjalani diet keto selama 3bulan dan sudah mencapai hasil maksimal nya.
Trnyata banyk sekali manfaat yg saya rasakan selama diet ini salah 1 nya adalah ketika saya menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan pola makan keto terasa begitu ringan, begitu juga dengan perut ini pun bisa menahan lapar dan haus hingga 14jam beda dengan tahun2 lalu ketika saya masih mengkonsumsi karbo.
Saat masih mengkonsumsi karbo ketika puasa ,bangun tidur pun perut sudah terasa lapar 😂.

rika ardila
https://www.facebook.com/rika.ardila.33

sotosop

Setelah 6 bulan belajar aplikasi “sotosop” akhirnya berhasil collase poto 💪💪💪

Benny Iskandar
https://www.facebook.com/benny.iskandar.739

Besok lebaran

setor foto dulu, siapa tau ada yg lupa sama saya….kalau yg inget mohon kirim opor ayam 😁

Sugi Hartono

Yang baju putih

Yang baju putih, tahun 2008, yg berbaju batik 2019.
Gak turun lagi, memang sengaja, karena diprotes Pak Su. 😄😄

Tjutjun Kartini

Yuhuuuu…..

sebelah kiri sebelom keto , sebelah kanan foto 2 hari yang lalu padahal saya melahirkan anak kedua 2 bulan yang lalu 😅😅

Mella Yulianti
https://www.facebook.com/ameLamElALaalala

enak olahraga

Jangan berolahraga demi menurunkan berat badan. Tapi turunkan berat badan supaya enak olahraganya hehe.

Wahid Nugroho‎

Dulu di komenin “kek emak2 bgt”

Dulu suka di komenin “kek emak2 bgt”…😅
Skg suka di tanya “pake perawatan apaan?”
Secara di jerman mah saya facial aja gak pernah😂

Nur Yuchanna

apa udah kelihatan bedanya

Padahal timbangan dah beda 11 kg, dan ukuran celana dah turun dari 36 ke 33 lho.

Eko Rudianto‎

Ukuran baju ganti

Kiri 1 juni 2018, 80kg – Kanan 28 Mei 2019, 58 kg. Ukuran baju ganti dari 42/40 jadi 36/34. PR? Maintain di 58 aja msh susah, suka naik turun dari 58 ke 59 kadang 60 😪
Dulu tiap bulan kudu full body massage, badan suka sakit dan pegel semua, sekarang alhamdulillah body lebih fit, pas puasa tubuh lebih nyaman dan bertenaga.. 😍😍

Yulia Rahmawati Romie

kembali seperti perawan

Sudah 4 bulan jalani diet keto ini rasa senang bisa kembali seperti perawan lagi, tapi hanya body nya aja ya 😅. Ada pro dan kontra nya juga loh kadang suka ada yg bilang mendingan gemuk semok kata nya klo kurus kaya orng sakit.
Ada juga yg bilang tambh langsing tambah awet muda, tambh cantik pula kata nya😂😂. Tetap semangat ya bagi yg masih menjalani diet ini pantang menyerah pokok nya.

Rika Ardilah‎

Susut

Sudah menyusut … Pak Annas…☺️👍🏼

Kristin Tan

lebih sehat, tidak gampang ngantuk

Nama saya Aca.. Mau sharing sedikit. Saya sudah menjalani diet ketogenic sejak July lalu, dan menurut saya terlihat perbedaanya.. Saya jadi semangat karena menurut saya, saya juga merasa lebih sehat, tidak gampang ngantuk di kantor.

Foto di kantor diambil akhir June kemarin.. Saya mulai keto pada awal July. Awalnya berat ada pusing dan lemas karena kebanyakan karbo. Sekarang sudah lancar.. Semoga dengan masuk grup ini saya bisa nemu banyak teman-teman yg sukses ketonya biar saya bisa ttp istikomah dan semangat sampai target bb saya ♡

Fasya Fatina

Cardigan dan sepatu masih sama,bukti bahwa sy adalah orang yg sama… 😁😁😁

Halo temans…apa kabar? Masih setia dgn keto kan? 😀
Sudah lama sy gak share di grup ini…
Gak terasa kurang lbh 1,5thn sy jalankan keto…
Sudah puluhan kilo terbuang dan sy sangat bersyukur krn diberi kesehatan dan jadi lbh muda… 😀😁😀
Dari awal sy jalani keto dgn pasrah 😁, belajar memahami protokol dan awalnya gak terlalu memikirkan target kurus, mengalir saja tanpa ketakutan apapun…
Keto itu sebuah keputusan seumur hidup sbg lifestyle & bukan diet, jadi tidak akan stress bila kita ikhlas…. Mindset pun terlatih disiplin mengenali rasa lapar perut atau lapar mata…
Sy hanya ikuti kemauan badan saja…

Sy bisa turun BB dengan sangat cepat mulai dr awal keto hingga saat ini adalah krn sy makan sehari sekali dan banyak minum…sy terbiasa skip sarapan dan makan malam…
Kebetulan itu memang kebiasaan sy dari gemuk, shg keto jadi lebih mudah buat sy…. Mungkin tidak smua org bisa melakukannya, namun bisa dicoba ya…
Nah utk menjaga BB jauuuuh lebih sulit daripada menurunkan… Tp dgn keto semua tetap terkendali….
Semoga bisa menginspirasi teman2 yg masih berjuang ya… Semangaaaat… 🤗🤗🤗

Monika Weber‎

#ketoasik

Orang2 pada sibuk mikirin baju lebaran,lh gw dr kemaren2 pake baju lebaran santai2 aja,klw baju sempit kayak susah napas seperti foto dibawah.

Arfan‎

Makin Muda

Makin lama makin berasa sehat., berasa makin muda 😁😎

Anto Syahputra‎
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902

PR masih banyak… 😍😍😍

Maret 2019, 95kg
Now august 2019… 68kg
Ketomagic 😁

Ummie AeroMaster

Hanyar X Lawas

😆bajunya jadi panjang😅

Weda Roes
https://www.facebook.com/weda.taufan

Perjalanan masi pnjang

Skrg masi di angka 60. mulai klo ngga slah 78.. rsanya sangaat berbeda.. dlu jamanya masi gemuk sering bngt skit.. skrg Alhamdulillah bdanya lebih sehat lebih enteng dan ngga malesan lagi..

Eva

Bukti

Ini benar-benar terjadi

Rudy Ruzain
https://www.facebook.com/rudy.ruzain

Haiii…. Ini foto before after aq slm keto.

Dlm 2bln turun 11kg.
No make up at all.

SoFha Alzaen‎

8 bulan…

8+ bulan keto, Maafkan masih males olahraga, dan lagi males nimbang jg

Faisal Reza‎

is feeling thankful.

Metamorfosis dahulu dan skg…. 😊😊😊

Sri Rizki

Ikut mejeng

Ikutan mejeng ahhh, november 2018,65kg,mei 2019 54kg

Sri Ratnawangsih
https://www.facebook.com/sri.ratnawangsih.5

Udah ada perbedaan belum yha??

Kayaknya belum 😅😅 soalnya masih 1 minggu lebih, harus semangat lagi nih

Awicaksana‎

Kaos sama

Beda body

Andri Prasetyo

bukan apps 😀

ini asli tambah muda lho!

ReinQa

Gak percaya

ini fakta lho yaaaaa

Marry Harsiyonti Amin

Power!

The Power of Ketogenic 😍😘

Meidiana Wahyudi Atmadja
https://www.facebook.com/meidiana.atmadja

This is the proof that result never betrays effort ❤️

It all started with Devon uncontroled eating habit. Makannya seperti ga pernah kenyang dan ga pernah memperhatikan apa yg dimakan, carbs, fats, sugar and everything sweet.
Liburan oct 2018 (foto sebelah kiri), Devon mengeluh gampang capek, dan staminanya menurun. Then he started feeling uncomfortable with his condition.
Mamak ga bisa memaksa Devon utk merubah eating habitnya, the urge has to come from himself.. Karna kalau dia terpaksa melakukannya it will not last long. Ketika Devon sudah punya keinginan utk berubah, Mamak come to the rescue 😁 (seneng banget akutuh)
Dan kami memulai perjalan proses merubah eating habit mulai Jan 2019.
Alhamdulillah, sejauh ini diet Keto bagi kami sangat menyenangkan, bahkan skrg rasanya bukan cuma sekedar diet, tapi sudah menjadi lifestyle.
Sekarang Devon merasa lebih fokus, ga gampang capek, ga ngantukan dan energy nya meningkat pesat dengan bonus berat badan ideal.
And he surely does enjoy his life more ❤️

Dewi Kusuma
https://www.facebook.com/dewi.kusuma.92

Foto bawah kanan, baju merah putih sesudah ketogenic sekitar dua minggu.

Saya ibu dengan dua anak, umur 38th. Bertahun-tahun saya merasakan sakit di sendi terutama sendi lutut dan punggung, tidak bisa jongkok, kalaupun bisa, rasanya nyeri sekali. Saya terdiagnosis Osteoarthritis pada lutut dan HNP pada punggung, namun akhirnya saya bisa memakai Karate-gi saya kembali. Berkat Ketogenic Lifestyle, dibarengi fisioterapi, dan sekarang obat2an yang saya minum perlahan sudah berkurang jumlahnya.

Fransisca Widyastuti

Aaaiiizz pernah sekarung

bb awal 86 sekarang 59 alhamdullilah😊

sy mengawali keto jg begitu pokoknya menghindari karbo dan gula pemahaman sy pokoknya makan yg mengandung lemak aza😁sambil jalan sy belajar digrup yaa nyimak obrolan dan comen”para senior akhirnya sedikit paham nikmati aja prosesnya jgn terburu”mau langsing semua butuh proses panduan keto byk kok digrup tetap semangat tetap berjuang yaa😊😊

Suci Arianti
https://www.facebook.com/suci.arianti.986

Alhamdulillah.

2015>foto kiri
2016 maret start keto
2019>foto kanan kmrn siang
78kg vs 60kg.
.

Yuli Ika Yanti
https://www.facebook.com/yuli.ikayanti.3

YES!

84 kg to 55 kg

Srie Faizah Lisnasari Lubis
https://www.facebook.com/srie.faizah.5

Sebulan

Foto sebulan yg lalu tp perjuangan masi panjang 😅😅😅 semangatt salam sehat smw nya

Silla Nazzrill

Semangat!

Semangaaattt msh di angka 74 dr 90, start 1 maret 2019 😁

Ummie AeroMaster
https://www.facebook.com/ummie.aeromaster.7

Niat

kuncinya niat untuk sehat

Sri Endah Setijani
https://www.facebook.com/sriendah.setijani.3

3 things you should never feel guilty for

1. Changing for the better
2. Knowing your worth
3. Staying true to your vision
.
.
#MyKetogenicStory
#MyLifeMyChoice
#KetoForFun

Ratu Yunita‎

Alhamdulillah udah menikmati hasilnya…

jadi tambah semangat lagi keto nya… maaf bukan mau pamer tapi sedikit berbagi kebahagiaan… terima kasih semua 😉

Paula Ayu Ara

Aah senengnya 😉😉

Sebelum ikut keto .
Bb 69 tinggi 167.
Itu udah bersa gede .
Akhirnya sya memutuskan untk keto setelah idul ftri
Setelah ikut keto berat bisa terpangkas 8kl
Bju yg dlu sempit sekrang udah muat lg di bdan .
Klo dulu setiap ketemu dibilang kok gendutan .
Klo skrang ketemu ma temn di bilang kok langsingn si😄😀

Alexa Dewi Aulia Deshinta‎

Sharing pengalaman yaaaa

Lebaran tahun lalu belum kenal sama keto, bb saya awal 76kg sebelum keto dan tahun ini saya sudah keto selama 5bulan bbrp hari, baju lebaran tahun lalu kemarin saya sengaja pakai untuk jadi perbandingan. Bangga sedikitnya yaaaa perempuan namanya jugak bedanya lumayan loh. Hehehe skrg 64kg 🙈👏🏻 dr pipi bahu perut yg keliatan sepertinya. Jadi semangat yaa buat yg baru mulai atau yang masih berjuang, saya juga masih PR 11kg lagi hehehe✌🏻😂

Intan Ajeng Pratiwi

Alhamdulillah seneng banget.

Saya keto sudah kurleb 3bln. Lost 8kg.

Khoirina Agustin‎
https://www.facebook.com/khoirina.agustin

Kaos nya keren…orang nya kagak 😀

ya udah cuma mau Bilang BB saya naik 4kg

wakakakak

Sugi Hartono‎

dan pipi bakpaoku mulai hilang entah kemana…

22 juli-22 agustus genap 1 bulan konsisten,setelah sebelumnya berkali kali mencoba mengikuti pola keto selalu gagal di hari ke 7.selama ini hanya silent reader,dan akhirnya mantap memberanikan diri di pola ini.dan ternyata sangat nyaman dibadanku.hc banyak mulai dari diare,muntah,kliyengan,sesek nafas dll tp tetep bertahan demi hidup yg lebih baik.perlahan tp pasti hidup lebih nyaman

Peni Karolina

Mau setor foto before after

Mumpung masih suasana lebaran
Mohon maaf lahir batin smua
Mau setor foto before after buat nyemangatin yg lain
Setelah 14bulan keto
Total turun 32kg😘

Faffa Assegaf‎

Slow but enjoy

15kg an selama 6bln bu

Theresia Tyapul

udah beda?

Alhamdulillah..

Saiful Bahri Halomoan Hasibuan

#selalusemangatikutketo

Sering kadang enggk percaya …”ini akuh apa bukan”….hehehehe

Novie‎

aha!

Are we the same person?

Andi Cahyono‎
https://www.facebook.com/andi.cahyono.334

Bebas PCOS

Goalnya mens period jd teratur, tidak mudah lelah, pcos sembuh.. 2 1/2 thn with keto dah kurleb 1 1/2 thn bb stabil 46-48 kg alhamdulillah 🙏😊

Marhamah Monoarfa
https://www.facebook.com/marhamah.monoarfa

beda?

Muka lemak sm muka karbo…

Lauw Lina

Seneng Donk ya kelihatan 10th lebih muda 😬

Ceritanya lagi jalan sama adik
Ketemu guru SMP nya adik aku
Langsung donk adik aku nyapa
Trs kata pak guru “ini yg sebelahnya cinta ya ? (Cinta itu temen sekolahnya adiku 😃 )
Kata adiku “bukan pak ,ini kakak aku😊 )

Dini Lariska

Balada ibu keto..

gamis jd kedodoran🙈..
biasanya keganjel body carbo depan belakang.. sekarang nyusut..
pada terjun bebas ke lantai..
alias lengserrrrr.. 😀😆

Siti Mariam

Ada beda?

Numpang nampang #ketosismagic

Anita Carolina H
https://www.facebook.com/LouiseLan05

Keto go!

3 months, 30 Kg. 15-20 Kg more to go!

Afianto Ramadhan

#umur53llewat5bln

Berhubung gak pinter masak jadi postingnya progress dari pipi setebal bakpau jumbo sampe kempes…padahal blm nikah ajaa gak pnah setipis skarang tuh pipi padahal bb nya sama😅😅😅😅
*yg baju hitam thn 2017
*yg baju hijau terbaru

Qnoy TiniSitumorang

“Jadi, apa motivasi loe ketika memutuskan untuk berketo?”

“Well… gue punya 2 jaket kulit, yang gue beli ketika masih berbobot 63-65 kg. I look so damn good in it.”

“Hahahahaha seriously?”

“Ya nggak lah, dodol. Ikut keto jelas untuk kesehatan. Gegara trigliserida gue sempet 700. Setelah ikut keto jadi 108.”

“Wah keren…!”

“Iya. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Jaket juga mulai bisa dipake lagi sih. Meski belum bisa dikancingin.”

“Hahahahahhaha tetep ada unsur jaketnye ye..?”

“Teuteuppp” 😂

Nana Nene Nenong

Semoga ga di tanya2in imigrasi di airport ntar🤣

Fun fact, waktu buat paspor di becandain ama orang imigrasinya ga bakal bisa kurus 🤣

Afianto Ramadhan‎

Pernah Kwintal

Dari 104kg ke 84kg…

Silvia Dwi Wulansari
https://www.facebook.com/silvia.dwiwulansari

dulu 68

sekarang 52 aja deh…

Leony Johan

carbo atau lemak

Ikutan juga lah saya. 😊

Khoirina Agustin

Sehat Langsing

Alhamdulillah sehat dan kelihatan langsing😊
Mas Annas Ahmad makasih telah membagi ilmu dan pengalamannya, semoga Keluarga Mas Annas Ahmad selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Yulita Guritno
https://www.facebook.com/yulita.guritno

Baru full keto bulan agustus

Juli baru kurangi karbo, sudah terkikis 27 kg dan masih berjuang untuk sekitar 40 kg lagi

Meilani Tjong

Udh lama ga ngepose,,,

Ga nyangka dulu aqu segemuk itu smpi leher ku tak terlihat 😅😅

Rika Ardilah‎

gentong 🙂

Pernah punya body kayak gentong 🙈

Monalisa Rivai

7,5 tahun akhirnya….

Foto ini adalah kiri foto 7,5 thn yg lalu kanan 2 hari yg lalu dan ini adalah foto kami berdua, org yg sama dgn ukuran yg berbeda

Siti Koto‎

Untuk nyenengin diri aja. 😀

Belum banyak berubah, tapi sudah mulai kedodoran bajunya.

Roses Effect‎

Semangat ya semuanya, one day at a time!!

Misi om tante kakak bunda, asalnya gak mau share beginian soalnya perasaan badan kek gini gini aja. Tapi pas ngecek google photos dari pas 1 hari sebelum mulai keto…. Oh. Badanku gak gitu gitu aja.

Left: foto kemarin, 80kg

Right: foto sehari sebelum keto, bulan Mei kayaknya. Hampir 1 kwintal deh jan ditanya berapa haha

Body fat: 50.1% -> 46%
Visceral fat: 11 -> 10

Josephine Ambiya‎

Sekarung

Sekarung vs Sekarang ,, 67kg to 56kg ,,

Yelly Nirwana
https://www.facebook.com/mamasabiqa

Ciptakan Perbedaan Positif dalam diri Anda

Respek – Jujur – Bertanggung Jawab

Support

Anda bisa ikut berkontribusi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih langsing dan lebih sehat